Chapter 2

2.4K 235 8
                                    

Tok tok tok..

"masuk!!"

"permisi ssem. saya park gyuri kelas 11 A"

"hm.. Oh, ya ya. kamu sekretaris OSIS itu kan? Ada apa?"

"begini ssem.. ibuk wakil meminta saya memanggil kim taeyeon untuk menghadap ke ruangan beliau sekarang ssem"

"sekarang??" tanya mr shin tidak suka.

"iya ssem. sekarang. ibuk wakil sedang menunggu kim taeyeon di ruangan beliau sekarang" jawab gyuri tenang.

Beberapa murid yang menyaksikan itu sedikit terpana melihat ada murid yang tidak gentar di hadapan mr shin.

Mr shin sedikit mendecak kesal sebelum memutar badan nya kembali ke arah murid kelas 10 yang sedang dia ajar.

"Kim taeyeon.. Kim taeyeon..." ujar mr shin dengan mata yang liar mengitari kelas. Heran kenapa dia tidak bisa menemukan wajah gadis bernama kim taeyeon

sunny yang baru sadar kalau the wanted girl ternyata sedang tertidur lelap di sebelahnya. Spontan langsung menendang kaki sahabatnya itu

"taenggu.. ssttt.. hei..taenggu bang-"

"YAAK!!! KIM TAEYEON!!"

Suara menggelegar mr shin sontak membuat mata taeyeon terbuka lebar. gadis cute yang masih setengah sadar itu langsung berdiri dari duduk nya. sambil menggenggam kedua tangan di depan perut -layaknya personil paduan suara dia berteriak.

"saya menyimak penjelasan songsaengnim dengan sangat jelas!"

"Hahahaahaaa" suara tawa pun pecah di dalam kelas mr.shin yang biasanya bernuansa duka.

Melihat tingkah memalukan sahabatnya, Sunny spontan menepuk jidat nya sendiri.

"gw gak kenal. gw gak kenal. dia bukan sahabat gw" ceracau sunny pelan sambil memutar kepala nya menghadap jendela

"Kim taeyeon!! berani-berani nya kamu tidur di dalam kelas saya!! Kamu meremehkan saya hah??"

"an-annieyeo ssem" taeyeon menggeleng cepat

"maaf kan saya ssem" sambung nya sambil menundukan kepala

sumpah gw malu!!

"temui saya saat jam istirahat nanti!! Mengerti kamu??"

"Ba-baik ssem. sa-saya mengerti" jawab taeyeon terbata-bata sebelum kembali duduk.

"Kenapa kamu duduk? silahkan keluar dari kelas saya!!"

"Eh.. maaf ssem. ta-tapi" wajah pucat taeyeon semakin pucat karena mengira songsaenim killer itu sedang mengusirnya dari dalam kelas. Sepengetahuan nya urusan akan semakin runyam jika sudah pakai acara pengusiran.

sunny menyikut lengan taeyeon sambil berbisik.

"ya Taenggu.. BoA songsaenim mau ketemu ama lu. Itu gyuri sunbae yang datang jemput lu"

Taeyeon melirik kearah pintu. dan benar saja, senior yang disebut sunny kini sedang berdiri sambil memandangi nya. dengan ragu-ragu bercampur malu, taeyeon bangkit dari duduk nya.

taeyeon akan mengucapkan kalimat pamit ke mr.shin ketika sunny tiba-tiba menggenggam lengan nya.

"wae?" tanya taeyeon pelan

"lap ences lu dulu sebelum keluar"

*********

"Hahahaa"

Setelah berjalalan cukup jauh dari kelas taeyeon. tawa gyuri pun pecah. Taeyeon yang tau apa penyebab tawa sang sunbae hanya bisa menunduk dengan wajah memerah.

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang