"Yobseo! Yoong kamu dimana?" Tanya sooyoung dengan raut wajah cemas.
"Baru keluar kelas unnie" Balas yoona sambil memperbaiki posisi hp di telinga nya. "Wae?"
"Langsung ke gerbang sekarang! Sebentar lagi kami nyampe.. Cepat yoong!"
"Ada apa unnie?" Yoona mulai berlari. Posisi kelasnya cukup jauh dari gerbang. "Kepala aku masih mumet karena soal-soal yang merimpah ruah tadi, awas aja kalo unnie main-main"
"Kita harus segera ke rumah sakit sekarang!"
"Ndae?!" Yoona menambah speed kaki nya. "Wae?? Siapa yang sakit?!!"
"Kami udah nyampe- tuut tuut tuut"
"Unnie!! Yobseo.. Yobseo!!" Yoona memeriksa layar hp nya. "Haish.. Main matiin aja"
Tanpa menghiraukan tatapan murid-murid yang lain, yoona berlari secepat kilat menuju gerbang.
Firasatnya tidak enak. "Plaese jangan taeng unnie"
*********
[FLASHBACK]
Wild High School's Gymnasium, 17:00 KST
Host tournament sedang berkoar-koar di sisi kiri ring. Menjalankan tugas nya sebagai pengompor semangat penonton.
"Mari kita sambut!! Dari sisi merah.. lee.. CHAERIN!!!"
penonton bersorak.
"Dan dari sisi biru.. kim.. TAEYEON!!!"
Penonton menggila.
"KIM TAEYEON! KIM TAEYEON! KIM TAEYEON!"
"Gw ngerasa dejavu" Gumam sunny dari posisi berdiri nya. Posisi pelatih.
"Hai pengecut" Chaerin melambaikan tangan nya sambil tersenyum mengejek. Daripada mendengar teriakan host -yang sedang membacakan prestasi dan record pertandingan mereka berdua, lebih baik dia memprovokasi mood gadis pendek di hadapan nya.
Taeyeon tidak membalas. namun senyuman miring dan kerlingan mata mengejek nya cukup untuk membalikan keadaan.
Tidak sulit untuk membuat chaerin emosi.
"Dia benar-benar sosok yang berbeda saat berdiri di atas ring" Yuri tersenyum melihat wajah taeyeon yang terpampang di layar.
Gadis kim itu sukses membuat gadis-gadis yang menduduki kursi penonton jadi kesulitan bernapas. Termasuk idol blonde yang duduk di sebelah yuri. 'Kyaa!! Aku beruntung bisa datang ke pertandingan ini!!' jerit jessica di dalam hati.
Dan juga gadis manis yang duduk di sebelah shinyoung. "Omo unnie! Dia hot banget!!" Jerit seolhyun sambil meremas-remas bahu shinyoung.
"Aigoo.. Pertandingan belum di mulai, dia udah all kill aja" Gumam shinyoung dengan ekspresi datar. "Kasihan bahu gw"
Ehem, okeh. Mari kembali ke atas ring..Charin melongos melihat ekspresi atlit taekwondo di depannya. "Lu pikir lu terlihat keren sekarang heh? Dasar bajingan tengik" Ceracau nya kesal.
"Terlihat keren?" Taeyeon membuka suara. "Lihat reaksi mereka sunbae.." Taeyeon mengarahkan tangan nya ke bangku penonton yang mengelilingi ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding A True Love - Kim Taeyeon
FanfictionGirl x Girl || Taeyeon x (???) Gadis perfect namun pendek, kim taeyeon (16 thn) tidak sengaja bertemu kembali dengan sahabat masa kecil nya. Tiffany hwang (16 thn) idol rookie yang baru debut dengan group JeTiSeo. Banyak gadis cantik disekitar tae...