Chapter 13

1.8K 173 7
                                    

SIWON POV

Begitu sampai di apartemen, aku langsung di sambut dengan senyum indah dari Yoona yang sangat kurindukan. Namun, karena keegoisanku aku menampik semua rasa rindu itu dan aku lebih memilih untuk mendiaminya sementara waktu ini . Bahkan saat ia hendak membantu membawa tasku aku justru menghempaskan tangannya begitu kasar. Aku tak perduli lagi dengan segala tingkahnya, aku pun segera berjalan menuju kamar.

Saat sampai di depan kamar aku sempat menoleh memandang Yoona yang masih di posisinya tadi, aku tahu ia pasti sedang menahan tangisanya terlihat dari bahunya yang naik turun.

'Maafkan aku, dear' ucapku dalam hati.

AUTHOR POV

Paginya Siwon terbangun dengan muka yang lebih segar dibanding kemarin, ia memutar bola matanya mencari sosok Yoona yang pagi ini tak terlihat disampingnya. Ia kemudian keluar kamar dan betapa terkejutnya ia saat melihat Yoona justru tidur di sofa ruang tamu. Dengan cepat ia pun menggendong Yoona menuju kamar.

Siwon mengusap wajah Yoona pelan, sambil menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik Yoona.

'Kenapa kau tak bilang sejak awal, dear ? kau membuatku kecewa' batin Siwon

Siwon yang tak ingin menggangu tidur Yoona langsung berniat mandi, namun ternyata saat ia akan beranjak dari duduknya Yoona menahan lengan kanannya.

"Oppa, kumohon jangan begini. Dengarkan penjelasanku dulu" Mohon Yoona sambil menatap intens kedua bola mata Siwon.

Siwon hanya diam, tak tahu harus menjawab apa disisi lain ia kecewa dan disisi lain ia tak mampu melihat Yoona yang tengah memohon padanya.

Melihat siwon yang hanya diam, Yoona kemudian ikut duduk lalu mencium bibir siwon singkat. "Oppa, mandilah kau sangat bau" Ucap Yoona

Siwon menurut, ia kemudian segera pergi mandi.

"Ya, ada apa hae ?" Tanya siwon pada lawan bicaranya via telepon

"Oke. dimana.."

"Baiklah aku kesana. Oh jangan kau ajak pacarmu si Hyukjae itu. Aku sedang tak mood meladeninya" Ucap Siwon kemudian ia meletakan ponselnya.

Baru saja ia menerima telepon dari Donghae, yang mengajaknya makan siang bersama di cafe dekat dorm SUJU.

"Oppa, telepon dari siapa?" Tanya Yoona lalu duduk di samping Siwon yang tengah menonton berita pagi.

"Donghae" Balas Siwon singkat tanpa menoleh ke lawan bicaranya

'Ya meskipun masih dingin, tapi setidaknya ia mau menjawab pertanyaanku' pikir Yoona.

Setelah pembicaraan singkat tersebut, tak ada pembicaaran diantara keduanya. Mereka sama-sama fokus pada berita pagi. Sampai pada saat, berita pagi akan menayangkan kabar mengenahi hubungan Yoona dan Lee Seunggi, Yoona langsung mematikan tv itu.

"Apa yang kau lakukan?" Bentak Siwon

"Opp..oppa.." Yoona terbata mendengar Siwon kembali membentaknya.

"Ah sudahlah cepat kau ke lokasi pasti sekarang kekasihmu sudah menunggumu dibawah" Ketus Siwon lalu berjalan meninggalkan Yoona.

Yoona dengan sigap pun memeluk Siwon dari belakang tak rela jika Siwon pergi setelah membentaknya. "Kumohon dengarkan penjelasanku oppa" Ucap Yoona serak menahan tangisnya. Siwon masih diam, ia masih menunggu kalimat selanjutnya dari Yoona. "Sebenarnya itu hanya stategi dari SM oppa, aku tak mampu untuk menolaknya Oppa tahukan kemarin ada kasus keributan di depan gedung SM. Berita ini hanya untuk pengalihan saja agar nama baik SM tak tercemar. Kumohon maafkan aku" Jelas Yoona panjang lebar.

"Lalu kenapa kau tak memberi tahuku terlebih dahulu?" Akhirnya Siwon mengeluarkan pertanyaan yang sejak kemarin menghantuinya tersebut.

"Aku akan memberi tahu oppa setelah pulang dari China, namun aku tak menyangka kalau berita ini justru keluar saat oppa masih berada di China"

"Maafkan aku ya, yeobo" Lanjut yoona sengaja merubah panggilannya dengan 'yeobo' berharap agar Siwon tak marah lagi.

Siwon menghela napas panjang, akhirnya ia membalikkan tubuhnya dan membalas pelukan Yoona dengan sangat erat, disertai dengan puluhan ciuman yang ia berikan di setiap inci wajahYyoona tanpa terkecuali. Siwon kini menatap kedua mata yoona lekat. "Maafkan aku juga, yeobo. Aku terlalu emosi begitu mendengar berita sialan itu. Kau taukan aku sangat mencintaimu ?" Ucap Siwon lembut, Yoona mengangguk senang kemudian kembali memeluk Siwon dengan erat.

5 Januari 2014 pukul 9:06

SECRET ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang