Chapter 13

1.1K 173 28
                                    

Bamm!!

Suara hempasan pintu membuat gadis yang sedang terkapar di atas kasur terperanjat kaget.

"omoo!! Tae-taenggu ya. mi-mianae" Gadis berseragam pasien itu tergagap melihat kemunculan taeyeon.

"taenggu yaa.." ujar nya memelas ketika taeyeon mendekat sambil menggulung lengan jacket.

"Gw janji ini yang terakhir. Jinjjaa. Gw janji. Jebal"

Taeyeon sama sekali tidak terpengaruh dengan puppy face si pasien. Masih dengan wajah datar nya dia mulai mengendurkan persendian jari tangan dan leher nya. Suara kreek kreek tersebut menambah tingkat kepucatan di wajah si pasien.

"Andwe.. Andwee taenggu ya.. sunkyu udah ngebantai gw tadi. Taenggu, jebal"

Melihat pancaran mata taeyeon, gadis yang sedang sakit itu sadar, bahwa si malaikat maut sudah tidak bisa di bujuk lagi. Tamat sudah riwayat nya.

Dia langsung meraih bantal terdekat untuk melindungi kepala. Kemudian berteriak. "Andwee!!!"

"Hufftt-"Taeyeon sudah tidak kuasa lagi mempertahankan poker face nya.

"hahaha" taeyeon pun tertawa lepas.  Pose meringkuk gadis yang lebih tua dari nya itu terlalu lucu untuk tidak ditertawakan.

Sebenarnya taeyeon memang berniat mempraktikan sleeding kepalanya ke unnie yang berstatus pasien itu. Namun setelah melihat tanda merah bekas cubitan yang menyebar di lengan dan pipi gembul sang unnie.Taeyeon jadi mengurungkan niatnya. Dia tebak gadis bermarga sama dengan nya itu sudah cukup tersiksa dengan hukuman yang sahabat nya berikan.

Cubitan sunkyu sangat beracun. Kayak bisa ular. Nagini mah lewat. Ckckck.. Kasihan unnie.

Taeyeon meraih bangku lipat yang menyender di dinding. Kemudian mengambil posisi duduk yang nyaman di sebelah pasien.

"Unnie, Liat gw" Taeyeon mencoba melepaskan bantal yang menutupi wajah gadis di depan nya.

"unnie.. jebal geumanhae. Please unnie. Jangan coba-coba obat diet kayak gitu lagi. Unnie gak capek apa bolak balik rumah sakit. Kali ini tolong dengerin gw unnie. Please" taeyeon menatap unnie di depan nya dengan tatapan memohon.

"Gw janji ini yang terakhir"

"Unnie juga ngomong kayak gitu 2 minggu yang lalu. Tapi liat seka-"

Bamm!!

Tiba-tiba pintu yang tak berdosa kembali terhempas ke dinding.

Kali ini pria dengan wangi parfume yang sangat menyengat lah yang masuk sambil menggulung lengan kemeja.

"oh no, Jangan lagi" desis si unnie sambil menepuk kepalanya.

"yaakk!!! Kim Shinyoung!!! Lu benar-benar pengen gw jadiin jokbal ha!??"

"oppa.. ampuun. ampun" shinyoung sontak menyembunyikan tubuh gempal nya di balik selimut.

Taeyeon kembali tertawa melihat aksi gadis di depan nya. Tangan kiri nya reflek mengeluarkan si keling dari dalam saku.

Gila. Pemandangan langka ini!!

Sunkyu rugi besar gak ngeliat kejadian terbalik ini secara live!!

Biasanya oppa yang di tindas. Wkwkwk. baru kali ini gw ngeliat unnie yang mengkeret ketakutan

Taeyeon langsung mengaktifkan video recorder. Dia tidak ingin sahabat nya sunkyu -yang sudah pulang karena tidak ingin ketinggalan event hours di game mobile, melewatkan moment bersejarah ini.

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang