Chapter 60

937 147 44
                                    

"ahh.. aku tau.. kamu tadi nonton acara live 'taenggu ketika membaca buku', iya kan??"

jessica tersentak ditempat. Tebakan sunny membuat nya kesulitan menelan ludah. otaknya menjadi blank seketika.
jessica kehilangan kata-kata.

sunny melirik sekilas reaksi gadis di sampingnya. Otaku imut itu kembali tersenyum.

"Jinjja singihada.." gumam sunny pelan.

jessica yang masih bingung mencari kata yang tepat untuk di ucapkan, langsung memalingkan wajahnya ke arah sunny. "nd-ndae??"

"taenggu.. dia itu benar-benar luar biasa" sunny memutar badan nya menghadap jessica. "bahkan idol populer dan cantik seperti kamu bisa jatuh cinta di buatnya" sambung sunny sambil menopang dagu. menatap lurus ke arah jessica.

"m-mwo?? ka-kamu bicara apa sunny ah" jessica gelagapan. serangan penuh percaya diri sunny terlalu kuat untuk dia lawan tanpa tameng. ingin rasa nya dia berlari ke bawah dan meminta alex mengantarkannya pulang ke dorm.

dia akui, kalau dia memang sangat menyukai taeyeon. bahkan dia sudah mencari referensi dan cara-cara untuk bisa segera memiliki gadis kim penuh pesona itu. tapi.. di tebak langsung seperti ini oleh sahabat gadis yang dia suka. jessica benar-benar tidak siap.

"sahabat ku itu orang nya memang kurang peka. tapi aku berbeda, bisa di bilang tingkat kepekaan ku ini ada di atas rata-rata" Sunny memparbaiki posisi kaca matanya. "jessica shi.. lagu nell yang kamu nyanyikan di radio dulu.. ada hubungan nya dengan taenggu kan??"

pupil mata jessica kembali melebar.

"Ah, benar tebakan ku.." sunny menjentikan jari nya. "ideal type yang kamu sebut saat itu adalah taenggu.. sekarang terjawab sudah kenapa kamu bisa berada disini" 

tanpa menghiraukan jessica yang masih shock karena ulah nya, sunny bangkit dari duduknya. kemudian dengan santai dia kembali ke posisi semula. meja rendah yang ada di tengah-tengah ruangan. tempat jari-jari tangan nya melakukan kerja rodi.

"cha-changkaman.." seru jessica lirih.  "ja-jangan.. jangan beritahu tey.. je-jebal" sambung nya terbata-bata.

"tenang.. aku gak ada niat untuk ikut campur dengan urusan percintaan taenggu. aku ini penonton yang sabar" Ujar sunny sambil melakukan hal yang menjadi alasan dia menginap disini. menyalin tugas taeyeon.

"kalau aku boleh tau.. sejak kapan kamu mulai menyukai dia??" tanya sunny tanpa mengalihkan mata nya dari buku tulis. mencoba mengorek-ngorek isi hati si leader JeTiSeo.

karena tidak mendapat jawaban, sunny mendongakan kepalanya. "omo~ gw tadi terlalu berlebihan ya" gumam sunny sambil bergegas mendekati jessica.

"jessica.. hei.. Jessica.. tenanglah.. minum.." sunny menyodorkan air mineral terdekat. "Minum ini dulu"

"maaf, udah bikin kamu shock berat" sesal sunny sambil mengusap-usap punggung jessica yang masih tegang. "aku pikir cara seperti tadi yang paling ampuh untuk bisa menjawab rasa penasaran ku"

"Geez.. baru kali ini aku ketemu orang yang bisa bikin aku se-speechless ini" gumam jessica setelah bisa menenangkan diri.

"Hehehe.. I'm so sorry. Really"

"aku pastikan kamu akan menyesali sikap kamu tadi sunny ah" sambung jessica sambil menatap sunny tajam.

Gulp..

"sepertinya aku udah mulai menyesal"


*********


"Yaakk, siapa yang makan nacho ku!!"

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang