3

2.2K 142 5
                                    

Samuel berjalan menuju kelasnya, namun ketika ia ingin berbelok ia melihat gadis yang kemarin menabraknya dan memakinya, seketika ia berputar arah dan berjalan menuju gadis tadi. Gadis tadi pun tidak tahu, tampaknya gadis itu sedang membawa minuman gelas dan berjalan dengan teman-temanya, samuel dengan sengaja menabrak gadis itu, alhasil minuman yang dibawa gadis itu tumpah menengenai bajunya.

"yak, kenapa kau menabraku, kau tidak punya mata? " hardik soh yun tanpa melihat siapa yang ia teriaki, kemudian teman disampingnya pun segera menyenggol soh yun.

"pssstt jaga bicara mu soh yun ah,  kau tak lihat siapa yang kau maki. " ucap temanya sambil melirik samuel yang sudah memasang tatapan tajam.

"cihh,  aku tak peduli." ucap kim soh yun yang masih memberishkan bajunya. Setelah dirasa cukup bersih sohyun segera mendongakan kepalanya dan melihat siapa yang menubruknya.

"kau.. " ucap sohyun sambil menunjuk samuel.

"singkirkan tanganmu dari wajah tampan ku. " samuel pun menepis tangan sohyun.

"cihh, kau namja yang tidak punya sopan santun, kenapa aku selalu sial jika bertemu denganmu." ucap sohyun.

"sudah ayo kita pergi." ajak temanya.

"tidak aku ingin memberinya pelajaran, aku tidak peduli siapa dia dan kedudukanya, disini semua sama." ucap sohyun sambil menepis tangan sahabtnya.

"benarkah seperti itu, aku rasa tidak, uang adalah segalanya, aku bahkan bisa membelimu dengan uang? " ucap samuel sambil mendekatkan diri pada sohyun, temanya sohyun pun langsung menutup mulutnya kala ia melihat kedua orang tersebut terlihat seperti orang yang akan berciuman.

"mulutmu benar-benar sialan. " kemudian gadis itu pergi dan menggandeng tangan temanya tadi.

Sedangkan samuel ia hanya tertawa iblis melihat ekspresi sohyun.

Merasa ada yang menyentuh pundaknya samuel pun berbalik dan melihat siapa yang memegang pundaknya.

"hei men, kau sedang bersenang-senang. "ucap joen daniel,

Kang daniel merupakan sahabat samuel mereka bersahabat sejak kecil, tak jarang samuel pun sering sekali menginap di rumah daniel. Samuel dan daniel memang beda kelas, ia juga jarang bertemu samuel lantaran ia adalah ketua club basket disekolah itu.

"aku baru saja menemukan umpan, bagaimana kalau kita bersenang-senang lagi, kita sudah lama tidak melakukanya lagi. " ucap samuel.

"memang sudah lama sekali sejak ia memilih pindah disekolah lain. " ucap sungwoo.

Sungwoo juga tim basket sekolah ini, ia juga berteman baik dengan samuel,

"dia yang mulai menantangku. " ucap samuel.

SKIP

Setelah kejadian tadi sohyun memilih kekamar mandi dan membersihkan seragamnya yang terkena tunpahan minuman tadi.

"sebaiknya kau berhati-hati dengan samuel, dia itu terkenal iblis, jangan kau berurusan lagi denganya, aku tidak ingin terjadi apa-apa padamu. " ucap teman sohyun.

"sebaiknya kau diam, aku tidak butuh ceramahmu, aku sedang kesal, aku tidak peduli siapa dia, bagiku dia tak lebih dari sampah sekolah." sohyun pun masih kesal sambil membersihkan seragamnya.

"sttttt hati-hati kalau bicara, kalau ada yang mendengar kemudian melapor, kau akan tamat sohyun."

"cih, aku tak takut. " ucap sohyun

Kemudian mereka berdua kembali ke kelas.

SKIP

"sam,."

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang