40. Putus

1K 111 14
                                    

"Makan tuh, kerja kelompok!"

rantang plastik berisi nasi beserta sayuran dan lauk pauknya, berserakan di lantai apartemen Hyungseob.

"Day, dengerin dulu!"

Dayoung menepis tangan hyungseob kasar, "dari dulu gue udah kebanyakan dengerin lo sampe gua bego."

Hyungseob mendesis di depan pintu, merasa tersinggung sekaligus nyesel.

Dayoung jalan kebut menuju lift, sembari mengotak-atik ponsel untuk nyari kontak yang paling sering dia cari hampir enam bulan ini.

Dayoung
Putus

Sent.

***




"Heejin, sorry ya..."

Heejin berusaha senyum, dengan perasaan nggak enak hati.

Dia malah dengan cekatan langsung ambil lap buat bantu beresin apartemen Hyungseob.

"Kak, sumpah gua yang sorry udah nyusahin lo."

hyungseob geleng kepala, "gua yang nawarin diri kok." Dia menepuk pundak Heejin, "biarin aja nanti gue yang beresin..."

Heejin yang masih sedikit shocked, reflek ngambil tasnya. "Gua pulang ya, kak?"

"Gua anter...."

"Nggak usah, kak." Potongnya cepat. "Gua pesen grab aja. Gua lupa kalau ada les."

Hyungseob mau nggak mau setuju aja, apalagi liat wajah gadis cantik itu menjadi awkward dan muram.




***





"Bego...." umpat hyungseob, memukul kepalanya sendiri.

Berkali-kali dia nelpon Dayoung nggak berhasil, kemungkinan besar sih udah diblokir.

Salah dia memang.

Ngajakin Heejin ke apartemennya, alesan ke Dayoung bakal balik malem gara-gara kerja kelompok, padahal tau ceweknya itu hafal password apartemen dan rajin bawain makanan.

Hyungseob udah ngehubungin Mina, buat nanya Dayoung udah balik apa belom, takutnya doi galau dan pergi kemana-mana.

padahal itu mah kebiasaannya Hyungseob, galau dikit clubbing.

Ternyata Dayoung udah balik dan sekarang lagi belajar. Malah tadi sempet nitip makan sama Mina.


Hyungseob nggak habis pikir, dia lagi terombang-ambing gini habis diputusin pertama kali sama Dayoung.

Sedangkan cewek itu masih bisa konsentrasi belajar????

Setelah mergokin pacarnya sama cewek di apartemen?

Well, hyungseob masih nggak mau ngakuin itu counted as selingkuh.

Tapi ini pertama kalinya deep on his heart, Hyungseob ngerasa nggak rela buat putus dari cewek.





bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang