"Uummmuuuaacchh!! Saranghae taeyeonie"
eh..
tiba-tiba ada yang memeluk taeyeon dari samping dan mencium pipi kanannya nya. di depan guru-guru nya, di depan teman-temannya. Di depan para pendukung nya. Di depan 5000 orang!!!
"omo.. tadi itu apa??" ujar taeyeon setelah gadis misterius itu melepaskan pelukan dan berlari meninggalkan panggung.
"kisseu???" tanya taeyeon sambil memegang pipinya yang terasa basah.
sebagian penonton tertawa melihat celetukan bingung taeyeon, sebagian lagi bersuit-suit menyoraki taeyeon, dan sisa nya mengamuk mencaci-maki gadis yang nekat tadi.
"woahahaha. Seperti nya im nayeon shi benar-benar penggemar berat kamu kim taeyeon shi. dia bahkan mencium pipi kamu saat di beri kesempatan. Hahaha.. Bagaimana perasaan kamu?"
"saya. saya.. apa barusan saya benar-benar di cium??" tanya taeyeon polos ke MC. Tangan kanan nya masih berada pipi.
"hahaha.. sepertinya kim taeyeon shi masih terkejut. Baiklah selanjutnya saya akan mengumumkan dancer posisi 5" MC kembali melanjutkan acara.
"sebenarnya yang tadi itu apa?" Gumam taeyeon pelan ke dirinya sendiri.
"kamu tadi lagi ngelamun ya taeyeon shi??" Bisik gadis yang berdiri di sebelah taeyeon. Dia mendengar gumaman taeyeon.
Taeyeon memutar kepalanya menghadap eunji. Dia butuh penjelasan lebih.
"Gadis itu bilang kalau dia sudah lama jadi penggemar kamu. Dia senang bisa berdiri satu panggung dengan kamu. Selama di ruangan tunggu dia ingin menghampiri kamu, tapi dia terlalu gugup untuk mendekat. Jadi karena tidak ingin ada penyesalan nantinya. Dia memberanikan diri untuk bertanya apa dia boleh memeluk kamu"
"dan pas aku mengangguk-angguk dia langsung nganggap aku bilang iya??" Tebak taeyeon gamang
"siapa pun juga bakal nganggap itu iya taeyeon shi" jawab eunji sambil tertawa kecil melihat bekas lipstick di pipi taeyeon.
"Si-siapa pun ya.." entah kenapa tiba-tiba taeyeon merasakan ada beberapa hawa ingin membunuh dari kursi para pendukungnya. Karena itulah dari tadi dia tidak berani menatap ke arah sana.
"kamu luar biasa taeyeon shi, bahkan im nayeon pun mengidolakan mu"
im nayeon?? ah.. gadis tadi..
"memang nya dia siapa??"
eunji membesarkan mata nya, menyiratkan pertanyaan 'kamu gak tau?' dan dijawab dengan gelengan polos dari taeyeon.
"dia trainee JYP yang sangat populer loh. aku dengar-dengar dia akan masuk line up debut dengan jeon somi IOI. aku yakin dia tau tindakan nya tadi beresiko untuk karir nya, tapi dia tetap melakukan nya. satu kesimpulan yang ku ambil, dia sangat mengidolakan kamu taeyeon shi" ujar eunji panjang lebar.
Tadi ada MBK. sekarang JYP..
"apa kamu seorang trainee juga eunji shi?"
"ah ndae. aku trainee plan A. kamu juga kan?? penampilan kamu tadi luar biasa. kamu trainee agensi mana?"
trainee SM.. woah keren juga kalo gw jawab nya kayak gitu. hehehe
"i'm free agent"
"jeongmalyeo? aah.. Aku yakin setelah ini kamu akan diburu taeyeon shi" Balas eunji
"heii.. permisi. kayak nya kamu butuh ini" seorang gadis yang berdiri di belakang eunji memotong acara bisik-bisik taeyeon dengan eunji.
"Ndae?" Taeyeon menatap bingung tisu yang di sodorkan gadis berkulit gelap itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding A True Love - Kim Taeyeon
FanfictionGirl x Girl || Taeyeon x (???) Gadis perfect namun pendek, kim taeyeon (16 thn) tidak sengaja bertemu kembali dengan sahabat masa kecil nya. Tiffany hwang (16 thn) idol rookie yang baru debut dengan group JeTiSeo. Banyak gadis cantik disekitar tae...