Vote dan Komen ❤
- Happy reading -
-
Suzy hanya diam dan termenung di dalam kamarnya, Myungsoo sudah pergi berkerja. Sekarang tinggal dia sendiri dan beberapa pelayan, dia bosan. Dia pikir jika keluar dari tempat terkutuk itu, dia akan hidup bebas nyatanya tidak.
"Nona, bersiaplah "
"Bersiap? Untuk apa ? "
"Nona, tuan Myungsoo akan mengadakan pesta ulang tahun perusahaannya. Dia meminta saya untuk mendandani anda, anda akan datang ke pesta itu "
Mata Suzy langsung berbinar dan dengan perlari dia kekamar mandi, akhirnya setelah 3 hari dia keluar juga. Jika dia hanya menetap di dalam rumah besar Myungsoo mungkin dia akan cepat tua.
Beberapa menit kemudian Suzy sudah selesai, Suzy selalu suka aroma shampo yang ada di kamar mandinya. Rasa Strawberry, atau Mawar Suzy tidak tau. Dia hanya memakai.
Pelayan itu menyerahkan dress merah maroon, dress itu sangat sexy. Suzy dengan ragu - ragu memakai dress itu, dan benar tebakannya dress ini 15 cm dari lutut, dengan lingkaran leher yang sengat rendah. Memperlihatkan belahan dadanya.
"Mmm...apa tidak ada yang lain ? "
"Kenapa nona ? Apa, apa anda tidak suka ? "
"Aku suka han-"
"Jika anda suka sudah pakai saja" pelayan itu langsung memotong ucapan Suzy, raut wajahnya sangat sinis terhadap Suzy.
Suzy yang memang pada dasarnya polos, akhirnya memakai dress sexy itu. Pelayan lain datang membawa wanita cukup cantik yang membawa perlalatan make up.
"Nona duduklah disini " ucap wanita itu, dan lagi - lagi Suzy hanya menurut.
Saat wanita itu menyuruhnya menutup mata, dia munurut. Saat wanita itu menyuruhnya memejukan bibirnya, dia menurut. Memang sangat polos :)
1 jam lebih kemudian.
"Sudah selesai! Anda memang sangat cantik nona " puji wanita itu ke Suzy, Suzy hanya tersenyum.
"Bolehkah aku bertanya?"
"Tentu saja nona, ada apa ? "
"Apa dress ini tidak terlalu sexy "
"Menurut saya tidak nona, dress ini bahkan sedang tren di kalangan remaja "
Ucapan wanita itu membuat Suzy lagi - lagi berbinar.
"Benarkah itu?"
"Iya nona, sebaiknya anda memakai sepatu sekarang. Sebentar lagi supir akan menjemput anda "
Suzy kembali menurut, memakai heels lucu yang sudah disiapkan pelayan yang menatapnya sinis tadi. Suzy juga dipakaikan antingan, gelang, dan kelung. Suzy bahkan ingin menangis diperlakukan seistimewa ini.
***
Suzy turun dari mobil mewah milik Myungsoo, sekarang dia sudah sampai di depan lobi kantor Myungsoo tempat diadakannya pesta. Suzy berjalan dengan perlahan, takut jatuh karena tinggi heelsnya. 10 cm untuk pemula, adalah hal yang kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Bitch - MyungZy ✔
FanfictionPERHATIAN !! CERITA INI MENGANDUNG KATA - KATA KASAR, DAN VULGAR, JUGA MEMILIKI ADEGAN YANG MENGANDUNG TINGKAT KEBAPERAN. DILARANG KERAS UNTUK MENGCOPY CERITA INI !! ***** Mereka memanggilku bitch karena pekerjaanku sebagai pengantar minuman di sebu...