16

981 81 2
                                    

2 tahun kemudian...

"pak, hari ini anda akan ada jadwal penerbangan di daegu. " ucap asisten pribadi samuel.

"baiklah." ucap samuel

Kini perusahaan yang dikendalikan samuel telah sepenuhnya pulih selama kurun waktu 2 tahun, samuel bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan perusahaan yang kini ia pegang. Usaha bisnisnya didaegu pun melonjak pesat.

Kini sohyun telah resmi menjadi tunangan samuel, keduanya sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahaan yang diadakan tahun depan.

Sedangkan chae na putri bungsu taehyung dan irene sekaligus adik samuel, rencananya ia akan kembali lagi ke korea dan bersekolah diseoul.

Sedangkan oh sehun mengepalkan tanganya erat, ia mendapat informasi bahwa ada perusahaan lain yang kini kesuksesanya mampu bersaing dengan perusahaanya.

"siapa yang berani menyaingi perusahaanku. " ucap sehun.

"maaf tuan, perusahaan SM kini tengah berada dipuncak kesuksesanya. " ucap salah seorang anak buahnya.

"bedabah sialan, cepat cari tahu siapa pemimpinya, aku harus bisa menjalin kerja sama denganya dan pelan-pelan akan kuhancurkan perusahaanya." ucap oh sehun dengan tangan yang mengepal erat.

Dibandara samuel dan sohyun sedang menanti seseorang yang dikabarkan hari ini tiba dikorea selatan.

"kenapa chae na memutuskan untuk kembali ke korea?" tanya sohyun.

"aku juga tidak tahu apa tujuanya, yang jelas keinginanya kembali ke sini sangat bulat, nenek dan kakek pun tidak bisa berbuat apa-apa, kau tahu kan sifat chae na seperti apa, kalau tidak dituruti keinginanya. " ucap samuel.

Sohyun tertawa mendengar penuturan samuel.

"kau benar, chae na sangat keras kepala. " ucap sohyun.

"aku takut jika ia mengingat masa lalunya dirumah, aku takut kalau ia semakin terpuruk. " ucap samuel.

Sohyun menggenggam tangan samuel ia memberi isyarat pada samuel bahwa semua akan baik-baik saja, termasuk kembalinya chae na ke korea.

"aku yakin, semua akan baik-baik saja, lagian chae na sendiri yang memutuskan untuk tinggal dikorea. " ucap sohyun.

Samuel tersenyum pada sohyun, seseorang dengan suara keras berteriak dari arah belakang sohyun dan samuel.

"oppa. " ucap chae na sambil berjalan ke arah sohyun dan samuel

Sohyun dan samuel berbalik, dan mendapati seorang gadis remaja yang sangat cantik tengah berjalan menuju ke arahnya.

"oppa,, aku merindukanmu. " ucap chae na sambil memeluk erat kakaknya.

"kau siapa, sepertinya kau salah orang, maaf aku sedang menunggu adiku. " ucap samuel, ia melepas pelukan chae na.

Sohyun pun kaget melihat penampilan gadis dihadapanya yang tiba-tiba memeluk tunanganya.

"oppa, kenapa kau jahat sekali, kau tidak mengenali adikmu sendiri? Sebegitu cepatnya oppa melupakanku? " ucap chae na sambil melipat kedua tanganya didada.

Samuel tampak terkejut atas pengakuan gadis tadi, maklum sudah 2 tahun ia tidak bertemu dan bertatap muka dengan adiknya, karena adiknya sendiri yang tidak mau bertemu dengan samuel.

"benarkah, kau adiku, kenapa kau sangat cantik, aku mempunyai adik yang jelek tidak cantik sepertimu. " ucap samuel yang sukses membuat chae na menganga.

"unie,  kenapa dengan oppa, apakah unie juga tidak mengenaliku? " ucap chae na.

Sohyun menggelengkan kepala.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang