12 - Ganda

2.5K 285 15
                                    

Vote dan Komen

Baca Sweet 18 juga yuk ♡

Suzy membuka matanya saat merasakan hembusan nafas menerpa wajahnya, bau mint.

"Ngghh"

"Suzy bangun, ayo mandi "

Suara bass nan serak itu mengusik indra pendengaran Suzy, dengan segera Suzy membuka matanya lebar - lebar takut dihukum lagi.

"Mandi ya "

Kali ini Myungsoo lebih lembut, tanpa aba - aba Myungsoo langsung mengendong Suzy menuju kamar mandi. Karena dia tau pasti Suzy tidak akan bisa berjalan.

Myungsoo meletakkan Suzy didalam bathup, lalu memandikan Suzy dengan lembut.

"Maaf ya, hufftt...kemarin aku lepas kontrol. Aku terlalu kasar kemarin, kumohon jangan takut padaku " ucap Myungsoo sambil menyabuni Suzy, sementara Suzy dubuat terpanah.

Apa dia punya 2 kepribadian ?

"Tapi, aku juga mohon. Jangan memakai pakaian terlalu terbuka seperti kemarin, aku tidak suka barangku dinikmati oleh banyak orang"

Suzy mengangguk kaku, rasanya aneh saja melihat orang yang kemarin bersikap kasar padamu. Sekarang malah bersikap sangat lembut.

"Siapa yang memberimu baju itu ?"

"Mmm..." Suzy mengigit bibir bawahnya
"Aku tidak tau siapa namanya, tapi matanya sipit dan mungkin dia albino "

Myungsoo yang mendengar itu hanya tersenyum, membilas tubuh Suzy dan mamakaikannya handuk.

"Duduk disini dulu ya "

Myungsoo mendudukkan Suzy ditengah - tengah tempat tidur, tapi dia sendiri meninggalkan kamar. Beberapa menit kemudian 2 pelayan datang untuk memakaikan Suzy pakaian, yang bisa dibilang sangat tertutup.


      ○
           •

Myungsoo menuruni tangga dengan terburu - buru, nafasnya sudah memburu. Dia langsung menuju dapur, dan saat sasarannya ditemukan dia langsung menghampiri kemudian, menjambak rambut wanita itu.

"Sudah kubilangkan, jangan memberikan baju seperti ti padanya!"

"I-iya tuan, maaf "

"Maaf! Kau dipecat, dan mata sinismu itu terlihat bagus. Pastikan itu tetap berada ditempatnya !" Dengan kasar Myungsoo mendorong wanita itu hingga terduduk dilantai.

Beberapa pelayan menjadikan itu tontonan yang seru, tapi langsung bubar saat mata tajam Myungsoo menatap mereka satu - persatu.

Asal kalian tau, Myungsoo itu punya beberapa sifat. Seperti berkepribadian ganda, dia bisa tiba - tiba lembut, kasar, dan romantis. Dia juga bisa melakukan ketiganya secara bersamaan, banyak wanita yang tidak tahan dengannya karena dia terlalu kasar.

Tapi dengan Suzy, entahlah dia senang melihat wajah itu memelas. Tapi menderita saat melihat Suzy menangsi, hatinya terkadang menghangat saat wajah Suzy bersemu dan tersenyum cerah. Sayangnya selama Suzy tinggal bersamanya, Suzy tidak pernah tersenyum.

Jika dia sudah marah, dia akan melampiaskan pada siapapun.

Myungsoo kembali ke kamarnya dan Suzy, sekarang Suzy sudah memakai pakaian yang sangat tertutup pilihan Myungsoo. Baju lengan panjang berwana hitam kebesaran, dan celana hitam panjang yang tidak ketat. Myungsoo sengaja menyuruh pelayan memakaikan pakaian itu, hari ini Myungsoo akan mengajak Suzy ke Mall untuk berbelanja pakaian baru dan tentunya Myungsoo tidak ingin mata lelaki hidung belang melirik ke lekukan tubuh Suzy.

Just A Bitch - MyungZy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang