Hello, guys! Massive thank you for all of you who read this story from the very beginning until this very end! It means so much, I swear!
Well, FYI, ini memang cerita original kedua yang saya publish di sini, tapi ini yang pertama saya tamatin! Mungkin karena genre-nya short story dan temanya gak berat, jadi saya gak keteteran update-nya *shrugs*
Err ... saya gak tahu, mungkin ini kedengaran norak apa gimana, tapi sebagai penulis fanfiction, saya gak nyangka aja kalau original story saya bakal ada yang baca dan malah sampai ada yang nge-apresiasi lewat votes dan komentar. I mean, err ... I have been a fanfiction author since 2013 (and yes, I'm just a newcomer here since the end of 2016), so I actually felt so weird at first, but you guys bear with me and I'm so grateful for that. Thank you!
Ah, iya, hanya fun fact, saya sama sekali gak ada plot line untuk cerita ini. Jadi, semuanya ngalir gitu aja di setiap saya kepengin update xD. I just had my main idea about this weird scary cell phone, so this is it! Ini pun awalnya saya buat cuman karena pengin ikut kampanye #proudIndonesian dan #trueshortstory doang di mana waktu itu (sampai sekarang, sih) saya ngerasa prihatin dengan banyaknya genre nyasar di short story yang ngebuat the true short story justru tenggelam ke dasar lautan cerita bergenre salah (tapi nahas, kayaknya karya ini bahkan belum di-notice oleh semua penyelenggara #trueshortstory dan #proudIndonesian 😁 ya, gpp xD)
Ah, ya, sebenarnya saya ada banyak draft original story di app Wattpad ini dan genre-nya macem-macem, ada teenfic, romance, horror, mystery/thriller, random, fantasy, etc (yep, saya sebenarnya penyuka hampir semua genre dan saya punya bertumpuk-tumpuk imajinasi dalam kepala yang kadang juga nyebelin karena ujung-ujungnya malah buat saya bingung, duh), but I'm not sure I can publish all of them altogether soon. I mean, saya gak mau nge-stuck bersamaan, mending selesai satu baru lanjut ke yang satunya lagi. But, just for a little information, saya juga ada draft cerita teenfic yang genrenya agak-agak mirip sama "Ponsel Rio", I mean, yeah, ada humornya juga, dan kayaknya Rio dan Amelia bakal muncul di sana beberapa kali xD (but perhaps I will publish that once I finish my romance story titled "Locked"-jika kalian penggemar cerita dengan tema dark love atau hal-hal yang berhubungan dengan psychology, kalian bisa baca ini).
Alright, shameless promotion time! 😂
Kalau kalian penggemar/calon penggemar Harry Potter dan suka sama pairing Draco Malfoy dan Hermione Granger, maybe you guys can do me a favor to read these stories? (Sebagian itu AU, that's mean kalian bisa tetep baca tanpa harus ngerti alur Harry Potter, sirius. Dan genrenya juga macem-macem, ada romance, humor, spiritual, drama, mystery, etc).
❤ Fanfiction ❤
• Istriku Sayang (OS)
• My Blood is Ferret
• Dia Gadis Berjilbab Hijau (AU, humor versi Ramadhan)
• Dear Hermione (AU, OS)
• Dear Draco (AU, OS, sekuel "Dear Hermione")
• The Letter
• The Ending (sekuel "The Letter")
• Somniphobia (AU)
• Love You Like a Book Baby (OS)
• How I Met Your Mother (AU, three shots)
• Neverland (Peter Pan fandom)
• Nobita-kun, Aishiteru (Doraemon fandom)•••
💙 Non Fiction dan Random 💙
• Daily Prophet? Nah, It's Daily Loony!
• Loony's Artsy Stuff
• The Darkest Minds of Psychopaths•••
💚 Original Story 💚
• Locked (Romance)
• Ponsel Rio (Short Story)
• The Monster (Short Story)
• Diary of Depression (Short Story)
• The Man in Black (Mystery, Paranormal)
• Namaku Miller (Mystery, Thriller)
• SPLIT: Loony's Collection (Kumpulan cermin, fiksi mini, flashfiction, or something like that)•••
🎵 Song Fiction Series (OS) 🎵
• I Will See You Again
• Nanti••••
Alright, pals, I think that's all! See you another time in another story! xx
.
.
Salam,
MsLoonyanna♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Ponsel Rio
Short Story[SHORT STORY • Humor, Teenfiction, Mystery, a little bit of Supernatural and Horror] Rio Indonesia, cowok kekinian Indonesia yang tak bisa hidup tanpa ponselnya. Sayangnya, ponselnya justru "bisa hidup" tanpa Rio. ──❧───❧─────❦─────❧───❧── Ponsel...