Sohyun dan irene hari ini telah diperbolehkan untuk pulang.
Sohyun memilih pulang ke rumah orang tuanya karena ia belum berpengalaman dalam mengurus anak.
Kedua orang tua taehyung memutuskan untuk kembali lagi ke luar negeri, mereka sepenuhnya percaya kepada irene karena mereka tau irene sudah berpengalaman mengurus anak.
"eomma, apa rasanya sebahagia ini mempunyai anak. " ucap sohyun sambil menyusui anaknya.
Samuel dan soekjin sedang berkemas didalam kamar sohyun yang dulu, saat sohyun masih tinggal bersama orang tuanya.
Rencananya kamar tersebut akan menjadi kamar samuel dan sohyun serta anaknya untuk beberapa bulan kedepan sampai sohyun sudah bisa merawat anaknya sendiri.
"tentu saja, rasanya sangat menyenangkan,, kau akan terbiasa nantinya. " ucap joy.
"aku sangat senang eomma. " ungkap sohyun.
"eomma juga, dia sangat cantik sepertimu. " ungkap joy.
SKIP
"hei baby boy,... Kenapa kau belum bangun juga, padahal nuna ingin sekali bermain dengan mu. " ucap chae na sambil mengusap pipi taekwon.
"chae na sebaiknya kau bantu dady membersihkan kamar baby boy. " ucap taehyung.
"ti dak,,, aku ingin disini bersama baby boy dan momy.. " sanggah chae na.
"kau lebih baik bantu dadymu dulu,, kasian dia... " pinta irene.
"baiklah. " ucap chae na, ia berjalan gontai menyusul ayahnya.
Setelah kamar taekwon sudah selesai irene segera membaringan taekwon diranjang bayinya.
"mom,, chae na ingin istirahat,, nanti kalau baby boy bangun, segera bangunkan chae na juga ya mom. " ucap chae na.
"tentu sayang. " balas irene.
Chae na keluar dari kamar adiknya.
"dia lelap sekali,,, " ucap taehyung.
"mungkin karena ia kenyang. " ucap irene.
"bukankah ia mirip dengan ku.. " tanya taehyung.
"bisakah kau berhenti menanyakan hal itu, aku sudah muak mendengarnya. " ucap irene.
Melihat ekspresi taehyung yang cemberut irene jadi gemas, ia memeluk suaminya dan mencium singkat bibir suaminya."happy birthday,, maaf karena aku terlambat mengucapkanya. " ujar irene.
"wah kau jadi agresif setelah melahirkan taekwon. " ucap taehyung.
"kenapa, kau tidak suka? "tanya irene dengan muka sebal.
"bukan begitu sayang,, aku sangat menyukai apapun yang kau lakukan... Terima kasih,, taekwon merupakan kado terindah, bahkan ulang tahunya sama dengan ku. " ucap taehyung.
Irene tersenyum dan mengeratkan kembali pelukanya.
"hah,,, aku sangat beruntung mempunyai kalian, maafkan aku, karena sampai detik ini ingatanku belum sepenuhnya kembali. " ungkap taehyung.
"aniya,,, jangan katakan itu lagi, aku mencintaimu taehyung, kembali atau tidaknya ingatanmu itu bukan masalah bagiku, yang terpenting kau sudah kembali bersama kami lagi, itu sudah cukup untuku. " ujar irene.
"itu sebabnya aku sangat mengagumimu, aku mencintaimu, sangat mencintaimu. " ujar taehyung.
Mereka berdua berpelukan,, menyalurkan kebahagiaan yang mereka dapat untuk hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love (complete)
Teen Fictionterlahir dari keluarga yang kaya membuat ia menjadi anak yang manja, songong dan susah diatur lantaran ia adalah cucu satu-satunya, sekaligus cucu pemilik sekolahan dimana dulu orang tuanya juga bersekolah ditempat itu.