13

1.4K 108 6
                                    

"oppa ayo bangun. Bukankah oppa janji akan mengajaku pergi hari ini. " ucap chae na.

Chae na terus saja mengguncang tubuh kakaknya, ia mencoba membangunkan kakaknya.

Hari ini adalah akhir pekan, taehyung dan irene telah disibukan dengan bahan-bahan didapur, memang setiap akhir pekan taehyung selalu membantu istrinya memasak.

"eunghhh, berhentilah mengguncang tubuhku, aku masih ngantuk chae na, pergilah jangan ganggu oppa, lagian ini masih pagi. " ucap samuel

Samuel tidak bangun juga, malah chae na sampai habis akal membangunkan kakaknya,

Drrrrttttt,

Chae na mendengar bunyi ponsel, lalu ia mengambilnya, dilihatnya ada panggilan dari sohyun.

"sohyun?, bukankah dia dokter cantik itu. " ucap chae na sambil membuka ponsel kakaknya, memang ponsel samuel jarang dikasih kode.

"ommo, lihat, oppa dan sohyun unie berfoto bersama, aku harus memberi tahu dad and mom. " ucap chae na.

Chae na pun keluar dari kamar samuel sambil membawa ponsel.

Ia berteriak ke arah dapur dan mengagetkan taehyung dan irene.

"dad, mom, lihat ponsel oppa, dia sudah mempunyai pacar, kalian tahu, pacarnya oppa adalah dokter cantik yang menolongku kemarin. " ucap chae na, ia menghadapkan ponsel samuel ke taehyung dan irene.

Irene dan taehyung pun melihatnya, mereka tersenyum kala melihat foto sohyun dan samuel, itu artinya mereka sudah berbaikan.

"lihat ekspresinya oppa, sangat tidak keren. " ucap chae na.

"benarkah, menurut momy oppa mu keren. " ucap irene.

"benar, seperti dady. " ucap taehyung.

"dady lebih menyeramkan dari pada oppa. " ucap chae na ditempat duduk di meja makan.

"yak, chae na, kalau dady menyeramkan momy mu ini pasti takut. " ucap taehyung sambil menunjuk irene.

"aku tidak takut sama sekali denganmu. " ucap irene.

Didapur sangat ricuh karena kehadiran chae na, sedangkan didalam kamar, samuel mencari ponselnya, ia sadar kalau ponselnya tidak ada, ia langsung turun mencari chae na.

"chae na, kau kemanakan ponsel oppa, kau mau oppa menghukumu. " ucap samuel sambil berteriak.

Mendengar kakaknya berteriak chae na pun berdiri dan berlindung pada ayahnya.

"dad, aku takut, sepertinya dia marah. " ucap chae na

"kau menbangunkan singa yang lapar, hahaha. " ucap taehyung.

Chae na masih bersembunyi di taehyung. Samuel datang dengan muka marah. Karena chae na mengambil ponselnya.

"aku tahu kau bersembunyi dibelakang dady, cepat serahkan ponselnya. " ucap samuel.

"aku harus berterima kasih pada chae na karena dia memberitahu momy. " ucap irene.

Chae na mendapat tatapan mematikan dari samuel, lantas ia menyerahkan ponsel itu ke samuel.

"haha, dia itu oppamu, tidak mungkin dia menyakitimu, minta maaflah karena kau mengambil ponselnya tanpa sepengetahuanya. " ucap taehyung.

Chae na keluar dari balik punggung taehyung, ia menghampiri samuel dan mengulurkan tanganya.

"oppa, aku minta maaf. " ucap chae na takut.

"oppa memaafkanmu tapi jangan diulangi lagi. " ucap samuel ia mengacak rambut chae na.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang