Chapter 11

2.1K 172 7
                                    

Tak menyangka ternyata kini sudah memasuki pertengahan bulan desember dan tak lama lagi natal pun datang. Namun apa boleh dikata, Siwon dan Yoona memang sama–sama sibuk. Namun, beruntung karena mereka bisa menghabiskan malam natal bersama.

"Yoong, apa harapanmu di natal tahun ini?" Tanya Siwon saat mereka tengah duduk di dekat kolam rumah Siwon.

"Harapanku sangat banyak oppa, bahkan aku tak ingat berapa permintaanku kali ini" Jawab Yoona yang sedang bersandar di dada Siwon. Siwon mengangguk mendengar jawaban yang terlontar dari bibir Yoona

"Lalu apa harapan oppa?" Kini giliran Yoona bertanya pada Siwon dan Yoona.

"Oppa ? Hem, harapan oppa masih sama seperti tahun lalu. Selalu sehat, karir semakin sukses dan juga kita bisa selalu bersama seperti ini " Jawab Siwon lalu mencium kepala Siwon dan Yoona. Setelah itu keduanya sama-sama diam menikmati malam natal ini.

"Oppa, masuklah. Ayo kita makan bersama" Teriakan Jiwon membuyarkan lamunan singkat mereka. Mereka segera masuk ke rumah, menghampiri semua anggota keluarga yang telah duduk bersiapan menyantap makan bersama. Tak hanya keluarga siwon yang ada tapi juga appa dan eonnie yoona pun ikut bergabung.

Kini siwon dan yoona sudah menjalani rutinisannya kembali. Yoona harus kembali syuting dan siwon berlatih menyiapkan konser untuk SMTown Week "Treasure Islande" bersama member super junior.

"Oppa.. bangunlah, ini sudah pagi kau harus latihan dengan oppadeul" Entah ini kali keberapa yoona membangunkan Siwon pagi ini, ia sudah hampir putus asa namun tadi Donghae mengirim pesan agar Siwon tak terlambat untuk latihan. Jadi mau tak mau Yoona harus bisa membangunkan Siwon, sang tunangan.

"Oppa !!!" Teriak Yoona tepat di telingan Siwon. Siwon sedikit menggeliat pelan, 1 detik 2 detik 5 detik 10 detik 20 detik namun Siwon tak juga membuka matanya. Dengan terpaksa Yoona pun mengeluarkan jurus andalannya yang sudah pasti 100 % berhasil membuat Siwon bangun.

Cup..

Yoona mencium bibir Siwon sekilas, tapi naas bagi Yoona saat hendak melepas ciumannya Siwon justru menarik tengkuknya, memaksa Yoona untuk membalas ciumanya. Akhirnya setelah merasa kehabisan napas Siwon pun melepas ciuman tersebut.

"Yak !! Oppa kau itu bau mengapa menciumku ?" Bentak Yoona tak terima dengan tindakan Siwon barusan.

"Kau yang mulai, Yoong. Lagipula inikan jatah morning kiss untukku" Ucap Siwon cuek.

"Aish.. Cepat mandi, hari ini oppa harus ke kantor untuk latihan" Kata Yoona lalu keluar dari kamar mereka.

"Nanti kau pulang jam berapa ?" Tanya Siwon, saat mereka berada di mobil Siwon dalam perjalanan menuju lokasi syuting Yoona.

"Mungkin pukul 10 malam. Apa oppa mau menjemputku?" Yoona kini mengalihkan pandangannya yang sejak tadi focus membaca skrip kini menatap Siwon.

"Tentu saja. Aku tak mungkin membiarkan nyonya muda Choi pulang seorang diri di tengah malam yang dingin" Ucap Siwon disertai senyum menawannya. Yoona hanya tersenyum senang mendengar kata Siwon tersebut.

Kini semua member super junior tengah beristirahat setelah baru saja selesai latihan dance bersama.

"Hyung, kau tega sekali tak menghabiskan natal bersamaku" Keluh sang magnae, Kyuhyun pada siwon.

"Bukankah tahun kemarin kita juga tak menghabiskan natal bersama ?" Tanya Siwon heran dengan tingkah Kyu kali ini.

"Aishh.. Ya memang, tak perlu menghabiskan natal bersama. Aku hanya mau minta hadian natal darimu" Jelas Kyu dengan mata berbinar. Eunhyuk dan Donghae yang mendengar ucapan Kyuhyun pun langsung merapat mendekati Siwon dan Kyu.

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang