Ciee.. Yg kemren nyerang gw gegara gw bilang tamat. Wkwkwk 😹😹
Canda.. Canda.. Seneng kok gw d protes kmren itu artinya kalian masih peduli sama alur ceritanya, kmren ada yg ampe di jeberin semuanya..
"Kak Yerin nya sama Tae nya belom kelar juga.."
"Kak Tae sama siwonnya juga belum ada lanjutannya.."
Dan lain-lain.. Hehe, makasih yah 😄Yaaaa...
Intinya gak akan gw tamatin secara gak masuk akal kaya kemaren kok, iya kali gw d tebas kalian nanti yg ada 😂😂😂atut ahYaudah
Happy reading guys
Gak kerasa udah seminggu lagi semenjak kejadian itu. Dan selama itu Yerin belom melihat Taehyung, iya benar. Bahkan disekolah, Taehyung absen tanpa alasan. Di rumah sakit pun katanya Taehyung udah pulang, Ia ke rumah Taehyung juga Taehyung nya gak ada, dan ibunya bilang Taehyung emang udah gak pernah pulang katanya tinggal di rumah Sowon. Yerin khawatir tapi dia gak bisa tiba-tiba nemuin Taehyung disana, siapa dia sekarang? Tapi setidaknya kalau dia sama Sowon dia pasti baik-baik aja bukan?
"Si Tae gak masuk lagi?" celetuk Hoshi pada dua curut teman Taehyung. Yang cuman sama-sama mengedikkan bahunya.
"Gak terjadi apa-apa kan sama dia?"
Yerin menoleh pada Jun yang bertanya disamping nya, ia hanya menggeleng kan kepalanya tanda ia juga tak tau.
"Apa karena si Jessi udah ngilang makanya dia kaya gitu?"
Ya, benar. Jun sama Jennie taunya kalau Yerin berhenti karena Taehyung udah baper sama dia jadi dia ikuti rencana awal kalo dia akan berhenti saat hal itu terjadi. Yerin mengedikkan bahunya."Mungkin.."
Lalu bangkit dan menghadap dua curut ekornya si Taehyung."heh! Emang si Tae sakit apa gimana? Masa lo bedua gak tau dia kenapa?!"
Kai sama Jungkook langsung kicep.
"Gue gak tau kenapa dia gak masuk, tapi gue sama Jungkook suka ketemu dia kalo di bar aja pas malem. Alasan dia gak masuk sekolah dia slalu gak mau jawab." jelas Kai."Hah? Di bar? Trus kenapa gak lo paksa aja curut!"
"Yer, lo aja sono yang paksa. Si Tae lagi dalam mood yang buruk gue ogah," ucap Jungkook.
Yerin langsung menjitak kepalanya,
"Bilang aja lo takut curut.""Jun! Kandangin macan lo cepetan!" teriak Jungkook rusuh.
"Eh! Si Anjirr!" Yerin kembali memukul kepalanya Jungkook. Membuat pria itu akhirnya bangkit dan berlari menjauh dari Yerin. Gak tau kenapa Yerin dari dulu emang seneng mukul palanya, padahal di sampingnya dulu suka ada Kai tapi Kai gak pernah dapet bogem. Sedih emang..
****
"Jung Yerin!"
Yerin dan Jun menoleh, Jennie langsung duduk disampingnya.
"Eh! Gue masa denger dari si Lisa katanya Bokap nya si Tae mau nikah minggu depan?""What?!" sontak Yerin.
"Beneran lo ay?"
Jennie menggeleng kan kepalanya,
"Gue gak tau. Gue cuman tau dari Lisa, katanya ortunya dia dapet undangan pernikahan. Makanya gue nanya langsung ma lu aja kali aja tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
"2Personality" [TaeRin][End][✔]
FanficGimana rasanya kalo lo punya dua kepribadian? Dua nama yang berbeda, Dua kehidupan yang berbeda, Dua fisik yang berbeda, "Cuman iseng sih, tapi kok jadi ketagihan yak?"~ JYR NO BAKU GENGS!? ••2Personality••