Taehyung memberhentikan mobilnya tepat di alamat yang di beri Jennie untuknya, ia pun turun dari sana dan celingukan kesana kemari. Semoga alamat yang dikasih Si Jennie itu bukan alamat palsu ya gaes ⊙﹏⊙
Dan akhirnya Tae menemukan warna rambut yang mencolok tengah terduduk di sebuah bangku. Dengan memakai rompi putih, dan celana jeans biasa, rambut pirang nya ia ikat satu keatas. Dengan ragu ia menghampiri gadis itu.
Gadis itu tengah menunduk, menatap layar ponselnya dengan menghela nafas panjang.
Tae di belakang cuman ngintip dikit gitu lah ya, trus dengan tanpa berdosanya tu bocah megang bahunya.
"Dor!"
"E BUJU BUNENG!" sontak gadis itu, membuat Tae ikut kaget juga. Padahal kan dia yang ngagetin bege emang ღ˘‿˘ற꒱
Yerin ah, Jessi maksudnya langsung mingkem dan nutup mulutnya. Terus nengok kebelakang.
'Lha anjing malah ngagetin, keceplosan pan jadinya.' lirihnya sebal.
Mereka masih diam saling tatap-tatapan gitu ye kan,
"S-siapa ya?" lirih Jessi kemudian. Dan Taehyung langsung tersadar.
"Hah? Gue? Astatang!" Si Tae nutup mulutnya alay bighit sumpah, trus langsung duduk di samping Jessi yang menatap nya heran.
"Astatang?"
"Anjir! Bukan aelah! Masa lo udah lupa lagi sama gue?"
"Mm?" Jessi bergumam.
"Cakep-cakep pelupa anjir!"
'Njuu apa katanya tadi Cakep? Um (✿´‿')
"Gue Kim Taehyung." ucap Tae lagi.
Jessi masih menatap wajah Taehyung intens.
"Tatap aja terus, lama-lama jadi naksir gue gak tanggung jawab ya."
"Idih.." Jessi memalingkan wajahnya.
"Mau di anter pulang gak lo? Tadi kata Jennie lu tak tau arah jalan pulang, untung bukan butiran debu lu ye.."
"Ogah ah"
"Najis, jual mahal. Di culik tau rasa lo, udah buruan."
"Apa sih, di bilang gak mau juga. Bodo ya pokonya aku ngambek ama Jennie."
"Beneran nih gak mau? Di culik om-om pedo tau rasa lu, udah buruan napa?"
Jessi menggelengkan kepalanya,
"Nggak.""Ya udah ya, gue cuman mau bantuin si Jennie doang bukan mau modusin lu. Tapi keknya lu lebih seneng nunggu si Jennie beres nonton konser trus jemput lo ya?"
Tae pun bangkit dari duduk nya."Ya udah, tungguin aja sampe om-om jemput lu karena ngira lu cabe-cabean. Bye.. "
****
Dan disini akhirnya Jessi berdiri. Di hadapannya Taehyung sudah membuka kan pintu mobil untuknya,
'Bisa ae lu modusnya, Bisul onta'
Jessi masuk kedalam mobil Tae, lalu celingukan. Pertama kali naik mobil si Tae sih, trus Taehyung udah duduk manis aja di balik kemudi sambil lirik Jessi.
"Kenapa?" tanyanya.
Jessi menggeleng,
"Nggak. Cuman penasaran aja, kira-kira udah berapa banyak cewe yang pernah duduk disini?" lirih gadis itu.Membuat Taehyung mendengus lalu kembali menatap Jessi.
"Apa Yerin dan Jennie ngomongin soal keburukan gue doang?"Jessi menatap Taehyung,
"Apa yang kau harapkan dari mereka tentangmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"2Personality" [TaeRin][End][✔]
FanficGimana rasanya kalo lo punya dua kepribadian? Dua nama yang berbeda, Dua kehidupan yang berbeda, Dua fisik yang berbeda, "Cuman iseng sih, tapi kok jadi ketagihan yak?"~ JYR NO BAKU GENGS!? ••2Personality••