Chapter 1

6.8K 314 9
                                    

Im Yoona adalah seorang member grup idol negeri gingseng, namanya sudah tak asing lagi di kalangan penikmat hiburan Korea. Cantik, tinggi, baik hati dan sifat ceria yang di milikinya mampu menyihir semua orang. Dan siapa yang menyangka, nyatanya ia juga telah mempunyai seorang tunangan. Ya siapa pun pria itu pasti ia sangat beruntung bisa memiliki seorang bidadari seperti Im Yoona, dan pria itu tak lain adalah Choi Siwon yang merupakan salah satu member dari Super Junior.

Mereka sudah berpacaran sejak 5 tahun lalu, tepatnya pada 7 maret 2007. Ya, mereka menjalin hubungan selama itu tanpa tercium oleh public dan sudah 2 tahun ini mereka resmi bertunangan.

FLASHBACK

Yoona baru saja selesai latihan dance dengan para member SNSD lainnya, ia tiba-tiba tersenyum ketika membaca pesan yang masuk ke handpone nya sejak 3 menit lalu. Setelahnya ia langsung bangkit dari duduknya.

"Oh, yoong kau mau kemana ?" Tanya taeyeon, sang leader.

"Hmm.. Aku ? Hmm.. Eonnie ku mengajak bertemu di café. Bolehkah aku pergi duluan ?" tanya Yoona terbata. Semua mengangguk paham dan kembali focus pada aktifitasnya kembali.

Yoona langsung berjalan menuju kamar ganti dan mengganti pakaiannya. Tak lama ia langsung menuju parkiran SM.

"Oppa, menunggu lama ?" Tanya Yoona begitu sampai di depan namja yang ia panggil oppa tersebut. Sebenarnya pesan masuk tadi bukanlah dari eonni-nya melainkan dari pria yang ia panggil Oppa ini.

"Aniya, 15 menit bukan waktu yang lama untuk menunggumu," Siwon, namja itu tersenyum lalu membuka pintu depan untuk Yoona. "Masuklah.." Perintahnya.

15 menit berlalu, kini mereka telah sampai di kediaman keluarga Choi. Yoona semat heran mengapa mereka berkunjung kemari, meski bukan pertama kalinya ia kemari namun tetap saja ia merasa gugup.

"Jangan gugup begitu, Kajja kita masuk" Ucap Siwon.

Mereka pun berjalan beriringan menuju pintu masuk, begitu masuk dan berada di ruang tamu betapa terkejutnya Yoona mendapati appa dan eonnie nya serta orang tua Siwon sedang asyik mengobrol.

"Oh.. kalian sudah datang" Ibu Siwon langsung bangkit dan memeluk Yoona.

"Kenapa kau tak pernah berkunjung kemari, eoh ? Kau tau, eommonim sangat kesepiaan" lanjutnya, lalu menuntun yoona untuk duduk bergabung dengan yang lain.

Yoona masih diam membisu, ia masih bingung dan heran mengapa semua berkumpul begini. Hingga tiba-tiba Siwon bangkit dari tempatnya dan berlutut di hadapan Yoona.

"Yoong, kau tau bukan aku bukan pria romantis. Aku sudah meminta ijin pada appa mu dan ia menyetujuinya." Ucap Siwon sambil memegang kedua tangan Yoona. Yoona masih diam menunggu kalimat yang akan dikatakan Siwon selanjutnya "Kita sudah lama bersama, dan aku ingin kau menjadi miliki seutuhnya. Maukah kau bertunangan dengaku ?" Tanya Siwon mantap sambil mengeluarkan kotak berwarna merah.

Yoona masih diam seperti tadi, mungkn ini tengah mencerna kalimat Siwon barusan.

1 detik 2 detik 3 detik hingga akhirnya pada detik ke 30 Yoona akhirnya mengangguk pasti. Yang membuat semua yang ada di situ pun langsung tersenyum bahagia dan menghela napas panjangnya yang tak disadari sejak tadi mereka tahan/

FLASHBACK OFF

5 tahun, itu bukan waktu yang singkat. Dan selama itu pula Siwon dan Yoona menyembunyikan hubungan mereka baik dari publik maupun SM Family. Hanya ada beberapa orang saja yang mengetahuinya, bahkan hanya ada beberapa member mereka yang tau yaitu Leeteuk, Donghae, Kyuhyun, Taeyeon dan Yuri.

3 Desember 2013 pukul 0:05

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang