"Ya jika itu terjadi meskipun aku berharap itu tak terjadi aku akan lebih memilih Yoona dan aku bersedia mundur dari dunia hiburan" Ucap Siwon mantap.
Selanjutnya semua keluar dari tempat konpres tersebut meskipun para pemburu berita berteriak karena belum puas dengan jawaban tadi. Namun percuma saja karena tak mungkin mereka dapat mengorak informasi lebih tentangnya.
Siwon dan Yoona langsung keluar gedung SM dengan bantuan bodyguard ayah Siwon menuju mobil yang sedari tadi telah menunggu mereka.
Sempat ada fans yang melempar telur ke mobil itu, namun setelah itu para bodyguard mengamankan fans tersebut agar tak melakukan hal diluar batas lagi.
"Kau baik-baik saja kan?" Tanya Siwon karena semenjak tadi Yoona hanya diam saja.
"Ne, aku baik-baik saja oppa"
"Oppa kini merasa lega setelah mengungkapkan semuanya. Bagaimana perasaanmu?"
"Aku juga merasa begitu. Rasanya seluruh rasa bersalahku telah hilang semua" Ucap Yoona sumringah
Siwon tersenyum menarik Yoona ke dekapannya kemudian mencium ujung kepala Yoona lembut.
Respon fans terhadap hubungan Siwon dan Yoona sungguh diluar dugaan. Semua fans ramai-ramai mengumandangkan dukungan atas hubungan mereka. Meskipun awalnya mereka sangat kecewa namun akhirnya mereka mendukungnya.
Bahkan 2 hari setelah acara konpres, twitter seperti dikuasai oleh fans mereka. 2 hari berturut-turut #SupportYOONWON menjadi trending topic di dunia. Sungguh di luar dugaan semua pihak.
"Wah, tak kusangka akan seperti ini jadinya" Ucap Heechul.
"Iya, simba itu perlu mentraktirku" Ucap Hyuk
"Maksudmu hanya kau yang mau ditraktir olehny ?, kami juga mau" Kangin tak setuju dengan ucapan Hyuk yang hanya menyebut dirinya sendiri.
"Aku juga mau ditraktir. Aku akan menyeretnya ke Hyundai untuk membelikanku PSP kelaran terbaru" Sela Kyu.
"Aku juga mau" Ucap Changmin tiba-tiba.
Mereka sedang berkumpul makan siang di kantin SM, dan tiba-tiba muncul duo TVSQ. Yunho dan Changmin yang juga mau bergabung saat Siwon mengadakan acara makan minum, belanja maupun liburan gratis.
"Kurasa tak ada salahnya jika ke Jeju" Usul Yunho saat mereka semua sedang berandai-andai tempat liburan gratis yang akan diajukan kepada Siwon
"Itu terlalu dekat dan sudah sering, bagaimana kalau ke Macau ?" Sungmin yang sedari tadi diam kini ikut berkomentar.
"Jangan-jangan. Bagaimana kalau Mokpo, kalian jarang kesana kan?" Donghae mengajukan kampung halamanya sebagai tempat liburan yang tentu saja tidak disetujui oleh semuanya
"Aishh... Bagaimana dengan Paris, Milan, spanyol, atau berlin ? Kurasa itu ide terbaik" Kata Changmin.
"Huh, hapus semua impian kalian berlibur ketempat itu. Karena aku yakin Siwon hyung tak akan mengabulkannya, meskipun ia mengabulkan permintaan liburan gratis ini. Sudah 100 % ia akan mengajak kita semua wisata rohani ke Jerusalem" Ucap Kyu tanpa mengalihkan pandangannya dari psp kesayanganya
"Aish" Semua langsung memukul kepala kyu tanpa peduli akan teriakan kesakitan dari Kyu.
Seminggu pasca konpres hari ini SNSD resmi untuk comeback stage di acara MCountDown. Semua fans yang telah menunggu moment ini sangat bersemangat untuk menonton baik secara langsung maupu dari live steaming.
Baru saja acara MCountDown selesai, yoona dikejutkan dengan kedatangan siwon yang tibatiba muncul di hadapannya.
"Yak oppa!! Kenapa kemari?" Teriak Yoona kaget.
"Yak yak yak!! Pelankan suaramu semua orang menatap kita" Ucap Siwon. Yoona menundukan kepalanya kemudian menarik Siwon untuk duduk dibangku tak jauh dari posisi mereka kini
"Untuk apa kemari?" Tanya Yoona lagi.
"Apa aku tak boleh mengunjungi tunanganku, eoh"
"Kita baru bertemu 3 jam lalu"
"Tapi aku merindukanmu, Yoong" Siwon kemudian menarik pinggang Yoona dan memeluknya erat.
"Aishh.. Disini banyak orang, apa oppa tak malu?" Yoona berusaha melepaskan pelukan
Siwon.
"Biarkan saja ! aku kan memeluk tunanganku sendiri" Cuek Siwon lalu mengeratkan pelukannya pada Yoona.
Hari ini Siwon dan Yoona menghadiri acara variety show untuk kali pertama mereka menjadi bintang tamu bersama. Mereka akan menjadi bintang tamu special di acara Radio Star yang di pandu oleh Kim Gura, Yoon Jongshin, Yoo Seyoon dan juga Kyuhyun.
30 Januari 2014 pukul 19:37
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✅
ФанфикTakdir yang mempertemukan mereka, takdir yang menyatukan mereka, takdir juga yang membuat mereka merasakan rasa cinta, sakit dan terluka. Choi Siwon dan Im Yoona dua insan manusia yang bertemu kemudian merajut kasih. Kasih yang menemui berbagai rint...