Chapter 36

1.1K 156 22
                                    

"morning taetae" sapa tiffany sambil tersenyum. Setelah menghempaskan pantat nya di atas kursi, tiffany menatap taeyeon dengan eyesmile khas nya. menantikan balasan dari gadis kim itu

"morning lovely" Ujar taeyeon sambil tersenyum. senyuman khas yang membuat dimple nya ikut terlihat.

"lovely??"

badan Taeyeon langsung menegang setelah menerima pertanyaan dari gadis dingin yang berdiri di belakang nya.

GLUP.

Sial gw keceplosan lagi. Mati gw!!

perubahan wajah taeyeon yang menegang seketika membuat tiffany mengeryitkan dahi. namun saat sadar taeyeon membalas sapaannya dengan kata 'lovely', mata tiffany langsung membesar.

setelah sekian lama, baru kali ini telinganya ia mendengar panggilan itu lagi. karena sejak merasa dewasa tiffany meminta daddy untuk behenti memanggilnya 'lovely'.

tiffany pun memandang taeyeon dengan seksama. menunggu penjelasan apa yang akan taeyeon sampaikan. ada sedikit harapan mucul di pikiran nya.  membuat seulas senyum kecil terukir di bibirnya

"li-lively.. maksud ku lively. aigoo.. hahaha.. kayaknya lidah ku keseleo" jawab taeyeon sambil membalikan punggung nya menghadap jessica.

tangan pucat nya itu sibuk menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal. Astaga dia kembali tercyduk!

"aah.. lively" gumam jessica sambil tersenyum mengerti. atau mungkin juga lega.

"aku pikir kamu mencoba untuk menggombali member ku juga" sambung jessica sambil mengambil posisi duduk di sebelah taeyeon.

senyum merekah di bibir tipis idol jung itu. berbanding terbalik dengan senyuman yang luntur dari bibir idol hwang.

"sudah aku bilang, aku bukan tukang gombal sica. Aku  selalu bicara apa ada nya" ucap taeyeon berusaha memperbaiki nama baik nya. dia tidak ingin di cap seperti itu. -Walaupun kenyataan nya dia memang melakukan itu

di sisi lain taeyeon merasa lega karena dapat kembali terlepas dari kecanggungan yang muncul akibat keteledoran mulutnya.

Syukurlah, Pagi ini otak gw kembali ke asal nya.

"berarti bagi kamu aku ini benar-benar princess dong?" Tanya jessica tanpa melepaskan mata nya dari taeyeon yang sedang meneguk air mineral.

"uhuk..uhukk!!" Taeyeon sontak tersedak parah

"omoo.. santai tey!! minum itu pelan-pelan" seru jessica sambil mengusap-usap punggung taeyeon.

kamu yang nanya nya gak santai. Astaganaga, harus gitu bahas itu disini??! Jerit taeyeon dalam hati sambil sesekali melirik gadis di depan nya.

"tae unnie kenapa?" tanya seohyun dengan gerakan mulut tanpa suara. si bungsu itu baru saja datang

tiffany yang merasa pertanyaan itu ditujukan untuknya hanya mengangkat bahu sambil bangkit dari kursi yang ia duduki. kemudian dia berjalan menuju kulkas.

karena tidak mendapat jawaban dari unnie yang dia tatap seohyun pun bertanya langsung kepada gadis yang wajahnya sudah memerah. "unnie kenapa??"

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang