05 - Dia...

2.9K 345 21
                                    


Vote + Komen
Abaikan typoku ♡♡

Tidak ada adegan dewasa ya 😂😂😂

- Happy reading -

-




Tangan pria itu tidak ragu - ragu saat menyerahkan kartu kreditnya untuk membayar wanita yang sudah ada didalam mobilnya.

Namanya Kim Myungsoo, anak tunggal dari pemilik perusahaan terbesar di Korea dan masuk kedalam 10 perusahaan terbesar di dunia.

17 Milyar bukan masalah baginya, uang kan memang untuk dihabiskan.

Kata orang Kim Myungsoo itu sempurna, baik, sopan, dan lemah lembut tapi sebenarnya seorang Kim Myungsoo adalah orang yang kasar, egois, dan seorang penggila orang yang bernama Bae Suzy.

Dia tidak pernah ragu membunuh orang yang ingin merebut miliknya, semua yang dia inginkan selalu dia dapatkan dengan mudah.

Dia tidak pernah merasa bersalah, tidak pernah meminta maaf, dan berterima kasih.

Dia tidak pernah menyesali apa yang dia perbuat, dia tidak percaya cinta, kaaih sayang, atau semacamnya baginya semua itu hanya omong kosong.

Dia melihat Suzy saat umurnya 15 tahun, saat pertama kali dia mencoba yang namanya minuman keras dan rokok. Myungsoo bukan korban broken home atau sebagainya malahan dia diberikan kasih sayang yang sangat berlebihan membuatnya muak saja.

Saat melihat punggung Suzy dia rasanya ingin menelanjangi wanita itu saat itu juga, membuat lehernya terasa tercekik dan celananya sempit.

Dan sekarang dia bahkan bisa menelanjangi Suzy dimanapun dia mau, Suzy sekarang budak Sexnya.

Kaki Myungsoo melangkah meninggalkan ruangan itu, menuju mobil mewahnya. Membuka pintu mobilnya dan langsung dihadiahi dengan tatapan takut dari Suzy.

Myungsoo langsung duduk di belakang kemudi, dan melajukan mobilnya.

"Jangan pernah berharap jika aku akan melepaskanmu " ucap Myungsoo dingin.

*

Myungsoo langsung turun dari mobilnya, dan mengendong Suzy. Nafsunya telah melewati batas. Dengan tergesa - gesa Myungsoo melangkahkan kakinya di tangga san langsung menghempaskan Suzy ke kasur saat sudah tiba di kamar.

"Aku...aku mohon, jangan..." lirih Suzy, saat Myungsoo mulai merobek gaun merah yang membalut tubuhnya. Sebisa mungkin Suzy melindungi tubuhnya, jika mahkotanya juga hilang maka Suzy sudah kehilangan semuanya.

"Ck, kau itu pelacurku. Terserahku mau ku apakan " ucap Myungsoo lalu melepaskan penutup tubuhnya.

"You're just a bitch!" Ucapnya kasar, membuat hati Suzy nyeri mendengarnya.

Sekarang Suzy pasrah, benar kata Myungsoo dia hanya bitch dan selamanya akan seperti itu.

"Akh!!" Teriak Suzy sakit, saat Myungsoo menyatukan tubuh mereka. Suzy sampai mengeluarkan air mata karena perih, dan sakit. Suzy juga merasakan sesuatu kaluar dari 'itu'nya.

Myungsoo menjauh, dan menatap Suzy dengan tatapan tidak percaya. Apalagi melihat ada darah.

"K-kau..."

"Perawan!"


- T B C -

-




Just A Bitch - MyungZy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang