Awalnya hubungan Siwon dan Yoona memang di tentang oleh para petinggi SM, namum setelah Siwon menawarkan perjanjian dengan SM akhirnya hubungan mereka tetap berjalan hingga kini. Dan SM memperboleh masing-masing 2 member mereka mengetahui hubungan ini. Siwon memilih sang leader dan sahabat dekatnya, Donghae yang mengetahuinya sedangkan Yoona lebih memilih Taeyeon dan Yuri, roommate nya.
Lalu bagaimana dengan Kyuhyun ?? Ya, evil satu itu baru tahu 1 tahun lalu itupun karena kelengahan Siwon hingga ia tak sadar saat Kyuhyun memergokinya berciuman dengan Yoona.
FLASHBACK
22 September 2012, SMTown Live World Tour pagelaran terbesar dari SM Entertaiment di gelar di Indonesia tepatnya di GBK. Ribuan penonton telah memenuhi tempat ini, bagaimana tidak ini merupakan kali pertamanya gelaran SMTown di Indonesia.
Penampilan pertama dibuka dengan lagu 'Dear My Family' Yang dilanjutkan oleh penampilan Kangta dan artis SM lainnya. Siwon, visual super junior mengedarkan pandangannya mencari member SNSD. Tak lama kemudian SNSD memasuki ruang tersebut dicarinya sosok sang yeojachingu, Im Yoona.
"Dia sedang ke toilet" Ujar Yuri yang sepertinya menyadari sosok yang sedang dicari Siwon. Siwon tersenyum lalu langsung melenggangkan kakinya menuju tempat sang yeoja.
"YAK!! Choi Siwon mau kemana kau?" Teriak sang maknae namun tak di hiraukan Siwon atau mungkin tak di dengar Siwon mengingat betapa bisingnya suara meski mereka berada di waiting room.
KYUHYUN POV
'Mau kemana kuda itu!' Gerutuku. Lalu kuikuti Siwon hyung, kurasa ia tak menyadari kalau sedari tadi aku mengikutinya. Tiba-tiba ia berhenti di depan toilet yang lumayan sepi dan kurang pencahayaan ini. Aku terus mengawasi gerak-geriknya yang sedikit mencurigakan menurutku dari balik tembok yang tak jauh darinya. Tak lama kemudian seorang yeoja keluar dari keluar mandi.
'Yak!!! Yak!! Bukankah itu Im Choding?' batinku.
"Oppa? Kenapa kemari?" Tanya Yoona pada Siwon Hyung.
Okay, ini terlihat aneh. Jadi kuputuskan untuk melihat apa yang mereka lakukan ditempat sepi dan remang-remang ini.
"Aku merindukanmu deer." Siwon Hyung lalu memeluk Yoona.
Merindukanmu ? apa maksudnya ? semakin aneh saja dua orang itu, tapi okay-lah mari kita lihat saja. Apa aku tak salah lihat? Jangan-jangan si kuda dan rusa itu ? Ah, sudahlah let's see !
"Sedari tadi kita bertemu oppa" Ucap Yoona yang terdengar begitu manja.
Dan tanpa disangka sedetik kemudian Siwon Hyng mencium Yoona , Yoona pun membalasnya.
'Ya Tuhan. Mereka ini keterlaluan sekali? Lihatlah apa yang akan terjadi setelah ini' Batinku sebelum pergi menjauh dari pasangan mesum ini.
AUTHOR POV
Siwon kembali lagi menuju backstage dengan muka yang terlihat lebih ceria dari tadi, ia mendudukan dirinya ditengah Donghae yang sedang asyik mendengarkan music dan kyuhyun yang sedari tadi menatapnya dengan wajah evilnya
"Kau kenapa Kyu? Apa aku terlihat semakin tampan?" Gurau Siwon pada sang magnae.
"Cihh.." Cibir Kyu.
Tak lama kemudian Yoona juga memasuki backstage dan duduk disamping Yuri.
"Yoong. Apa yang baru kau lakukan dengan namja mu itu. Huh?" Bisik Yuri tepat ditelinga Yoona. Yoona yang tak paham maksud Yuri langsung memasang wajah bingung. "Jangan pasang wajah seperti itu. Kau jelek" Lanjutnya. Sedangkan Yoona masih bingung dengan maksud kalimat Yuri. "Kau tak lihat bibirmu berdarah" Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✅
FanfictionTakdir yang mempertemukan mereka, takdir yang menyatukan mereka, takdir juga yang membuat mereka merasakan rasa cinta, sakit dan terluka. Choi Siwon dan Im Yoona dua insan manusia yang bertemu kemudian merajut kasih. Kasih yang menemui berbagai rint...