"Ham Eunjung shi!!!!"
teriakan terkejut MC lantas membuat taeyeon melihat gadis di sebelahnya.
"yaah!! Eunjung shi!!" Degan sigap taeyeon langsung menangkap badan eujung yang terkulai lemas.
di-dia pingsan!!!
Tanpa berkata-kata taeyeon mengelindingkan mic yang ada di tangannya ke lantai panggung. Kemudian tangan kanan nya langsung menjangkau kedua kaki eunjung yang tak berdaya. Dengan sekali hentakan taeyeon mengangkat tubuh yang tidak bertenaga itu.
Seisi gymnasium terkejut dengan kejadian yang tiba-tiba ini. Bangunan yang bisa menampung ribuan manusia itu kini menjadi hening. Semua mata tertuju ke gadis berbadan kecil yang dengan entengnya menggendong eunjung -ala pengantin baru, menuruni pangggung.
"Tolong segera telepon ambulan!! suhu badan eujung shi sangat tinggi, dia harus segera di bawa kerumah sakit!!" teriak taeyeon kearah staff-staff yang berdiri di samping panggung. Namun mungkin karena terpana, tidak ada satu pun staff yang bergerak. Semuanya terpaku di tempat dengan ekspresi shock.
"aku mohon tolong!! Eunjung shi harus segera ditangani pihak medis!!!" Teriak taeyeon untuk yang kedua kali nya.
Teriakan yang penuh emosi itu sontak menyadarkan mereka semua. Gymnasium yang sebelum nya hening selayaknya kuburan langsung menjadi berisik selayaknya sarang tawon.
Salah satu staff pria yang terlepas dari keterpanaan bergegas menghampiri taeyeon. Dia berniat untuk mengambil alih tubuh eunjung dari pangkuan taeyeon.
Namun taeyeon menggeleng sambil mengelak "tunjukan saja saya jalan tercepat menuju parkiran, ahujussi. Waktu kita tidak banyak"
"o-oke.. Lewat sini"
Taeyeon berjalan cepat mengikuti panitia yang berlari di depan nya.
*********
"daebak.." ujar yoona takjub. Mata nya sibuk mengitari gymnasium. Ekspresi penonton yang dia lihat seluruhnya sama. Terpesona.
Bahkan tidak sedikit remaja yang menjerit histeris sambil menunjuk gadis kim yang terburu-buru meninggalkan gymnasium itu.
"woah.. Aku yakin situs flytaeng petal bakalan crash malam ini" yoona bertepuk ringan melihat efek dari aksi keren taeng unnie nya.
"iya kan unnie??" yoona menyikut lengan Jessica yang ada di sebelah nya. Tapi tidak ada reaksi dari gadis tersebut. Yoona pun menoleh.
"omoo!! Ternyata unnie-unnie juga salah satu di antara mereka yang terpesona!" seru yoona sambil terkekeh, setelah melihat Jessica dan tiffany menatap kosong ke arah pintu yang tadi di masuki taeyeon.
"Aigoo.. aku tidak bisa menyalahkan kalian. jika bukan karena terbiasa melihat aksi kayak gini aku mungkin juga bakalan terpesona" yoona berlagak paham
"tapi jujur aku sempat terpesona melihat aksi panggung taeng unnie tadi. soalnya itu pertama kali nya aku liat taeng unnie nyanyi secara live" sambung yoona lagi
Namun masih tidak ada reaksi dari dua orang yang duduk di sebelah kirinya itu.
Sambil mendengus Yoona melipat tangan nya di atas dada. "baiklah, aku akan diam. hmmft.. sunny unnie kemana sih. aku bosan duduk di sebelah patung"
*********
Sunny yang sedang standby di posisi misinya -belakang panggung, merasa heran dengan keheningan yang muncul setelah MC meneriaki nama eunjung. Dan rasa penasarannya muncul setelah mendengar sorak sorai penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding A True Love - Kim Taeyeon
FanfictionGirl x Girl || Taeyeon x (???) Gadis perfect namun pendek, kim taeyeon (16 thn) tidak sengaja bertemu kembali dengan sahabat masa kecil nya. Tiffany hwang (16 thn) idol rookie yang baru debut dengan group JeTiSeo. Banyak gadis cantik disekitar tae...