Sembilan : *Siapa Gadis berambut Blonde itu?*

1.1K 188 17
                                    

"KIM TAEHYUNG!" Sontak Yerin.

"Kuping gue masyaallah! Siapa Kim Kim itu?" heran Joy.

Yerin tak mengubrisnya, ia melihat pria itu akan memukul kembali Taehyung dengan reflek iya menyerahkan tas gitarnya pada Joy.
"Pegang Joy!" dan pergi menghampiri mereka.

"EH! ANJIR! TU BOCAH MAU NGAPAIN?" sontak Joy.

"BERANI BANGET LU GANGGUIN CEWE GUE BANGSAT!" pukulan sudah mendarat di pipi Taehyung.

"Pukul terus Mino! Biar kapok!" provokasi teman-teman nya.

"STOP!" Yerin tiba-tiba datang dan berdiri di hadapan pria itu melindungi Taehyung yang sudah tak sadarkan diri karena mabuk.

"Eh apaan ini! Minggir lo!" bentak pria itu.

"Jangan pukul lagi!"

"Kenapa? Lo siapa?! Cewenya hah?! Lo tau dia udah cium cewek gue!"

Mata Yerin terbelalak dan melirik Taehyung yang sudah terkapar di belakang nya.
"Ck, dasar buaya." lirihnya.

"Makanya minggir!" pria itu menarik tangan Yerin agar menyingkir dari hadapannya, Yerin oleng dan ditangkap Hanbin yang berada disampingnya.

"Lu gak papa Yer?" tanya Hanbin.

Yerin menggeleng dan kembali menghadang Mino.
"LU MAU KENA PUKUL JUGA HAH?!" geram Mino. Hanbin menahannya.
"Udah lah bro."

"Pengecut anjing!" ucap Yerin seraya menatap pria itu sengit. Sementara dibelakang Taehyung bisa melihat sosok mungil yang berdiri membelakanginya ini.
"S-siapa?" lirihnya.

"Apa lo bilang?!"

"Ya lo beraninya mukul orang yang lagi mabuk berat, ya lo pasti menang lah! Trus apa lagi ini? Lu mau mukul cewe gitu?" Yerin memajukan langkahnya dan menunjuk pipinya.
"Ayo sini pukul cepetan!"

Semua orang disana tertegun. Wajah Mino tiba-tiba merona merah karena wajah Yerin yang hanya beberapa senti darinya.
"Kenapa diem? Berani gak?! Katanya mau mukul gue bangsat!"

Mino hanya menggeram kesal dan berbalik pergi.

"Malah kabur lu!" kesal Yerin.

Hanbin hanya tersenyum melihat gadis itu dan menggelengkan kepalanya lalu pergi.

TUK!

"AW!" ringis Yerin saat Joy memukul kepalanya dengan sendok yang entah darimana ia dapatkan.

"Merasa jagoan lu ye hah? Merasa jadi berandalan lu maju-maju kaya gitu?" dengus Joy.

"Gara-gara lo juga kan?!" geramnya.

"O aja yakan? Terus sekarang gimana nih? Mau diapain ni kutil anoa?" heran Joy saat melihat Taehyung yang sudah terkapar itu.

Yerin ikut melihatnya,
"Haishh! Hari ini gue apes banget!"

****

Dug!

"Aw! Yer, yang bener dong! Sakit nih kaki gue kepentok meja!" dengus Joy.

"Berisik ah! Bentar gue taro gitar dulu berat." Yerin menyimpan tas gitarnya dan kembali merangkul Taehyung yang mabuk.

"Cantik.. Haha.. Gue cantik.." celoteh Taehyung.

"Kok dia bilang cantik sih Yer? Diakan cowo?" tanya Joy.

"Ya mana gue tau! Diakan lagi mabuk!" dengus Yerin. Mereka masuk kedalam kamar dan menjatuhkan Taehyung diranjang.

"2Personality" [TaeRin][End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang