"Lo.."
Deg. Deg. Tae sadar kah akan sosok dirinya tadi?
"TㅡTae, aku bisa jelasㅡ"
"NGAPAIN SOK JAGOAN KAYA GITU HAH?! GIMANA KALO LO DI APA-APAIN JUGA SAMA SI MINO?! BODO APA BEGO SIH LO HAH?!" bentak Taehyung seketika. Ini artinya baik kan?
"T-Tae.. Aku kan cuman gak mau kamu kenapa-kenapa."
"Ya tapi gak gitu juga!! Kan udah gue suruh pergi tadi!"
"Orang tadi yang nyuruh dateng nya siapa?!" lah ikutan emosi juga jadinya.
"Ya tadikan gak ada Minonya! Tapi tadi dia balik lagi! Pas gue suruh lo pergi! Harusnya lo pergi aja!!"
"Ya udah sih! Toh udah ini, dan aku gak apa-apa!"
"Ya TapikanㅡUMMP"
"Stop!" Jessi membungkam mulut Taehyung.
"Mau diem apa aku tinggal?" ucapnya dengan penuh ancaman di nada maupun tatapannya.
Dan akhirnya Taehyung pun bungkam.
****
Akhirnya Jessi membantu Taehyung berjalan untuk keluar Bar.
"Pulang nya naik taxi aja ya, mobil nya taruh aja dulu disini bisakan? Besok di ambil."
Taehyung cuman manggut-manggut,
"Iya bawel."Jessi seketika mendelik padanya,
"Bilang apa barusan?"Taehyung langsung nyengir kuda natap Jessi,
"Iya, Cantik.""Makanya jangan jadi idung belang sosor sana sosor sini, jadi di serang sama cowo nya gini kan?" omel Jessi.
Taehyung kembali manggut-manggut.
"Sekarang udah tobat kok, kan udah ada kamu."Ini nihh,
Sukses bikin Jessi langsung bungkam dengan wajah yang memanas."Ciee.. Baper yahh?" goda Taehyung.
"Cih.." Jessi langsung melepas tangan Taehyung yang melingkar di bahunya. Membuat Taehyung sedikit oleng dan langsung duduk di bangku bar.
"Tega ya kamu sama aku! Sakit tau!" oceh Taehyung tak terima. Sedangkan Jessi cuman buang muka gak peduli.
"Ini pasangan baru berantem mulu ya?" kekeh bartender tadi.
"Bacot lo Won, nih titip kunci mobil gue. Ntar gue suruh si Item bawa."
"Iye.. Iye.."
Taehyung melirik Jessi yang masih enggan menatapnya.
"Jes, ayo sini bantuin. Mau cepet pulang gak?" bujuknya seraya mengulurkan tangan kanannya.Jessi mendelik malas, dan dengan perlahan mendekat. Namun, tiba-tiba seseorang malah berdiri di antara Taehyung dan Jessi dengan menghadap Jessi tentu saja. Mata gadis itu seketika terbelalak lebar.
'Mampus'"Hai. Long time no see, My Queen"
Sapa pria itu."Heh! Sapa lu?" Taehyung udah merengut aja di balik tubuh pria yang seenak udelnya menghalangi pemandangan Indah dihadapannya.
"Han.. Bin?" lirih Jessi gelagapan. Sial.
Hanbin hanya tersenyum manis padanya dan malah langsung memeluknya.
"Eh! Eh! Apa-apaan ini?! Maen sosor ae lu!" Taehyung udah emosi aja liat gadisnya dipeluk gitu sama cowo laen.
"Calm down, honey." bisik Hanbin di telinga Jessi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"2Personality" [TaeRin][End][✔]
FanficGimana rasanya kalo lo punya dua kepribadian? Dua nama yang berbeda, Dua kehidupan yang berbeda, Dua fisik yang berbeda, "Cuman iseng sih, tapi kok jadi ketagihan yak?"~ JYR NO BAKU GENGS!? ••2Personality••