Chapter 62

988 153 70
                                    

"seharusnya dia udah keluar" gumam taeyeon sambil memandangi jam tangan dan arrival gate bergantian.

"gw gak salah gate kan??" taeyeon bertanya ke dirinya sendiri

karena mulai ragu dengan ingatan nya, taeyeon pun membuka personal chatnya dengan hyuk oppa. ketika akan mencocokan lokasi yang dikirimkan manager JeTiSeo, dengan lokasi berdiri nya sekarang. mata taeyeon tidak sengaja menangkap figure yang dia tunggu-tunggu berjalan keluar dari pintu kaca.

"ah.. itu ppa-" ucapan taeyeon terpotong saat menemukan ekspresi risih di wajah tiffany. tanpa dia sadari ekspresi gadis hwang itu membuat kakinya melangkah lebih cepat dari sebelumnya. taeyeon bergegas menghampiri gadis lovely nya.

emosi taeyeon melunjak ketika matanya dengan jelas melihat manusia yang 'tidak teridentifikasi' menyelusupkan wajahnya ke leher tiffany.

tanpa memberikan peringatan, taeyeon langsung menjangkau lengan kanan manusia berhoodie itu. kemudian dengan sekali hentakan di tariknya lengan tersebut kebelakang.

karena tidak menduga akan mendapat serangan mendadak. ditambah lagi kesadaran nya sedang ada di batas awang-awang. manusia berhoodie yang bernama seulgi itu pun akhirnya terjungkal kebelakang.

Bamm..

untung saja tubuh atletis seulgi mampu menahan rasa sakit yang mungkin muncul akibat bersentuhan langsung dengan lantai. Terbukti dengan ekspresi wajahnya saat ini. seulgi sama sekali tidak meringis.


Dia malah menatap iba gadis berkulit pucat di hadapan nya. "jangan begitu seungwan. dia sudah jadi milik ku. kenapa kamu masih bersikap seperti ini? sahabatmu itu mencintai aku.. bukan kamu.. lupakan dia" ceracau seulgi tak jelas.

taeyeon yang sudah tersulut emosi itu tidak bisa mendengar ceracauan seulgi. ditatapnya seulgi dengan tajam.

"siapa pun anda.. tolong bersikap sopan" ujar taeyeon dingin. kedua tangan nya yang sedang mengepal, bergetar hebat karena berusaha menahan diri untuk tidak melayangkan serangan kedua.

"yaak!! apa yang kamu laku-" teriakan marah manager red velvet terpotong karena isyarat tangan hyuk oppa.

"santai hyung.. ini hanya kesalahpahaman" ujar manager gembul itu sebelum berjalan mendekati bocah berkulit pucat yang ada di depan nya.

"taeyeon na.. tenang.. jangan salah paham. dia sedang mabuk" hyuk oppa mengusap-usap punggung taeyeon berkali-kali. mencoba meluruhkan emosi si gadis pendek yang sudah sampai di ubun-ubun.

"kenapa oppa biarkan tiffany berjalan dengan orang yang mabuk?? oppa gak liat apa yang nyaris dilakukan pria ini ke tiffany?? seharusnya oppa yang membopongnya.. bukan tiffany!" ujar taeyeon sambil menatap manager JeTiSeo tajam. dia masih tidak rela ada yang melakukan hal yang menurutnya tidak senonoh ke gadis yang paling ingin dia lindungi.

"pria??" tanya hyuk oppa sedikit terkejut. "taeyeon na, dia ini kang seulgi.. member red velvet " sambung hyuk oppa. mencoba meluruskan pemahanan taeyeon yang salah.

"M-mwo??"

*********

sudah beberapa menit waku berlalu. namun gadis yang merupakan bagian dari kesalahpahaman yang terjadi di depan arrival gate itu masih berdiri dengan ekspresi wajah yang sama. shock

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang