Chapter25

3.2K 176 7
                                    

Kehidupan Siwon di camp militer berjalan dengan lancar, ia sama sekali tak mendapat kesulitan dalam menjalankannya meskipun ia memilih menjadi tentara aktif bukan sebagai tentara yang bertugas menangani pelayaanan umum seperti kebanyakan yang dipilih oleh idol pria lainnya.

Di tahun pertama Swon berhasil menjadi salah satu tentara yang mendapat perhargaan sebagai tentara paling disiplin. Begitupun ditahun keduanya. Dan tak terasa tepat di hari ini Siwon akan selesai dari tanggung jawabnya yang harus menjalani wajib militer. Ia sengaja tak memberikan kabar pada Yoona ataupun lainnya soal kepulangannya ini. Ia ingin menjadi sebuah kejutan yang tak terlupakan.

"Aku merindukanmu, Yoongie.." Batin Siwon di dalam taksi yang akan membawanya menuju rumahnya. Ya, Siwon akan pulang ke rumahnya terlebih dahulu sebelum menemui Yoona.

"Oppa..." Teriak Jiwon histeris begitu melihat Siown berjalan memasuki rumah.

"Lepaskan aku Choi Jiwon !!!!" Siwon berusaha melepaskan pelukan Jiwon yang sangat erat hingga membuatnya susah bernapas.

"Hehehe... Maafkan aku oppa. Kenapa tak bilang kalau kau pulang hari ini, eoh ? Aku kan bisa menyiapkan banyak makanan untuk menyambutmu"

"Apa ? Kau menyiapkan makanan ?Memangnya kau bisa masak, eoh ?" Ejek Siwon meremehkan kemampuan memasak Jiwon yang menurutnya sangat rendah.

"Siapa bilang aku bisa memasak ? Aku kan hanya bilang akan menyiapkan makanan untukmu" Jelas Jiwon dan langsung menarik lengan Siwon menuju halaman belakang dimana kedua orang tua mereka tengah menikmati sore yang indah bersama.

Kepulangan Siwon yang tiba-tiba tentu saja membuat ayah ibunya kaget. Namun begitu mendengar alasan Siwon yang sengaja tak memberitahukan kepulangannya keduanya bisa paham. Selepas melepas rindu dengan orang tuanya Siwon kemudian berjalan menuju kamarnya.

Mata Siwon langsung tertuju pada nakas kecil dekat ranjangnya. Siwon kemudian membuka laci nakas tersebut dan mengambil sebuah kotak kecil berwarna biru beludru. Senyum cerah langsung terpatri di wajah rupawanya begitu membuka dan mengamati isi di dalam kotak kecil tersebut.

Setelah membersihkan diri dan makan siang bersama. Siwon beserta keluarganya langsung tancap gas menuju kediaman Im. Dengan sebelumnya Siwon telah memberi kabar bahwa kepada Tn. Im bahwa ia telah pulang wamil dan akan berkunjung ke rumah sang calon mertua dan untung saja beliau sedang berada di rumah.

"Siwon-ah, kenapa tak bilang kalau kau akan pulang hari ini ? aku bisa ikut menjemputmu tadi." Sapa Tuan Im sambil memeluk Siwon erat melepaskan rindu pada tunangan sang annak.

"Mianhae . Aku hanya ingin memberikan kejutan pada kalian."

"Oh baiklah, kalau begitu ayo masuk." Tuan Im mempersilahkan keluarga Choi masuk ke dalam rumahnya.

"Apa kau juga tak memberi tahu hal ini pada Yoona ?" Tanya ayah Yoona, Siwon menggeleng sambil tersenyum.

"Tidak, aku hanya memberi tahunya akan pulang bulan ini tapi aku tak memberitahunya tanggal berapa." Jelas Siwon dan ditanggapi anggukan dari Tuan Im.

Pembicaraan singkat mereka terus berlanjut dan semakin serius pasalnya mereka tengah membicarakan soal pernikahan Siwon dan Yoona yang sudah tertunda 2 tahun karena kepergian Siwon untuk wamil. Dan kini mereka tengah membicarakan soal tersebut, Nyonya Choi terlihat begitu semangat di antara semuanya bahkan ia telah membahas tentang baju yang sekiranya akan ia beli untuk calon cucunya. Sedangkan Siwon dan yang lain hanya bisa menggelengkan kepala tak heran akan kehebohan ibu Siwon tentang cucu. Maklum saja ia sudah sejak awal terus menuntut Siwon agar segera menikahi Yoona dan memberinya banyak cucu.

Setelah membicarakan soal pernikahan dengan ayah Yoona, Siwon berpamitan akan mengunjungi membernya di dorm. Begitu membuka pintu dan melepas sepatunya dengan sandal rumah Siwon langsung di serbu oleh semua member SJ. Mereka memeluk Siwon begitu erat dan lama hingga terdengar sebuah teriakan dan harus mengakhiri adegan lepas rindu tersebut.

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang