1

4.9K 209 4
                                    

Semua orang ketika melihatnya pasti mengatakan kalau ia tampan. Memang, ia terlahir dengan fisik yang dikatakan cukup sempurna. Dan itu membuatnya menjadi idola dikalangan remaja tempat ia bersekolah, tak jarang mereka memberikan bingkisan untuknya.

Tak heran jika ia memiliki wajah yang sempurna karena dulu ayahnya adalah pangeran disekolah tempat ia belajar sekarang. Ibunya pun juga sama ia memiliki wajah yang cantik dan berkarisma.

Berbicara tentang sifatnya, ia lebih dominan mirip dengan ayahnya dibanding ibunya, ia berwatak keras dan susah diatur seperti sekarang ini.

"sam, ayo nak bangun, kenapa setiap pagi selalu saja membuat momy kerepotan. " ucap irene sambil menyibakan selimut anaknya.

Tak tahan dengan teriakan ibunya samuel pun akhirnya bangun.

"oke mom, aku akan mandi, tapi bisakah momy tidak teriak-teriak dipagi hari, rasanya telingaku mau pecah." ucap samuel.

Ia langsung pergi bergegas ke kamar mandi tanpa peduli bahwa ibunya belum selesai berbicara.

"mungkin setelah ini aku akan pergi kesalon dan berbelanja supaya aku tidak cepat tua karena ulah anaku sendiri. "

Irene berjalan kedapur dan kembali menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya.

"ouhhccc sial aku gagal lagi, ckkk permainan macam apa ini. " ucap taehyung sambil melempar ponselnya dimeja, setelah itu ia mengambil segelas susu dan langsung meminumnya.

"tidak bisakah kau bersikap layaknya orang tua, kau itu sudah menjadi ayah sekarang, hilangkan sifat kekanak-kanakan itu, dan berhentilah bermain game dasar kakek tua." ucap irene kesal

"lalu, kau sendiri masih seperti remaja labil, dikit-dikit kesalon, spa, membuang waktu saja. kau juga sudah ibu sekarang. " ucap taehyung

"hei, aku kesalon untuk perawatan diri, kau juga untung kan memiliki istri cantik seperti aku. " ucap irene

"dasar narsis. " segera taehyung memakan sarapan yang sudah ada dimeja.

Samuel pun bergabung dan duduk disamping ayahnya.

"hei jagoan ayah." ucap taehyung sambil mengacak rambut anaknya yang sudah rapi.

"ckk, dad, akan butuh waktu lama aku memperbaikinya, jangan membuatku kesal. " ucap samuel.

"haha kau itu sama persis seperti dady waktu sekolah dulu, kau tau dady saat iti menjadi murid paling tampan disekolahan dady. " sebelum taehyung meneruskan samuel langsung saja memotong perkataan ayahnya.

"ayolah dad, aku sudah bosan mendengar cerita dady saat dady menjadi murid tertampan."

"anakmu saja tidak mau mendengarkan. " ucap irene lantas mendapatkan tatapan maut taehyung.

"sebaiknya aku berangkat. "

Samuel segera menuju kesekolahnya dengan membawa sepeda motor, memang taehyung mengijinkan samuel membawa motor kesekolah lantaran ia tidak memiliki waktu untuk mengantar jemput anaknya.

Setelah samuel pergi taehyung pun bergegas pergi ke kantor, dan saat itulah irene mempunyai kesempatan untuk memanjkan dirinya, maklum selama ini ia hanya menjadi ibu rumah tangga, itu juga keinginanya sendiri.

"huffftt leganya, sekarang waktunya menonton acara tv tanpa gangguan mereka. " ucap irene sambil mengunyah snack yang ada dipangkuanya.

"ahh mengingat samuel memakai seragam itu, aku jadi ingat dulu waktu aku bersekolah dan selalu saja berdebat dengan taehyung. "

SKIP

samuel  memandang keluar dr jendela tempat ia duduk. Meskipun ada guru yang saat ini tengah mengajar, samuel tidak peduli,  ia bahkan sering ditegur karena jarang memperhatikan pelajaran.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang