Tok..Tok..Tok
"masuk aja umma!! pintu gak aku kunci!!" teriak taeyeon dari meja belajarnya. tangan nya masih sibuk menggaris bawahi beberapa poin yang dia anggap penting untuk di telaah lebih lanjut.
Ceklek..
mendengar suara pintu kamarnya dibuka, taeyeon pun berbalik badan. "umma.. kayaknya aku belum bisa kasih-"
taeyeon menghentikan kalimatnya setelah menyadari bahwa sosok yang memasuki kamar nya ternyata bukanlah umma. melainkan seorang gadis yang memiliki posture tubuh serupa dengan nya.
"Aakhh-" taeyeon tercekat.
kerah baju nya kini sepenuhnya berada di bawah kendali gadis itu. dengan sekali tarikan taeyeon terlonjak dari duduknya.
bruk!!
karena tarikan paksa tersebut, lampu meja belajar -yang menjadi satu-satunya sumber cahaya di dalam kamar, jadi oleng dan terjatuh. untung saja lampu tersebut jatuh ke atas karpet. jika tidak kim umma pasti akan marah-marah sambil berkata 'udah berapa kali umma bilang, jangan pernah meletakan barang di pinggir meja!!'
pencahayaan kamar yang minim membuat taeyeon sulit mengenali wajah gadis yang ada di hadapan nya. nyaris keseluruhan wajah gadis tersebut ditutupi rambut yang berantakan.
taeyeon pun menyipitkan mata nya. "Oh!" Dia terkejut. "Sun-sunkyu ya?"
taeyeon tidak menyangka bahwa gadis yang mengenggam kerah bajunya saat ini ternyata adalah sahabat nya sendiri. sahabat yang selama 3 hari belakangan ini tidak pernah menyerah untuk menghubungi nya.
tatapan tajam yang sunny layangkan membuat taeyeon kesulitan menelan ludah. sunny yang sedang marah bukanlah pemandangan yang bagus untuk di lihat dari dekat.
"SIALAN LU KIM!!!!"
oh no..
"LU NGANGGAP GW INI APA HAH??? MAIN NGILANG GIT-" sunny spontan menghentikan kalimat nya setelah menyadari bahwa mata taeyeon terlihat tidak biasa.
kedua mata yang ditutupi kaca mata itu terlihat bengkak. belum pernah sunny melihat mata sahabatnya sebengkak ini. bahkan sunny yakin kemampuan make up nya yang top cerr itu pun tidak akan mampu menutupi mata bengkak taeyeon kali ini.
sunny menghembuskan napas nya dengan berat. genggaman tangan nya di kerah baju taeyeon mulai melemah.
"phaboo.." ujar sunny lemah sambil memeluk tubuh kecil taeyeon erat-erat.
perubahan sikap sunny yang tiba-tiba lantas menimbulkan tanda tanya di kepala taeyeon. namun dia memilih untuk diam
"gw udah tau.. Soal kecelakaan itu" ujar sunny pelan. "jangan berlagak kuat di hadapan gw. phabo.." sambung sunny sambil menjitak kepala taeyeon. tanpa melepaskan pelukanya.
dengan tempo lambat sunny mulai menepuk-nepuk punggung sang sahabat yang mulai bergetar. tak lama setelah itu suara isakan tertahan keluar dari dalam pelukan nya. lambat laun suara isakan itu terdengar semakin kencang. dan berubah menjadi suara tangisan pilu yang menyayat hati. membuat siapapun yang mendengar tangisan itu akan ikut berlinangan air mata. seperti sunny yang kini ikut menangis di dalam diam nya.
"sshhh.. gw disini. jadi, lepasin semua nya"
*********
[FLASHBACK]
Di dalam Hyundai Sonata, 25 menit yang lalu
"taenggu minta bongsun ngumpulin semua berita kecelakaan yang terjadi di mountain view, california pada bulan juli 2011 lalu" ujar shinyoung dari balik telepon
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding A True Love - Kim Taeyeon
FanfictionGirl x Girl || Taeyeon x (???) Gadis perfect namun pendek, kim taeyeon (16 thn) tidak sengaja bertemu kembali dengan sahabat masa kecil nya. Tiffany hwang (16 thn) idol rookie yang baru debut dengan group JeTiSeo. Banyak gadis cantik disekitar tae...