Chapter 6

1.4K 169 17
                                    

Walaupun sudah mulai memasuki musim dingin, cuaca pagi ini tergolong sangat cerah dan hangat. Taeyeon tidak ingin  menyia-nyiakan kesempatan itu. dimanfaatkan nya cuaca pagi ini dengan melakukan jogging pagi.

tiga hari lagi, tepat nya hari rabu depan, babak penyisihan kompetisi bernyanyi tingkat nasional untuk mendapatkan tittle the best singer of 2017 katagori SMA akan berlangsung.

Taeyeon sudah menjalani latihan vokal dengan kangta selama tiga hari berturut-turut. Karena memiliki minat yang besar terhadap musik, taeyeon sangat menikmati sesi latihannya. Terlebih lagi kangta terkatagorikan pelatih yang sangat ramah dan sabar.

Dan pengalaman kangta yang sudah bertahun-tahun berkutat di dalam studio rekaman dan perform di atas panggung, memberikan keuntungan lebih bagi taeyeon. sebab kangta tidak segan-segan membagikan berbagai tips yang sederhana namun sangat berguna untuk memberikan performa yang luar biasa ketika dia bernyanyi nanti.

Pada awalnya taeyeon merasa biasa saja ketika mengetahui diri nya akan menjadi utusan sekolahnya. sebab dia bukan satu-satu nya murid yang akan mewakili sekolah. saat pertemuan pertama, BoA sudah mengatakan bahwa akan ada dua orang sunbae dari kelas 11 dan 12 yang juga menjadi utusan sekolah.

Taeyeon pernah melihat kedua sunbae itu perform di festival sekolah. Menurut nya mereka berdua memiliki teknik vocal yang luar biasa. Sehingga dia jadi tidak merasa terbebani dan berambisi untuk menang. itu lah kenapa taeyeon sama sekali tidak merasa gugup menyambut kedatangan hari babak penyisihan.

Tapi, itu pada awalnya.

Sekarang berbeda.

Lari sembilan putaran yang taeyeon lakukan pagi ini, bukan terjadi sebatas karena dia menikmati cuaca pagi yang cerah. Bukan. Karena normalnya taeyeon hanya berlari sebanyak lima putaran ketika jogging pagi.

Dan jika taeyeon mulai work out di luar batas normal. Maka bisa di pastikan ada alasan lain yang memicu over work out tersebut. jika bukan karena marah. Pasti karena gugup

Kemarin sore, setelah menyelesaikan sesi latihannya dengan kangta, taeyeon mendapat panggilan telepon dari sunny.

"Ya taenggu!! Daebak. Jinjja daebak!!! dewi fortuna lagi berpihak ke lu!! lu beruntung dude!!" teriak sunny histeris

"Waegere??"

"akhirnya ada kemungkinan lu bisa ketemu tiffany lagi! Lu tau nggak?? Lokasi babak penyisihan lu di pindahin ke KKFS!!"

Mengingat kembali bagaimana reaksi dirinya setelah mendengar info dari sunny, taeyeon jadi tertawa lirih sambil menggelengkan kepala. Ckck, Bikin malu

"Jjinjaa?? KKFS?? Kent Korea Foreign School?? Sekolahnya tiffany hwang?? JeTiSeo tiffany?? Heol.. Daebakk!!!"

Karena terlalu senang dengan info tersebut, taeyeon jadi lupa kalau dia tidak sedang sendirian. ada kangta dan dua orang sunbae di dalam ruangan yang sama. Taeyeon baru sadar setelah ketiga orang yang lebih tua tersebut menertawakan kehebohan nya.

sontak wajah taeyeon jadi bersemu merah. Dan beberapa detik kemudian semu merah itu langsung berubah jadi sepekat tomat setelah mendengar ledekan dari arah pintu.

"Seingat saya kamu pernah bilang tidak tertarik dengan idol, taeyeon na" Sosok yang meledek taeyeon itu, tak lain dan tak bukan adalah BoA. Wakil kepala sekolah itu sedang menyender di pintu sambil tersenyum ke arah nya.

"Sebenarnya saya kesini untuk memberitahukan bahwa ada perubaan untuk lokasi babak penyisihan kalian. Tapi sepertinya kontestan kita yang tidak tertarik dengan idol sudah tahu lebih dulu" sambung BoA yang di sambut gelak tawa seisi ruangan. kecuali taeyeon pasti nya

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang