Chapter 75

820 93 32
                                    

"Alah.." Gadis bertato ular mengayun-ayunkan tangan nya. "Gak mungkin"

"Sumpah gw gak bohong! Gw ngeliat dengan mata gw langsung bro!!"

"Mana buktinya??" Tantang si tato ular sambil tertawa meremehkan." Gak ada bukti berarti hoax. Huu.."

Seisi ruangan tertawa.

"Aish.. Gw udah coba ngerekam, tapi cewek-cewek berkaos ungu ngerebut hp gw" Gerutu gadis yang jadi bahan olokan. Kesal karena cerita menggebu-gebu nya di anggap remeh.

"Wae wae?"Gadis yang baru balik dari wc ikut menimbrung.

"Kepo aja lu kiting" Balas si tato ular.

"Gw bawaan nya kesal kalo ngeliat orang ketawa tapi gw nggak" Balas si keriting sebelum menjangkau bungkus kacang yang tergeletak dinatas meja. "Ada apa?"

"Ini.. si euna barusan cerita kalo lawan chaerin bisa ngalahin chaerin karena pake jurus teleportasi. Ya kali aja ada orang yang bisa teleport. Ngayal dia.. Hahahaha"

Ruangan remang-remang penuh asap rokok itu kembali di isi suara gelak tawa.

"Dia gak ngayal" Ujar si keriting santai. Membuat ruangan jadi senyap seketika.

"Maksud lu si bangsat kim itu beneran bisa teleport?"

"Dia cepat.. Monster itu sangat cepat dan kuat" Si keriting meronggoh saku celananya. "Gerakan dia gak kebaca ma mata telanjang. Gw aja baru tau dia sempat salto sebelum nyerang chaerin.. dari video ini"

Hp si keriting yang tergeletak di atas meja langsung di kerubungi.

"Lu rekam? Kok bisa? Hp lu gak di ambil ciwi ciwi ungu?" Tanya euna heran ke si keriting.

"Ciwi ciwi ungu?"

"Itu.. cewek cewek yang patroli hp. Katanya gak ada satupun yang boleh ngerekam pertandingan. Heran gw.. Padahal biasanya boleh boleh aja"

"Oh.. Bukan gw yang ngerekam. Tapi si hyunju.. Dia nangkring di sudut ring, mungkin gak ke pantau ma ciwi ciwi itu" Jelas si keriting.

"Wuih gilaa!!"

"Bener kata si kiting, kalo gak dilambatin gak ketahuan gerakan dia kayak apa"

"Liat.. Liat.. Liat tu ekspresi chaerin.. Pasti sakit banget. ugh.."

"Pantesan dia belum sadar-sadar juga"

Celetukan penonton terdengar sahut menyahut selagi video di putar berulang-ulang kali.

"Dia masih belum sadar?" Euna menyikut lengan gadis di sebelahnya.

Si keriting menggeleng sayu.

"Heh? Ini udah hari kedua kan?"

"Ndae. Gw denger kalo besok dia masih belum sadar, dia bakalan di operasi"

"Separah itu?!"

"Gw manggil si kim itu monster bukan tanpa alasan euna ya. Liat ini.." Si keriting menunjukan tangan kanannya. "Sejak pukulan gw dia tangkap dan tangan gw dia remas,, gw gak bisa pakai sumpit lagi.."

Euna mengerutkan dahi. "Maksud lu?"

Si keriting menceritakan kejadian di toilet cafe kaffe dulu. saat dia dan teman-temannya memberi pelajaran ke salah satu waitress cafe yang di benci hyunju, dan tidak sengaja mereka bertemu taeyeon disana. ".. Sumpah dia itu luar biasa kuatnya. Sangat sangat sangat kuat" Tutupnya sambil bergidik ngeri.

"u uh" Euna mengangguk setuju. "Dia aja bisa nangkis power punch chaerin.. Padahal Jidam sunbae langsung tepar abis kena jurus andalan itu"

"Stt.." Si keriting menyikut bahu teman nya sambil mengirim kode lirikan ke sudut ruangan. Di sana ada yuk jidam yang sedang tidur atau mungkin tidur-tiduran. Aura gadis bertopi itu sangat gelap setelah kemarin sambungan telpon dengan boss terputus dengan tragis. Big boss mereka murka.

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang