Chapter 15

2.1K 171 5
                                    

Kini SNSD tengah sibuk menyiapkan comeback untuk album baru mereka yang rencananya akan diliris pada akhir januari ini. Semua member terlihat tengah sibuk berlatih untuk dance dan vocal agar tak mengecewakan fans yang sudah menunggu comeback kali ini. Begitupun dengan SM, SM pun tengah sibuk menyusun konsep dan stategi pemasaran agar bisa mengungguli album sebelumnya. Tiba-tiba hari ini pimpinan SM memanggil Yoona untuk menemuinya, entah apa yang akan dibicarakan.

"Oppa, kenapa hanya aku yang di panggil sajangnim ?" Tanya Yoona pada sang manager.

"Entahlah. Mungkin untuk tanda tangan iklan atau lainnya" Jawab sang manager santai.

"Kau sudah datang, masuklah" Ucap Kim Young Min, begitu Yoona dan sang manager masuk ke ruangannya. Keduanya pun duduk mengikuti intruksi pimpinan SM.

"Tunggu sebentar. Kita masih menunggu seseorang" Lanjutnya lagi.

Tak lama berselang terdengar ketukan pintu, Tuan Kim mempersilahkan masuk. Kemudian muncullah sosok Siwon dari balik pintu. Siwon dan Yoona terlihat kaget begitupula manager SNSD tak menyangka akan bertemu bersama di ruangan ini.

"Duduklah"

Siwon pun duduk mengambil tempat di samping Yoona.

"Jangan bingung begitu. Aku hanya mau meminta bantuan kalian"

"Maksud sajangnim ?" Tanya Siwon bingung

"Begini, SNSD sebentar lagi akan comeback. Lalu kuharap kau, Yoona mau jalan bersama dengan Seunggi.Ya bisa di bilang kencan, kau taukan tujuannya" Jelas Tuan Kim.

"Apa ? Kenapa harus yoona ?" Siwon tak terima

"Ini sudah keputusanku. Aku tak suka di tolak, jadi turuti saja. Lagipula kau harus bersyukur karena kali ini kau mendengar langsung dariku. Bukan dari internet atau lainnya" Tuan Kim mulai emosi dengan penolakan Siwon.

"Apa belum cukup dengan skandal kemarin. kenapa harus menciptakan skandal baru ?"

"Tentu saja belum, dengan berita kencan kali ini bisa kupastikan akan heboh seperti kemarin" Ucap Tuan Kim, ketiganya sangat kaget tak menyangka harus menciptakan skandal lagi. Terlebih Yoona, ia sedari tadi hanya bisa diam tak berani menatapTuan Kim maupun Siwon.

"Apa-apaan sajangnim itu, kenapa harus kau ?"

"Kenapa bukan member yang lain saja ? Akuu tak rela kalau namja itu pergi denganmu. Baru melihat berita kemarin saja, aku sudah tak terima. Bagaimana dengan ini ? Apa dia tak memikirkan

perasaan kita ?" Siwon memenjak di mobil tadi terus saja menyuarakan ketidak setujuannya dengan rencana tadi, ia bahkan tak menyadari keadaan Yoona kali ini yang hampir menangis.

"Yoong, berikan alamat Seunggi. Aku harus menemuinya sekarang" Ucap Siwon.

Yoona hanya diam tak merespon, tak sabar menunggu respon Yoona yang tak kunjung bersuara Siwon mengalihkan pandangannya menatap Yoona. Mendapati keadaan Yoona yang buruk Siwon meminggirkan mobilnya.

"Kau kenapa Yoong ? Apa kau sakit ?" Tanya Siwon memegang kedua pundak Yoona. "Jangan diam begitu. Kau membuatku bingung"

"Oppa.." Kata Yoona pelan

"Iya, katakanlah" Balas Siwon lembut

"Kumohon jangan emosi begini. Aku juga tak mau terus membohongi publik. Tapi ini tuntutan pekerjaan, kuharap oppa paham dengan kondisiku" Yoona menatap Siwon dalam.

"Ya baiklah. Maafkan aku" Siwon akhirnya mengalah, ini tak tega melihat tatapan sendu

Yoona.

"Dan satu lagi, Seunggi Oppa pasti tau batasannya, ia juga sudah tahu kalau aku tunanganmu. Jadi, jangan marah lagi. Aku takut melihatmu marah"

"Iya baiklah, maafkan aku" Ucap Siwon lembut. Keduanya pun saling melempar senyum terbaik satu sama lain.

Seperti intruksi Tuan Lee, malam ini Yoona akan menjalani kencan palsunya. Ia telah siap dengan penyamaran lengkap,kini tingga menunggu jemputannya. Tak lama berselang sebuah mobil berhenti tepat dihadapnya ia pun segera masuk kedalamnya

"Menunggu lama ?" Tanya namja tersebut.

"Baru sekitar 10 menit" Balas Yoona.

Kemudian tak ada perbincangan lagi diantara keduanya. Kini keduanya telah sampai di taman pinggir kota, tak terlalu ramai hanya terlihat beberapa pasang kekasih yang sedang menikmati malam bersama.

"Bagaimana hubunganmu dengan Siwon ? Dia pasti marah besar saat tahu skandal kemarin" Tanya Seunggi saat keduanya duduk bersama di bangku taman

"Baik-baik saja. ya, walaupun ia sempat marah padaku"

"Syukurlah. Tapi kau bisa memastikan ya, kalau dia tak marah padaku. Kau tahu kan dia jago taekwondo. Kalau dia sampai marah, aku tak bisa membayangkan saat dia menghajarku karena mengencanimu"

Yoona hanya tertawa geli membayangkan bila kejadian itu benar terjadi. Selanjutnya mereka terlibat perbincangan kecil mengenahi pekerjaan masing-masing.

Ternyata semenjak dari dorm SNSD Siwon dengan setia mengikuti dan mengawasi gerak gerik keduanya, terbersit sedikit rasa cemburu di hati Siwon. Namun ia segera menghapusnya, ia harus ingat ini hanya tuntutan SM bukan kemauan Yoona sendiri.

"Gomawo, sudah mengantarku oppa" Ucap yoona.

"Itu sudah kewajibanku. Aku tak mau Choi Siwon menghajarku karena tak mengantaRmu pulang" Canda Seunggi membuat tawa keduanya pun pecah.

Namun entah terkena setan mana tiba-tiba Seunggi memajukan badannya ,ia menarik pinggang Yoona. Yoona dengan cekatan pun langsung memberontak tak terima atas tindakan Seunggi. Sayangnya, kini bibir keduanya sudah bertemu, yang hanya kecupan singkat itu berubah saat Seunggi mencoba lebih, ia meluk pinggang Yoona erat. Mencium Yoona dengan nafsu yang mengebu, namun Yoona terus berusaha melepasnya, ia mendorong tubuh Seunggi. Namun, sia-sia tenaganya tak lebih kuat dari namja tersebut.

Brukk..

Tiba tiba datang seseorang yang menarik badan Seunggi lalu meninju rahang kanan Seunggi, sampai ia terkapar di tanah, ia terus memukul wajah Seunggi tak perduli dengan hal lain. Sedangkan Yoona, ia kini terisak hebat saat mendapati tindakakan Seunggi tadi juga aksi Siwon yang tanpa ampun terus menghajar seunggi.

Seunggi, namja itu hanya diam saat dipukul bahkan ia sudah tak berdaya hanya sekedar untuk bangun. Melihatnya Siwon pun menyudahi aksinya, ia beralih menuju Yoona. Ia beralih menatap Yoona didapatnya bibir Yoona yang sedikit terluka akibat tindakan Seunggi tadi, ia dengan cepat mencium bibir Yoona dengan nafsu berlebih, tak peduli akan Yoona yang tak membahas ciumanya ataupun tak peduli apabila ada yang melihat tindakanya.

Pagi ini terjadi kehebohan di Korea dan luar Korea. semua media cetak dan elektronik berlomba-lomba untuk memberitakan berita tersebut. Berita pemukulan aktor Lee Seunggi oleh Choi Siwon anggota Super Junior.

Semua petingi SM pun dibuat kalang kabut dengan berita tersebut, bagaimana mungkin citra Siwon yang terkenal baik dan religius melakukan tindakan pemukulan.

15 Januari 2014 pukul 19:15

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang