Chapter 34

1K 151 19
                                    

 "sica?"

"eh kamu kebangun ya?? Sorry.." Jessica memamerkan senyum canggung nya.

karena kecerobohan nya, hair dryer yang terletak di atas meja rias jadi terjatuh ke lantai. Menghasilkan bunyi benturan keras yang merusak keheningan kamar. Sekaligus merusak untaian mimpi gadis yang sedang terlelap.

Mungkin karena dia tidak terbiasa dengan kegelapan yang menyelimuti kamar nya. Biasa nya gadis bermarga jung itu selalu menggunakan lampu tidur sebelum berlayar ke pulau mimpi.

"jam berapa sekarang?" tanya taeyeon dengan suara parau khas orang baru bangun tidur. mata nya yang baru terbuka beberapa detik yang lalu, kini kembali terpejam rapat.

Jika Jessica melihat penampakan itu pasti dia tidak akan bisa menahan diri untuk tidak mencubit pipi taeyeon. -ntu bocah gemesin banget cuy

"masih jam 3 kok tey, kamu tidur aja lagi" jawab Jessica. dengan bantuan senter pink kecil milik tiffany, dia kembali mengumpulkan barang-barang penting yang perlu dia bawa untuk schedule pagi ini.

"engh.." erang taeyeon ketika merenggangkan tubuh kaku nya."kenapa gak kamu hidupin aja lampu nya? Whoam.. kan kamu jadi susah kayak gitu"

Clek..

"Owh" Taeyon sedikit meringis ketika lampu -yang dia hidupkan sendiri menyerang mata nya. Bocah kim itu pun reflek mengucek-ucek kedua mata nya.


"gak susah kok. kamu tidur lagi. ak-" Ucapan jessica tertahan akibat terpana melihat cuteness overload yang tersaji di hadapan mata nya.

"omoo tey.." berlahan lahan idol jung itu menghampiri balita yang masih mengucek-ngucek mata.

"Ngg??" tanya taeyeon sambil mengerjap-ngerjapkan matanya. Mencoba terbiasa dengan cahaya yang baru saja menerangi kamar.

"you are so cute!!" sesuai dengan dugaan author tadi. kini kedua pipi mulus taeyeon sudah diapit jari-jari indah Jessica.

"swica..ouch.. Swica lwephaswinn"

"so cute. so cute. so cutee"

"swichaa shakyitt"

"serius tae.. kamu itu beneran anak SMA kan??" Tanya jessica setelah melepaskan pipi lembut taeyeon.

"tentu saja. ughh.. pipi ku rasa nya dua kali lipat lebih tebal dari biasa nya" taeyeon mengelus pipi nya yang mungkin sudah memerah.

"Oh! bukan nya schedule kalian mulai nya jam 5 nanti??" kening taeyeon berkerut setelah bisa mengingat kejadian tadi malam.

Saat Jessica memberitahukannya bahwa ia dan groupmate nya akan pergi pagi-pagi buta untuk pemotretan CF baru mereka. Jadi taeyeon tidak perlu bingung jika saat bangun nanti ia tidak melihat salah seorang pun di antara ketiga idol tersebut ada di dalam dorm.

"iyaa.. tapi tadi manager oppa nelpon juhyun. Oppa nyuruh kami untuk bersiap-siap dari sekarang"

"kamu gak ngan-whooa-tuk??"

"tadi iya,, sekarang gak lagi. Aku udah mandi loh"

"Hmm, pantesan wangi nya enak" gumam taeyeon pelan.

entah karena efek terlambat tidur atau karena efek menangis semalaman, saat ini mata taeyeon terasa sangat berat. Berlahan-lahan mata yang sering memikat para gadis itu kembali terpejam.

Jessica terkikik kecil melihat tingkah taeyeon. dan mungkin juga karena gumaman taeyeon (?)

"udah kamu tidur lagi gih" Jessica dengan lembut mendorong bahu taeyeon ke belakang. Hingga tubuh gadis kim kembali terlentang di kasur. "Karena schedule kami di majuin. mungkin sebelum jam 7 nanti kami udah balik ke dorm"

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang