Kyuhyun mulai memperkenalkan Siwon sebagai bintang tamu hari ini.
“Tertampan ke 7 dunia, tapi tetap lebih tampan aku. Visual Super Junior, prince charming, Choi Siwon-ssi”
“Anyeong haseyo, Choi Siwon imnida”
Kini giliran kim gura yang memperkenalkan Yoona sebagai bintang tamu. “Si visual cantik snsd, calon Nyonya Choi . Im Yoona”
“Ne, Anyeonghaseyo Im Yoona imnida”
Setelah perkenalan kini giliran sesi yang ditunggu-tunggu, sesi menyudutkan bintang tamu. Ah tidak, maksudnya sesi Tanya jawab.
Kim Gura mengawali sesi pertanyaan “Kudengar kalian sudah berkencan sejak 4 tahun lalu, apa itu benar ?”
“ Mwo ?? Jinjja ??” Kaget Yoon Joongshin begitupun dengan yang lain.
“Ne, itu benar hyung” Jawab Kyu santai.
“Aku tidak bertanya padamu, babo !!” Kim Gura memukul kepala kyu dengan script yang ia pegang.
“Siwon hyung, dia menyakitiku” Kyuhyun mengadu kepada Siwon dengan satu tangan mengusap kepala dan satu tangan lagi memegang lengan Siwon.
“Apa yang kau lakukan oppa !! Jangan seenaknya memegang Siwon Oppa” Ucap Yoona.
Yoona tanpa sadar mengeluarkan ketidak sukaannya akan sikap Kyu, ia kemudian berjalan ke samping Siwon melepaskan pegangan Kyu kemudian memeluk siwon dari samping. “Oppa milikku. Kau jangan merebutnya !” Lanjut Yoona yang sepertinya masih belum sadar kalau mereka sedang syuting.
“Yoong..” Bisik Siwon pelan, Yoona kemudian menengok. Siwon mengarahkan dagunya menunjuk kamera yang sedang mengambil gambar mereka.
“Omona” Kaget Yoona.
“Kau kenapa, Choi Yoona?” Goda Yoo Seyoon.
“Ah, aniyo. Apa bagian tadi bisa dipotong?” Tanya Yoona polos.
“Kenapa harus dipotong ? Itu bisa menaikan ratting Radio Star.
” Kim Gura ikut menggoda Yoona.“Sudahlah hyung, jangan menggodanya lagi” Ujar Siwon menengahi.
Namun selanjutnya para mc terus saja menggoda Yoona. Siwon yang merasa kasihan pun mencoba mengalihkan topic pembicaraan.
“Oh ya, Kyu apa kau tau kalau Seohyun sedang sakit ?” Pancing Siwon.
Kyuhyun tampak memakan pancingan Siwon karena setelahnya ia langsung melolot lebar, “Mwo ? Sakit apa ? Apa parah ? Sudah ke dokter?” Tanya Kyu bertubi-tubi yang sontak membuat seisi studio tertawa terbahak-bahak.
“Yak ! Kenapa tertawa ?” Omel Kyuhyun dan kembali fokus menghadap Siwon. “Bagaimana keadaannya sekarang?” Kyu mengarahkan tatapannya ke Yoona meminta jawaban.
“Apa ?” Tanya Yoona seolah tak tau apa-apa.
“Aish, cepat katakan Choi Yoona !” Kyu mulai naik pitam.
“Sungguh aku tak tahu.” Jawab Yoona santai.
“Hahaha.. Kau percaya begitu saja ? Haha, aku hanya bercanda” Ucap Siwon disertai tawa keras.
“Kau menipuku !”
“Jadi gossip kedekatanmu dengan magnae SNSD itu benar?” Tanya Yoo Seyoon menyelidik.
“Tidak” Balas Kyu cepat.
“Benarkah?” Kini giliran Yoon Jongshin yang menimpalnya.
“Tentu, kami hanya dekat sebatas rekan kerja. Ya, ya hanya itu” Jelas Kyu gugup.
“Kenapa gugup begitu?” Kim Gura ikut menyerang Kyu.
“Aish.. Scene ini harus di potong” Teriak kyu frustasi.
“Kenapa ? Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan Cho Kyuhyun?” Gura bertanya sambil menyipitkan matanya.
“Kita dibayar untuk memojokan pasangan ini. Kenapa jadi menyerangku” Kyuhyun kehabisan kata-kata. Kembali reaksi Kyu ini membuat semua tertawa keras, seorang Cho Kyuhyun kehabisan kata-kata hanya karena tipuan Choi Siwon mengenai Seo Joo Hyun, magnae SNSD.
Kini tawaran pekerjaan mengalir begitu deras untuk menjadikan Siwon dan Yoona sebagai model, bintang tamu juga bermain drama bersama. Bahkan untuk sehari ini mereka berdua harus mendatangi 3 lokasi berbeda. Setelah syuting Radio star, mereka langsung melesat ke salah satu radio dan berikutnya mereka harus melakukan pemotretan untuk majalah sampai malam.
“Oppa, badanku serasa akan remuk” Ucap Yoona begitu sampai di ruang tamu apartemen mereka.
“Hm.. sungguh diluar dugaan kalo mereka mendukung hubungan kita” Ucap Siwon menyandarkan kepalanya dipundak Yoona.
“Oppa ingatkan kalau besok malam appa mengajak kita untuk makan malam dirumah ?”
“Ah iya, aku hampir melupakannya”
2 Februari 2014 pukul 9:39
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✅
FanficTakdir yang mempertemukan mereka, takdir yang menyatukan mereka, takdir juga yang membuat mereka merasakan rasa cinta, sakit dan terluka. Choi Siwon dan Im Yoona dua insan manusia yang bertemu kemudian merajut kasih. Kasih yang menemui berbagai rint...