"Aku pulaang!!"
Taeyeon melangkah lunglai menuju kamarnya. Satu-satu nya hal yang paling ingin dia lakukan saat ini adalah berendam di dalam bathtub berisi air hangat.
Dia butuh itu untuk menenangkan tubuh dan pikiran nya yang lelah. Gadis kim itu tidak menyangka jika sahabatnya akan membombardirnya dengan seribu pertanyaaan sepulang sekolah tadi.
pasti itu efek dari komik detektif conan yang baru-baru ini masuk ke dalam list 'komik yang tercipta untuk sunny'. Heol..
Gukk guuk gukk !!!
Eh..
Taeyeon berhenti melangkah. kemudian berbalik badan mengganti haluan yang awalnya menuju kamar menjadi menuju sumber suara yang dia rindukan.
Gukk gukk guk!!!
"Aigoo.. Uri gingerr ya!! noona kang...en" Kebahagian taeyeon langsung sirna ketika anjing kesayangan nya lebih dulu di jangkau jiwoong
"Oppa.. kesiniin. gw pengen meluk ginger" rengek taeyeon kesal
"ogah.. Lu jawab pertanyaan gw dulu dek. Tadi mal-"
"Oke okee. gw jawab. tapi janji setelah itu gingernya langsung di kasih ke gw" ujar taeyeon sambil sibuk menarik perhatian ginger dengan jentikan jari.
"oke deal" jiwooong mengangguk
"Tadi malam gw main game portable nya sunkyu"
"What the- Yaak!! kim taeyeon! kan gw udah pernah bilang, jangan sampai lu ketagihan ama yang begituan. Masa buat main game aja bisa sampe jam 1 malam!! Sekarang prioritas utama kita itu belajar. Dan lu jug-"
"Stop oppa. stop oke.. gw tau. tapi game yang gw mainin tadi malam itu game police series" potong taeyeon
"oh.." raut wajah jiwoong terlihat melunak. taeyeon menyeringai melihat reaksi oppa nya.
Tebakan sunkyu benar
"gw bosan. Dan buku pesanan gw belum juga ada yang datang. Sunkyu yang nyaranin game itu ke gw. kata nya game itu bagus buat ngasah otak. Awalnya sih gw iseng aja. tapi karena seru gw malah jadi lupa waktu. Gw tau itu salah. maaf oppa"
"jadi.. Ehem. lu main police series?" tanya jiwoong sambil berdehem. Emosinya yang tiba-tiba lenyap -setelah mendengar kata 'police series', membuat dia jadi canggung sendiri
Taeyeon mengganguk
"se-series keberapa?" tanya jiwoong tanpa menatap mata sang adik. Sebenarnya dia masih ingin berlagak menceramahi taeyeon. namun rasa penasaran nya atas interaksi taeyeon dengan game favorite nya itu tidak bisa dia bendung lagi.
Woah.. sulit dipercaya. gw bebas!
"gw belum nyelesain series pertama oppa. masih ragu siapa pelakunya. Sebagian besar clue nya sih ke Patrick. Tapi gw curiga ama si sandy" jawab taeyeon mengutip ucapan sunny. untung nama karakter yang sunny sebutkan sore tadi sama persis dengan karakter kartun kesukaan nya.
"lu emang gak bisa ngandalin clue dari detektif aja dek. Bagusan lu ngumpulin banyak informasi dari orang sekitar"
"oh, oppa tau??" tanya taeyeon sok polos
"ehem. untuk ukuran game. police series itu game yang paling berbobot" jawab jiwoong sambil meletakan ginger ke lantai. Poodle hitam itu heboh ingin menginjak lantai
"tapi tetap aja. begadang buat main game itu gak baik dek" sambung jiwoong sebelum balik badan meninggalkan ruang keluarga.
Dan juga meninggalkan taeyeon yang tersenyum lebar sambil menjerit-jerit riang di dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding A True Love - Kim Taeyeon
FanfictionGirl x Girl || Taeyeon x (???) Gadis perfect namun pendek, kim taeyeon (16 thn) tidak sengaja bertemu kembali dengan sahabat masa kecil nya. Tiffany hwang (16 thn) idol rookie yang baru debut dengan group JeTiSeo. Banyak gadis cantik disekitar tae...