Hari yang dinantikan pun tiba, kini semua tengah berkumpul dihalaman belakang rumah kim taehyung, seluruh teman-temanya hadir dan membawa istri serta anak-anak mereka, seperti sekarang ini, para lelaki tengah sibuk membakar daging bbqnya sedangkan para ibu-ibu menyiapkan keperluan lainya.
Dipojok kolam renang terlihat samuel dan sohyun sedang mengobrol bersama, keduanya sangat asyik, keduanya tidak sadar jika sedang diperhatikan banyak orang.
"jin hyung, sebaiknya mulai sekarang kau harus menyicil persiapan pernikahan sohyun. " ucap jimin.
"ahh, aku tidak terburu-buru, biarkan mereka sendiri yang mempersiapkanya, benar kan taehyung? " jin menoleh pada taehyung yang sedang asyik memakan daging bbq hasil bakaranya jungkook.
"hyung benar,, ahh aku tak menyangka jika kita akan berbesan jin hyung. " ucap taehyung dengan makanan yang penuh dimulutnya.
"yak, tae hyung,, berhentilah makan,,, bahkan daging yang aku bakar belum selesai semuanya. " tegur jungkook.
"ahhh, aku tak bisa berhenti, daging ini sangat enak, kau bakar lagi saja,, dagingnya kan masih banyak. " ucap taehyung.
"andwee,, hyung saja yang bakar,, " ucap jungkook kepada taehyung.
"ahh kalian ini, kalian sudah tua, tak patut jika bertengkar dihadapan anak kalian. " tegur j-hope.
"bahkan anak-anak tidak memerhatikan kita. " ucap rm
"hei,, menikahlah,,,umurmu sudah melampaui batas.. " kini yoongi bersuara.
"ahhh,, hatiku benar-benar hancur oleh perkataan yoongi hyung. " ucap rm sambil memegangi dadanya.
"sudahlah, kita terima saja,,, memang dia itu mempunyai mulut yang tajam melebihi belati. " ucap j-hope sambil mengelus pucuk kepala rm.
"aisshhh kalian berdua terlihat menjijikan. " ucap jungkook.
J-hope dan rm langsung menjauhkan diri masing-masing dan bergidik geli dengan sendirinya.
Para lelaki tersebut tertawa melihat tingkah keduanya.
"kalau mereka bercanda terus bisa-bisa masakanya tidak akan matang. " ucap joy sambil menata piring dimeja.
"kau benar, bahkan aku sudah lapar, aku sengaja tidak masak hari ini karena aku ingin makan banyak daging bbq hari ini, hehe. " ucap seulgi.
"dasar kau ini. " ucap irene.
"sebentar lagi samuel dan sohyun akan menikah, wahh kalian berdua akan jadi besan,, aku juga ingin seperti itu tapi anaku masih smp, hehe" ucap wendy
"aku juga,,, jungkook tidak mengijinkan putri kami menikah kalau belum menamatkan pendidikan kuliahnya. " ucap yeri.
"wahhhh,,, itu sangat lama yer,,, " ucap seulgi.
"sudah, biarkan waktu yang menjawabnya. " ucap irene.
"sohyun dan samuel, mereka pasangan yang serasi, sejak awal aku menyukai samuel saat dia pertama kali berkunjung ke rumahku. " ucap joy.
"yakk, kau mau bersaing dengan anakmu? Tentu saja samuel akan memilih yang muda dari pada tua dan keriput sepertimu. " kini wendy mengejek joy, yang membuat joy murka.
"heiii,,,, aku masih cantik tauu... " tegur joy.
"kalian ini, sudah jangan ribut,, cepat kita selesaikan pekerjaan ini. " ujar irene
"mom,, aku bosan,, jehwan tidak mau mengalah,, bahkan aku belum 1 pun menang darinya. " ucap chae na yang tiba-tiba datang menghampiri irene.
"mom sedang sibuk chae na, kau main saja permainan yang lain, kan ada bo ram disana. " ucap irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love (complete)
Teen Fictionterlahir dari keluarga yang kaya membuat ia menjadi anak yang manja, songong dan susah diatur lantaran ia adalah cucu satu-satunya, sekaligus cucu pemilik sekolahan dimana dulu orang tuanya juga bersekolah ditempat itu.