Vote dan Komen ya ❤- Happy reading -
-
Jungkook memegang dada kirinya yang bergemuruh bagaikan ada badai di dalam sana. Jungkook menarik nafasnya dalam - dalam mencoba mengatur detak jantungnya yang menggila.
"Shit!! Dia temanmu Jungkook!!" Teriak Jungkook sambil memukul - mukul kepalanya sendiri.
"Gila ini gila !" Teriaknya lagi, hingga sayup - sayup dia mendengar ibunya berbicara kepada seseorang.
"Iya, siapkan saja uangmu. Aku akan menjualnya, datanglah ke pelelangan nanti " Jungkook memang sudah tau pasal pelelangan itu, tapi belum tau siapa saja yang akan ikut.
"Hahahaha " ibunya tertawa, membuat Jungkook semakin penasaran.
"Iya siapa lagi yang aku maksud, pastinya Suzylah hanya dia yang masih perawan disini " jantung Jungkook rasanya berhenti berdetak sekarang.
Ibunya akan menjual Suzy !
Jungkook langsung memutar badannya menuju tempat Suzy tadi, jika dia menemui ibunya maka masalahnya hanya akan semakin besar dan runyam.
Jungkook melihat punggung Suzy dari belakang dan semakin mempercepat langkahnya. Jungkook menarik pundah Suzy agar menghadap padanya.
"Suzy... kau harus pergi sekarang!" Ucap Jungkook terburu - buru. Bagaimanapun caranya dia harus menyelamatkan Suzy, Suzy tidak boleh dijual.
"Wae ? " Suzy menatap Jungkook dengan tatapan aneh.
"Ibu...ibuku akan menjualmu dipelelangan!" Jungkook langsung menarik Suzy.
Suzy tidak bergeming dari tempatnya, dia tidak percaya dengan ucapan Jungkook.
"Ayoo!!" Jungkook lagi - lagi mencoba menarik Suzy.
"Aku tidak percaya padamu" ucap Suzy, Jungkook langsung melepaskan tangannya.
"Apa ? " Jungkook menatap Suzy tidak percaya, temannya sendiri tidak percaya padanya ?
"Eomma mu sendiri yang bilang tidak akan menjualku "
"Dan kau percaya?" Suzy menanggapai pertayaan Jungkook dengan anggukan.
"Kau harus percaya padaku, aku temanmu " lidah Jungkook sedikit ngilu saat mengatakan temanmu.
"Kau memang temanku, tapi siapa yang tau dengan akal licik manusia " ucap Suzy tanpa dosa.
Hati Jungkook tercubit mendengar penuturan itu, apa menurut Suzy dia akan melakukan hal jahat ?
"Ok fine, terserah kau mau apa! Tapi jangan salahkan aku jika nanti kau memang benar dijual! " dengan perasaan marah Jungkook meninggalkan Suzy sendirian.
Brukk
Tubuh Suzy luruh kelantai karena seseorang yang memukul kepalanya menggunakan benda tumpul. Suzy perlahan - lahan menutup matanya yang terasa sangat berat dan dia pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Bitch - MyungZy ✔
FanfictionPERHATIAN !! CERITA INI MENGANDUNG KATA - KATA KASAR, DAN VULGAR, JUGA MEMILIKI ADEGAN YANG MENGANDUNG TINGKAT KEBAPERAN. DILARANG KERAS UNTUK MENGCOPY CERITA INI !! ***** Mereka memanggilku bitch karena pekerjaanku sebagai pengantar minuman di sebu...