Chapter 32

1.1K 154 35
                                    

BRUK!

Jessica memutar kepalanya ke sumber suara. Gadis jung itu spontan meletakan mug yang ada di tangan nya ke atas meja. 'Omo, dia kenapa lagi?'

Taeyeon yang tersungkur di lantai dengan cepat berdiri sambil mengangkat kedua tangan nya ke atas "naega gwenchana.."

Jessica yang sebelumnya berinisiatif ingin membantu taeyeon berdiri, sontak menghentikan gerakan nya. Begitu juga dengan tiffany -yang baru beberapa detik yang lalu memasuki dapur.

"Kenapa bisa terjatuh seperti itu?" Tanya jessica heran. Sambil mencoba mengingat apa kejadian yang terjadi sebelum dia mendengar bunyi bruk.

Taeyeon menggeleng cepat sebagai jawaban. Kedua tangan nya berlahan lahan mulai turun.

jessica melirik gadis berpiyama pink yang berdiri tak jauh dari nya. "Kamu tau dia kenapa?"

Tiffany menggeleng kecil. "Gak tau"

Namun sebenarnya di dalam hati tiffany sadar bahwa taeyeon terjerambab di lantai karena terkejut dengan kemunculan nya.

Jessica kemudian mengangkat kedua bahu nya. Dan kembali memfokuskan diri nya ke coklat yang dia aduk. Sejujurnya dia sedikit lega dengan kehadiran tiffany. Rasa malu setelah keceplosan tadi masih belum hilang.

"How do you feel?"tanya Jessica sambil menyodorkan mug berisi coklat panas ke tangan gadis hwang.

"Better than before. thanks Jessie"tiffany tersenyum. kemudian menenteng mug tersebut menuju meja makan.

"kamu tau? Aku gak pernah secemas tadi sebelum nya"

"mianae.. aku hanya stress karena beban pikiranku sendiri kok" ujar tiffany sambil menarik kursi untuk duduk.

"I'm all ears"

"I know, Aku akan cerita di waktu yang tepat" tiffany kembali tersenyum ke sahabat blonde nya. di balas dengan anggukan mengerti oleh sang sahabat.

"jangan pikir kamu bisa kabur tey.." suara bernada rendah keluar dari mulut mungil Jessica. menghentikan gerakan injit-injit taeyeon. bocah itu memang berniat untuk meninggalkan area dapur.

Ups ketahuan..

"duduk" Perintah Jessica sambil membuka kulkas. Setelah menjangkau kaleng jus favorite nya Jessica ikut bergabung ke meja makan. "Tadi aku udah mesan makan-"

Ding dong

"Pas sekali. Makanan nya datang" Jessica menjentikan jari nya sambil berjalan meninggalkan dapur.

Taeyeon meringis kecil melihat tubuh gadis blonde menjauh. Gamang di tinggal berdua dengan tiffany -yang sedari tadi menatap ke arah nya.

Taeyeon tau makna dari tatapan itu. Karena itu lah dia terus berusaha mengalihkan mata nya dari si gadis hwang. Dia belum siap memberi penjelasan apa pun.

Aku mohon. Jangan sekarang ppany ah

*********

[FLASHBACK]

Kamar Tiffany, 3 jam yang lalu

"jadi, apa sekarang kamu bisa cerita ke uunie??" Pertanyaan pertama yang keluar dari mulut dokter choi setelah pintu kamar tertutup.

"cerita apa unnie??"

"apa yang menganggu pikiran kamu akhir-akhir ini??"

Tiffany menatap bingung dokter muda yang ada di hadapan nya.

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang