Chapter 23

1.2K 159 16
                                    

Beberapa menit yang lalu. sebelum memasuki gedung sekolah si keling tiba-tiba melakukan konser dadakan. Taeyeon mengeryitkan dahi nya sesaat setelah melihat nama kontak yang terpampang di layar si keling. Langkah kaki nya pun terhenti

"wae?" Tanya dara

"anieyeo unnie.. ada yang nelpon. Kayaknya bakalan lama, unnie duluan aja ke atas. Nanti aku nyusul" ujar taeyeon sambil berjalan ke sisi lain gedung. Dia butuh area privasi.

Setelah memastikan dara menghilang dari pandangannya, taeyeon menjawab panggilan tersebut.

"kenapa kamu sulit sekali di hubungi dokong ah!!" Jerit pria di seberang telpon frustasi

"hehehe.. mianae oppa, Hp aku matiin setelah tampil tadi"

"wae?"

"yaah.. biar aku bisa fokus untuk jalanin misi"

"heish.. oppa jauh-jauh datang ke seoul tapi cuma bisa ngeliat kamu dari bangku penonton. menyebalkan"

"N-ndae?? Oppa datang??!" taeyeon sontak menutup mulutnya ketika sadar suara teriakan nya bergema di koridor.

"oppa dimana sekarang??"

"sekarang udah di bandara. oppa harus kembali sebelum harabuji sadar kalau cucu kesayangan nya gak ada di hotel"

"eih, tittle itu udah bersemayam abadi di tubuh jiwoong oppa. Jangan ngayal oppa"

"sama kaya tittle cucu paling pembangkang yang udah bersemayam abadi di tubuh kamu kan?" ledek pria tersebut

"Yayaya. aku gak bisa mengelak kalo soal itu oppa. anyway, mianae. aku gak tau kalo oppa bakalan datang"

"tentu aja oppa harus dat- yaaak!!! Kim Taeyeon!!"

"ouch.. wae?! Kenapa oppa tiba-tiba teriak-teriak??!" gerutu taeyeon sambil melepaskan sebelah earphone nya.

"apa-apaan dengan adegan menggendong tadi ha?! Heish.. untung oppa ada di sana. Kalo gak, berita kamu nyelamatin calon idol itu bakalan viral phabo!!"

"heh??" Dahi taeyeon berkerut. "Emang yang kayak gitu bisa viral juga?? aku kan cuma ngendong eunjung sampai parkiran doang oppa"

"Ya bisalah. Ingat, kamu itu perempuan dokong ah.. Seorang perempuan menggendong rival nya yang pingsan.. Kejadian itu pasti bisa viral"

Masa?

"Selain itu dari awal kamu kan juga udah popular di kalangan para gadis. Kemungkinan viral nya jadi makin tinggi. Aish, coba kamu dengar betapa gila nya mereka setelah ngeliat aksi kamu. Gila.. Kamu bikin mereka tergila-gila"

"terus gimana oppa?? Gak ada berita tentang aku yang keluar kan?"

"untung aja gadis yang kamu selamatin itu calon idol dari agensi besar. Jadi media mudah untuk di alihkan"

"Syukurlah. Hehehe. aku emang gak mikir panjang tadi oppa. mian.. berarti masalah tadi udah oppa beresin kan?"

"udah lah, tapi tetap aja netizen tau kalo itu kamu. but, its okay.. setidaknya media besar gak bakalan nyebutin nama kamu maupun nunjukin wajah kamu. Serius oppa gak bisa bantu apa-apa kalo sampai harabuji tau kejadian malam ini"

"Kalo harabuji tau. Tamat riwayat ku oppa"

"makanya hati-hati kalo bertindak dokong ah. kalo kamu masih mau jalani hari-hari kamu dengan normal, sebisa mungkin jauhi media masa. Jangan sampai kamu mengulangi kesalahan oppa dulu"

"no!!! Aku gak mau di opor ke negara lain kayak oppa!!"

Gak akan pernah mau. Terlebih gw baru aja nemuin ppany

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang