Chapter 5

2.5K 210 6
                                    

Mereka saling pandang, bingung siapa yang tiba-tiba datang. Setelah itu mereka berlari menuju intercom. Dan ternyata yang datang adalah salah satu pegawai di rumah Siwon. Siwon pun langsung membuka pintu nya.

"Maaf tuan muda. Saya mengantarkan titipan makanan dari Nyonya besar" Ucap pegawai itu sopan, lalu menyerahkan kotak makanan yang ia bawa kepada Siwon.

"Oh, terima kasih paman repot-repot mengantarkan makanan ini. Dan ucapkan terima kasih untuk makanannya kepada eomma" Balas Siwon sopan, pegawai itu pun tersenyum dan berpamitan pergi.

"Apa yang dia bawa, oppa?" Tanya Yoona saat Siwon berjalan menghampirinya.

"Entahlah, ini titipan dari eomma" Siwon lalu menyerahkan kotak itu pada Yoona.

"Wah.. ini kimch dan bulgogi. Uhhhh.. pasti ini sangat enak" Yoona beranjak menuju dapur begitu tahu isinya makanan.

"Yak.. kau selalu melupakanku saat ada makanan di depanmu, Yoong. Sebenarnya tunanganmu itu aku atau makanan itu,eoh?" Teriak Siwon keras, namun percuma saja karena Yoona sudah pasti tak akan menggubrisnya.

Saat sedang asyiknya makan, tiba-tiba bel kembali berbunyi. Siwon yang melihat Yoona begitu menikmati makanannya pun mengalah. Ia langsung bergegas membukakan pintunya tanpa melihat intercom terlebih dahulu, karena ia pikir sang pegawai yang kembali lagi untuk menyampaikan sesuatu.

"Ada apa lagi?" Tanya Siwon tanpa melihat orang yang kini berdiri di depannya.

"Oppa...." Pekik seorang yeoja.

Yoona yang mendengar pekikan tersebut pun langsung berlari menuju pintu dan betapa terkejutnya ia mendapati 2 eonnie nya berada di depannya.

"Apa pembelaanmu atas kejadian ini?" Tanya Jessica dengan tegas. Ia terlihat seperti seorang polisi yang mengintrogasi seorang pelaku pembunuhan sedangkan Yuri yang duduk di sampingnya hanya memasang wajah super duper datar tanpa ekspresi. Yoona pun hanya menunduk, berharap Siwon bersedia mewakilinya untuk menjelaskan semuanya pada Jessica.

"Jess.. kami telah bertunangan" Ucap Siwon akhirnya, semua langsung melempar pandangannya menuju Siwon. Shock akan apa yang dikatakan namja itu.

"Kapan?" Tanya Jessica lagi, kembali dengan gayanya yang sangar tadi.

"2 tahun lalu" Balas Siwon singkat, ia kemudian mengusap punggung tangan Yoona berharap bisa sedikit membuatnya tenang.

Jessica masih diam, ia terlihat sedang memikirkan sesuatu sesekali ia melirik Yuri yang tengah sibuk memainkan ponselnya.

"Hei !! Nonna Kwon, apa kau juga sudah mengetahuinya?" Tanyanya kemudian, Yuri memandang Jessica sekilas dan mengangguk lalu kembali sibuk dengan ponselnya.

"Kenapa tak memberu tahuku, eoh?" Ucap Jessica kesal.

"Mianhae eonnie" Sesal Yoona, Jessica diam beberapa saat dan berikutnya ia tersenyum evil entah apa yang ia pikirkan.

"Ohh.. tak masalah" Ucapnya tiba-tiba. Semua yang ada disitu menyeritkan dahi bingung atas ucapan Jessica.

"Oppa, berikan aku voucher shopping di Hyundai. Maka aku akan tutup mulut untuk rahasia ini" Ucap Jessica penuh tengan nada kemenangan.

Siwontanpa pikir dua kali lalu mengambil beberapa voucher belanja dari samping tv dan menyerahkannya pada Jessica. Yuri dan Yoona benar-benar tak menyangka akan jalan pemikiran Jessica maupun Siwon kali ini.

Yuri yang diam begitu melihat voucher belanja gratis milik Jessica pun langsung ikut tergiur untuk memilikinya juga.

"Oppa, apa kau tak berminat memberikanku voucher juga?" Rayu Yuri pada Siwon sambil mengedipkan sebelah matanya berkali-kali hingga ia terlhat aneh.

"Cihh.. apa yang kau lakukan eonnie. Apa kalian bermaksud untuk memeras dan merayu tunanganku eoh" Ucap Yoona tiba-tiba saat sadar dengan kelakuan kedua eonni-nya.

"Hahaha.. Dia tak akan miskin, Yoong. Dan satu lagi Siwon oppa tak mungkin juga tertarik dengan nonna Kwon ini" Timpal jesssica kemudian.

Siwon yang pusing melihat tingkah ketiganya lalu berjalan kembali ke samping tv dan mengambil vouncher kembali.

"Ini untuk kalian bertiga" Ucapnya sambil menyerahkan voucher itu pada Yoona.

"Oh.. Gomawo oppa, kau yang terbaik" Balas Yuri

"Tapi sepertinya kami akan memborong banyak barang, ya kan yoong?" Tambah Jessica lagi

"Dan kurasa kami juga perlu, 1 kartu kunlimited, oppa" Dukung Yuri, yang sudah menebak arah pemikiran Jessica.

"Huhh.. Ini" Ucap Siwon kemudian, Jessica mengambil kartu itu dengan sangat cepat lalu memasukanya ke dalam tas jinjingnya.

"Kalian benar-benar memeras tunangaku" Protes Yoona kemudian.

"Hahaha.. sekali-kali kan tidak masalah Yoong." Ledek Yuri

"Apa sekali-kali? Tidak ! Ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya!" Ucap Yoona tegas dan dibalas tawa renyah dari kedua eonnie-nya itu.

Setelah mendapat voucher dan kartu kredit dari Siwon, kini ketiganya tengah sibuk berbelanja sepuahnya di Hyundai tanpa takut berapa besar uang yag mereka keluarkan.

Sedangkan siwon, setelah sepeninggaln 3 yeoja itu ia memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya untuk berenang. Dan juga mengunjungi appa nya yang baru pulang dari perjalannan bisnis, ia sengaja menitip untuk membelikan barang spesial untuk Yoona.

Kira-kira barang special apa yang Siwon titipkan pada appa nya ?

9 Desember 2013 pukul 0:37 ·

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang