Chapter 18

1.9K 157 7
                                    

Yoona terlihat gugup, tangannya berkeringat dan terasa dingin. Siwon yang semenjak tadi menggenggam tangan Yoona semakin mengeratkan gengamannya.

'Tenangkan dirimu, Yoong. Kau pasti bisa' Yoona terus memotivasi dirinya.

"Silahkan Im Yoona" Ucap orang itu lagi.

Menghela napas pelan, Yoona kemudian memulai berbicara

"Sebelumnya terima kasih atas kedatanganan kalian semua. Disini saya menyampaikan menyampaikan permohonan maaf kepada sone, elf dan semua yang mendukung kami. Sungguh tak ada maksud sedikitpun untuk membuat kalian kecewa. Dan tentang rumor pertunanganku dengan Siwon oppa itu memang benar adanya. Sekali lagi saya mohon maaf telah mengecawakan kalian"

Kembali suasana rusuh, semua membrondong pertanyaan pada yoona. Bahkan kali ini lebih ramai daripada tadi.

"Im Yoona kapan pertunangan itu ?"

"Im Yoona.."

"Yoona-shii.."

Teriak-teriak tersebut terdengar begitu tak jelas, karena hampir semua pemburu berita meneriakan pertanyaan masing-masing. Suasana semakin tak kondusif saat ada seorang fans yeoja yang berusaha untuk menyerang Yoona. Untung saja fans tersebut dapat diamankan oleh bodyguard yang semenjak tadi berjaga.

"Tolong semua tenang. Kalian dapat mengajukan pertanyaan nanti setelah ini. Sekarang mari kita dengarkan klarifikasi dari Choi Siwon"

Siwon dengan tenang mendekatkan mic kedepan mulutnya.

Sementara itu keadaan di dorm SUJU terlihat begitu mencekam, padahal dorm tersebut terdapat 10 namja yang tengah sibuk menyaksikan konpres Siwon.

'Semoga dia mengambil keputusan yang terbaik' Kurang lebih seperti itulah doa yang semenjak tadi mereka panjatkan kepada Tuhan agar Siwon tak alah memilih jalan keluar.

"Aku tahu yang terbaik bagi dirinya dan semua orang" Ucap Heechul tanpa mengalihkan pandangannya dari layar tv

"Ya semoga saja begitu hyung" Balas Donghae

"Tapi kalian ingat bukan dia orang yang saat tertekan berpikir sangat realistis namun tak memikirkan dampak panjangnya. Apalagi ini menyangkut Yoona, aku tak yakin ia dapat memilih yang

tepat" Kyu mengeluarkan pendapatnya dengan wajah datar dan langsung dihadiahi lemparan bantal dari semua member.

"Yak !!! Kau ini bukannya berdoa yang baik-baik malahan bicara seperti itu. Dasar evil" Geram kangin kemudian memukul pelan kepala Kyu "Sakit hyung, kau menyakiti kepala dan rambutku. Yang katakana kan kenyataan dia memang orang yang seperti itu" Ujar Kyu sambil mengelus kepalanya

Tak jauh beda, dengan keadaan dorm SJ di dorm SNSD semua member pun laut dalam menyaksikan konpres Yoona.

"Kau sudah tumbuh dewasa Yoong" Ucap Hyo lirih.

"Iya bahkan sudah bertunangan lebih dulu" Sahut Fanny.

"Hey sudahlah.. Diam dan dengarkan apa yang akan siwon oppa sampikan" Ucap sang leader, Taeyeon.

Semua pun diam, kecuali Seo yang semenjak tadi terisak melihat kondisi yang saat ini dialami Yoona. Tertekan, pasti Yoong Eonnie sangat tertekan itu yang semenjak kemarin bersarang di pikiran Seohyun, sang magnae.

Kembali ke konpres, Siwon menghela napas sejenak. "Selamat siang semuanya terima kasih atas kehadiran kalian semua" ucapnya ramah menyapa para pemburu berita.

"Pertama saya mengucapkan permintaan permintaan maaf kepada semuanya yang merasa kecewa dan dirugikan dengan ini. Kemudia untuk semua member SJ dan SNSD saya juga minta maaf karena akibatku kalian terkena imbasnya. Selanjutnya saya membenarkan ucapan Yoona jika kami memang sudah bertunangan sejak 2 tahun lalu" siwon menyudahinya dengan senyum tulusnya.

"Ya selanjutkan ke sesi pertanyaan, kami persilahkan.. Ya silahkan nona berbaju kotakkotak" Orang tadi mempersilahkan.

Nona tadi langsung bediri mengajukan pertanyaan "Jadi sejak kapan kalian berkencan? Lalu kenapa kalian menutupi semua ini dari public?"

"Ya saya akan menjawabnya. Kami sudah dekat sejak masih menjadi trainee namun kami baru berkencan sejak 4 tahun lalu. Lalu alasan mengapa kami menutupi dari public ada 2 yaitu, pertama kami membutuhkan privasi dan ini salah satunya berkencan dan alasan selanjutnya karena peraturan managemen yang mengharuskan semua artisnya untuk menutupi hubungan percintaannya" Jelas Siwon panjang lebar.

"Ya, selanjutnya. Ya kau, tuan berkaca mata"

"Kau bilang kalau peraturan managemen yang mengharuskan semua artisnya untuk menutupi hubungan percintaannya. Apa itu berarti banyak artis SM lainnya yang menyembunyikan hubungan mereka?" Tanya pria tadi ppenasaran

"Untuk itu, bukan hak kami untuk membicarakannya. Kalian bisa menanyakan ke masingmasing artis SM" jawab Yoona santai sambil berusaha mengulas tersenyum.

"Selanjutnya, kau tuan pojok kanan depan"

"Terima kasih sebelumnya. Lee Seunggi-shii apa sebelum skandal ini mencuat kau sudah tau kalau mereka bertunangan ? Kalau sudah mengapa kau sampai berani mencium Im Yoona sampai

Choi Siwon memukulmu kau hanya diam padahal kau bisa melawannya?" Tanya wartawan itu panjang

"Hm.. Ya aku tahu mereka memang sudah bertunangan bahkan ayahku menghadiri acara pertunangan mereka. Untuk yang itu aku sungguh meminta maaf padamu Yoona dan kau Siwon-ah. Sungguh aku tak bermaksud" Ucap Seunggi menatap Siwon dan Yoona bergantian.

Siwon dan yoona mengangguk dan tersenyum tanda mereka sudah memaafkan Seunggi.

"Untuk yang terakhir, silahkan tuan dengan note ungu"

"Jika setelah ini fans kecewa dan meminta kalian berpisah apa yang kalian lakukan?"

26 Januari 2014 pukul 7:41

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang