22

1.4K 193 11
                                    


JANGAN LUPA VOTE + KOMEN GAIS 🌚🌝😘


Jangan, jangan pernah berhenti mengkhawatirkan aku. aku suka saat melihat wajah cemas mu, aku suka saat melihat wajah ketakutanmu.

Aku suka saat kau melihatku dengan matamu itu, aku suka semua gerak gerikmu. Tapi yang aku tidak suka adalah perasaan ini, perasaan yang marah saat setiap kali melihat mu bersama orang lain.


- Myungsoo -

🍃🍃🍃

Suzy terbangun dengan kepala yang amat pusing, Dan satu hal yang pertama kali dia lihat.

Wajah tampan myungsoo, saat tertidur.



"Aaa-"

Awalnya suzy ingin berteriak, tapi saat melihat myungsoo yang bergerak karena suaranya, dia jadi tidak jadi berteriak :')

Myungsoo semakin menempelkan tubuhnya dan tubuh suzy, menenggelamkan kepalanya di ceruk leher suzy.

rasanya nyaman.

Suzy meneteskan air matanya, dan dia mulai menangis.

dia sendiri bahkan tidak tau apa yang dia tangiskan, hanya saja dia ingin menangis.

Perasaannya sekarang bercampur aduk, senang, sedih, cemas, takut pokoknya semuanya becampur menjadi satu.

Air mata suzy semakin gencar turun dari tampungannya, membuat dada suzy semakin sesak.

Dan dengan perlahan mata myungsoo terbuka, dan langsung sedikit menjauhkan wajahnya dari wajah suzy. untuk sekedar melihat keadaan suzy.

"Hei, kau kenapa ?"


Suzy hanya diam, tapi matanya terus menatap myungsoo.

"Heii, kau kenapa?"

Myungsoo duduk, dan menarik suzy ikut duduk. dan mereka hanya bertatapan untuk beberapa saat. tapi suzy masih terus menangis pastinya.



"Ma- maaf...."



untuk pertama kalinya myungsoo mengucapkan kata tersebut, di kamu hidupnya tidak ada kata 'Maaf'

Tapi semenjak suzy datang ke kehidupannya, rasanya semua berubah.

Suzy seolah olah merobak kehidupan myungsoo.

"maaf, maaf atas perlakuanku selama ini. maaf, maaf untuk perkataanku padamu selama ini....



Dan maaf, maaf telah membuat mu menangis setiap kau bersama ku"

Hari ini, myungsoo tidak ingin menghalangi perasaannya ini lagi.

Hari ini, myungsoo rela mengubah semuanya demi suzy.

Dan hari ini, myungsoo akan mengucapkan semuanya.


Myungsoo mengambil nafas dalam - dalam.


"Aku pernah berharap, jika kau tidak pernah datang dalam hidupku. Aku pernah berharap bahwa chapter 1 dari cerita ini tidak pernah ada. Aku pernah berharap, jika waktu itu aku tidak membayarmu"

Suzy semakin sesegukan mendengar penuturan myungsoo, suzy merasa sangat sangat tidak diharapkan.

Tapi...
























Myungsoo tiba tiba menggengam tangan suzy dengan perlahan dan lembut.

"Dan sekarang, aku harap semua pengharapaan ku yang dulu tidak pernah aku harapkan"

Suzy menatap kedua mata myungsoo.


suzy hanya diam, tanpa merespon. hanya air matanya yang terus mengalir.


"Aku mohon maaf kan aku yang selama ini hanya menganggap kau sebagai hewan peliharaan, maaf kan aku yang selalu menyakiti hatimu, maaf kan aku jika aku sering berkata kasar padamu. maaf kan aku yang terlambat menyadari ini. maa-"

Matanya dan meletakkan jari telunjuknya didepan bibir myungsoo.


"Aku merindukanmu "




Tbc




Just A Bitch - MyungZy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang