Chapter 3

1.8K 213 15
                                    

"Sumpah! gw kesal berat sekarang"

"Hahahahahaa"

"Lu bisa berhenti ketawa gak sih, gw seriusan kesal nih" Sunny kesal karena rasa penasarannya dari tadi pagi tidak kunjung terjawab juga.

"Hahahaa.. Aduhh perut gw. perut gw tegang. Hahahaa.. Lu sebenarnya juga mikir kalo ini lucu kan?" Taeyeon terus tertawa ala ahjumma sepanjang koridor menuju kelas. Mereka baru saja selesai mengganti seragam setelah kelas olahraga berakhir.

satu jam yang lalu, ketika taeyeon akan menceritakan apa alasan dia begadang. Tiba-tiba saja ada teman sekelas mereka yang berteriak

"mr.yoo hanya kasih waktu 10 menit buat ganti baju!! yang telat bakalan di hukum!!"

Mendengar seruan itu, seluruh murid-murid kelas 10A langsung berlarian menuju loker room, seperti rombongan ajhumma yang berlari pontang panting ketika mendengar pengumuman diskon setengah harga.

taeyeon dan sunny termasuk di dalam rombongan seperti ahjuma tersebut. Sehingga cerita taeyeon terpaksa di delay lagi.

Dan selama kelas olahraga berlangsung, mereka berdua berada di kelompok yang berbeda. sehingga tidak ada interaksi yang bisa mereka lakukan. Jangan kan untuk bercerita, untuk mengucapkan 'hi' saja mereka tidak bisa.

"Udah taenggu. udaah. ini gak lucu. Gw benaran penasaran. Ceritain sekarang. Sebelum ssem masuk pas kita nyampe kelas"

"Hahahaa.. Oke. oke gw berhenti. Huuft.. ehem, Jadi tadi malam gw-"

"annyeong taeyeon na" tiba-tiba saja ada gerombolan anak kelas lain muncul. menghentikan langkah taeyeon, sekaligus cerita taeyeon.

Sekilas taeyeon melihat ada perubaan di raut wajah sunny. dan selanjutnya tanpa berkata sepatah kata pun gadis lee itu mengambil langkah seribu meninggalkan nya.

Shit.. dia marah.

"Annyeong sun- Waeyeo?" kim yewon yang berniat menyapa sunny terkejut melihat sunny tiba-tiba melenggang pergi.

"Apa kami mengganggu obrolan kalian taeyeon na?" tanya yewon dengan wajah sok polos.

"oh. Anieyo. sunny dari tadi memang udah nahan diri buat buang hajat. ha.ha.ha" sanggah taeyeon sambil tertawa canggung.

Dia tidak nyaman dengan desakan-desakan yang ada di samping kiri, kanan dan depan nya. entah seperti apa proses nya tadi, kini taeyeon jadi tersudut di dinding koridor.

Ini lah salah satu alasan mengapa taeyeon tidak suka dengan rombongan gadis-gadis puber ini. mereka semua sangat agresif.

"apa ada yang ingin kalian sampaikan?" tanya taeyeon sambil bergeser menambah jarak dari yewon. Gadis ganjen tersebut entah sengaja atau tidak, suka sekali menempelkan badan ke lengan nya tiap kali mereka bicara. membuat taeyeon jadi bisa merasakan sesuatu yang tidak ingin dia rasakan. Yeah,You know what I mean, don't you?

Pertanyaan taeyeon mendapat reaksi antusias dari sekumpulan gadis yang notaben nya adalah teman-teman se angkatan nya itu. mereka mulai bicara bersahut-sahutan tanpa jeda.

"oh iya, aku dengar kamu bakalan mewakili sekolah kita"

"Apa kamu benar-benar jadi utusan sekolah taeyeon shi?"

"Kalo kamu yang mewakili, sekolah kita pasti bakalan menang"

"Selamat taeyeon shi, aku pasti datang untuk mendukung kamu di hari kompetisi nanti"

Taeyeon meringis mendengar kalimat yang keluar dari banyak mulut pada waktu yang bersamaan itu.

"Oh.. ha.ha.ha.. ndae.. sebenar nya aku baru di beritahu BoA songsaenim siang tadi. Terima kasih yedera. Mohon dukungan nya" jawab taeyeon canggung.

"Gosipnya udah menyebar di seluruh penjuru sekolah taeyeon shi"

"Kyaa.. Kamu pasti terlihat keren saat bernyanyi nanti"

"Iya penampilan taeyeon di acara festival sekolah kemarin aja benar-benar keren"

"minggu depan ulang tahun ku. kamu bisa datang kan??"

"Aku suka suara kamu saat bernyanyi"

"kalo aku gak sekedar suka suara kamu aja loh"

"Taeyeon na apa aku bisa minta id line mu?"

Taeyeon menggaruk dagu nya pelan sambil berkata "err.. yedera. ngomongnya satu-satu ya. Aku gak tau mau jawab apa"

"Ehem!! Permisi semua. permisi. Kelas kami udah mau di mulai. permisi" disela ceracauan gadis-gadis di depan nya. taeyeon menangkap suara yang sangat familiar.

syukurlah.. akhirnya lu balik

"tolong jalan yang cepat ms. populer. Sebelum kelas kita dimulai. Dan sebelum kesabaran gw habis gak bersisa" bisik sunny sambil menarik lengan taeyeon keluar dari kerumunan manusia yang tidak berhenti mengoceh itu.

"Taeyeon fighting!!"

"Chukkae taeyeon shi!!"

Sayup-sayup masih terdengar beberapa teriakan teman-teman seangkatan yang mendukung nya.

*********

"Hahh.. Gomawo dude" ucap taeyeon setelah meneguk habis sisa air mineralnya.

"Gw sekarang benar-benar marah kim. Lu tau itu kan"

oh no.. Please jangan lagi. Terakhir gw liat lu marah pas gw ngilangin komik one piece edisi spec- Eh bukan pas gw gak sengaja nge-reset game lu yang gak pernah tamat itu. Hii.. trauma gw..

"Jeongmal mianae sunkyu ya.. gw beneran mau cerita tapi- Yaak!! lee sunkyu jangan lu gedein mata lu. Serem gw ngeliat nya"

"...."

"Jangan di kecilin kayak gitu juga,, merinding gw ngeliatnya"

"Ah.. Terserah. dengar kim, sekarang lu gak harus ceritain semuanya ke gw. gak ada waktu. tuh sanggul cetar ms. Lee udah keliatan" sunny mengarahkan dagunya ke jendela kelas.

"Dan gw. kalo jadi pembaca fanfict ini, gw bakalan naik pitan kalo harus nunggu chapter berikutnya cuma buat tau apa yang lu kerjain tadi malam. Jadi, jawab pertanyaan gw" Sunny menghirup napas nya dalam-dalam kemudian menghembuskan nya pelan.

"apa ada hubungan nya ama tiffany hwang??"

"hum, Ada hubungannya ama ppany" jawab taeyeon sambil menunduk malu

*********

Finding A True Love - Kim TaeyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang