Semua orang gempar begitu mendengar berita tersebut, begitupun orang tua Siwon. Tn. Choi pagi tadi langsung menyuruh pegawainnya untuk memjemput Siwon serta Yoona ke rumahnya. Ia takut terjadi kejadian buruk pada putra sulungnya dan calon menantunya.
"Appa tau kau pasti punya alasan kuat mengapa kau memukul namja itu. Aku hanya meminta kau untuk meminta maaf padanya. Bagaimanapun juga kau telah membuatnya terluka" Nasehat Tuan Choi begitu Siwon dan Yoona tiba di rumah.
"Ne, appa. Aku akan melakukanya, aku terlalu kalut tadi malam"
"Baiklah, untuk hari ini menetaplah disini. Pikirkan jalan terbaik yang akan kalian pilih. Aku sudah mengubungi CEO Kim, ia memperbolehkan kalian untuk menenangkan pikiran dulu"
Yoona hanya melamun, banyak sekali persoalan yang ia pikirkan. Ia tak menyangka skandalnya justru menjerumuskannya ke jurang kehancuran. Takut karirnya, karir SNSD dan tentunya karir Siwon juga akan hancur.
Tak jauh beda dengan Siwon, ia merasa hidupnya sudah di ujung tanduk. Menyesal, kata itu telah mengisi seluruh pikirannya. Ia tak seharusnya memukul Seunggi, namun disisi lain ia juga tak terima atas perilaku Seunggi pada Yoona.
Berita kejadian pemukulan itu masih menjadi topik panas pembicaraan, baik dalam maupun luar negeri. Berjuta-juta komentar pun sudah terlontar banyak yang menghujat Siwon atas tindakannya,namun tak sedikit pula yang membelanya.
Namun kebanyakan komentar yang terlontar adalah kenapa Siwon memukul Seunggi. Banyak spekulasi bermunculan tapi rata-rata berpendapat pemyebabnya adalah cinta segitiga. Dari video pemukulan tersebut, jelas terekam saat dengan tiba-tiba Seunggi mencium Yoona dan Yoona memberontak lalu datang Siwon yang memukul Seunggi sampai adegan Siwon yang mencium Yoona.
Tentu saja semua bingung, mengapa Yoona tak menolak saat Siwon menciumnya lalu kenapa ia justru pergi bersama Siwon bukannya menolong Seunggi yang terluka. Semua itu masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Di depan kantor SM dan agensi Seunggi pun dipenuhi wartawan yang hendak meliput dan juga fans yang ingin tau perkembangan terbaru. Tapi sayang hingga pukul 2 siang belum ada klarifikasi dari kedua agensi tersebut.
Kini sudah pukul 5 sore, suasana SM masih dipenuhi wartawan. Sejak pagi tadi berita ini pun masih terus berkembang di media online, hingga tiba-tiba sebuah media online terpopuler korea kpop22nd.com *ngarang* meliris sebuah artikel dengan judul PENYEBAB PEMUKULAN CHOI SIWON PADA LEE SEUNGGI.
Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa semua skandal tentang kedekatan Seunggi dan Yoona hanya settingan SM. Kemudian di tuliskan juga, fakta bahwa sebenarnya Siwon dan Yoona adalah sepasang kekasih sejak 4 tahun lalu fakta itu di perkuat dengan puluhan foto moment mesra
keduanya. Mulai dari foto liburan bersama, foto ciuman keduanya, lalu foto saat Siwon menggendong Yoona dan yang paling menggemparkan adalah foto pertunangan mereka. Bagaimana mungkin foto itu bisa tersebar sedangkan saat pertunangan keduanya hanya di hadiri oleh keluarga terdekat.
Publik sama sekali tak menyangka ternyata Siwon dan Yoona yang tak pernah menunjukan kedekatan mereka nyatanya telah bertunangan. SM semakin shock, belum skandal pemukulan selesai kini muncul lagi tentang pertunangan Siwon dan Yoona. CEO SM , Kim Young Min frustasi, tak salah memang saat mengatakan kalau skandal ini pasti akan seheboh kemarin, bahkan kali ini justru lebih dan lebih heboh.
Siwon yang baru saja membaca berita tersebut pun langsung di buat heran, bagaimana bisa hubungnya yang ia tutup rapat bisa terbongkar.
"Ya tuhan, kau harus melihat ini Yoong"
Yoona lalu mengambil alih ipad yang memenjak tadi Siwon pegang. Yoona membaca dengan serius begitu selesai ia terlihat begitu shock, tak beda dengan Siwon. Ia semakin kalut, setelah pemukulan kini giliran pertunangannya yang menjadi perhatian.
"Apa yang harus kita lakukan, oppa ?"
"Tenanglah, tuhan akan memberikan jalan yang terbaik bagi kita"
"Kenapa semua jadi begini ? ini semua salahku, oppa"
"Jangan berkata seperti itu, ini bukan salahmu. Ini semua berawal dariku, kalau saja aku tak memukulnya semua akan baik-baik saja" ucap Siwon lirih.
19 Januari 2014 pukul 8:55
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ✅
Fiksi PenggemarTakdir yang mempertemukan mereka, takdir yang menyatukan mereka, takdir juga yang membuat mereka merasakan rasa cinta, sakit dan terluka. Choi Siwon dan Im Yoona dua insan manusia yang bertemu kemudian merajut kasih. Kasih yang menemui berbagai rint...