guys, let me pause sejenak nulis Jihoon's Party series
.....karna kalian pasti udah liat
apa yang terjadi kemarin 🙊🙈
💜💜💜
"reum...."
"ha?"
"reum......."
"apa sih ah, si anj...."
"Gua keterima di band nya bang Jungwoo!!!!!!!!"
"HAH SUMPAH LO?" Yeoreum membulatkan matanya, tersenyum lebar ikut senang mendengar kabar baik itu.
"iya! Gua mesti gimana, reum? Gua seneng banget nggak boong!!!"
Wajah yeoreum berubah datar ngeliat reaksi agak alay milik Lucas.
"lo harus kalem, cas. Kalem. Bentar lagi lo jadi seleb kampus."
Lucas literally ngikutin apa kata yeoreum dengan duduk ganteng di tempat.
"Kapan lo mulai?"
"Nanti siang gua latihan!" Jawab lucas antusias.
"nah, oke, lo nggak boleh ngelakuin kesalahan." Kata yeoreum. "Lo bilang lo masih awkward sama kakak tingkat siapa tuh...."
"kak Kun?"
"iya itu. Lo kan anaknya supel, ajakin aja ngobrol."
"Ya gila kak Kun kayaknya kalem abis, gua jadi skut duluan."
"Lo jadi diri lo sendiri aja, lo kan sama siapa aja juga biasanya bacot...."
"Lo mau muji apa menghina gua sih, reum?"
***
Lucas melajukan motornya ke depan rookies studio yang berlokasi satu kilo dari kawasan universitas.
biasanya lucas bukan tipe yang gampang nervous. Kali ini beda.
Neo band, salah satu kelompok musisi universitas yang diakui karena banyak prestasi.
Apalagi karena visual membernya yang nggak perlu diragukan lagi.
Tapi bukan karena ketenaran Lucas daftar jadi anggota, tapi karena dia udah lama pengen maen musik.
Bagai iseng-iseng berhadiah, bermodalkan dari broadcast Yeoreum, lucas berhasil diterima ngalahin puluhan mahasiswa lain yang daftar posisi itu.
Iya, syaratnya harus masih mahasiswa, karena beberapa member sudah lulus, neo band harus regenerasi anggota.
"Lucas?"
"Lo siapa?" Reflek lucas, mengerling pada cewek yang baru saja menyebut namanya.
Dia tengah duduk di ruang tunggu studio, menunggu senior mereka.
Baru saja mau menjawab, Jungwoo datang dari dalam. "Hey, ayok masuk."
Cewek berkuncir satu itu berdiri duluan dan mengikuti Jungwoo.
Baru saja masuk, feeling Lucas langsung nggak enak melihat cowok dengan kaus biru tua mendongak menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbles | ft. 99 liners [✔]
Fanfic"double, double, toil and trouble, fire burn, and cauldron bubble" | a way to cherish the ninetyniner babies