22.

939 83 5
                                    

Keesokan harinya, samuel tengah berada disebuah restoran ternama diseoul, rupanya ia sedang menunggu clientnya.

Pintu terbuka, menampakan sosok yang kini tengah samuel tunggu, samuel berdiri dan mempersilahkan tamu tersebut untuk duduk dihadapanya.

"wow, kau diluar perkiraan, kau masih muda dan juga tampan. " ungkap sehun.

"ah, anda bisa saja, anda juga sangat tampan. " ucap samuel.

"aku tidak menyangka akan bekerja sama dengan pengusaha muda dan sukses sepertimu. " sanjung sehun.

"langsung saja, aku menawarkan proyek ini kepada anda, tentu saja proyek ini akan sngat menguntungkan, aku bisa menjamin itu. Kemarin perusahan ku telah mengirim dokumen proyek kerja sama pada perusahaan anda. " ujar samuel

"aku sudah menerimanya, itu proyek yang sangat luar biasa. " ujar sehun.

"lantas, apakah anda ingin bekerja sama dengan kami? "tanya samuel.

"tentu. " ucap sehun.

Keduanya berjabat tangan dan menandatangani proyek kerja sama mereke.

Setelah itu keduanya memutuskan untuk pergi dari restoran tersebut.

Skip

Setelah samuel berhasil menjalin kerja samanya dengan sehun, ia memberitahu semua pamanya, dan alhasil disinilah mereka semua berkumpul, diruangan samuel.

"kita harus segera menyusun strategi selanjutnya." ucap jungkook.

"hemm, lawan kita kali ini tidak mudah. " ucap yoongi.

"kita akan segera memusnahkanya. " ucap jimin.

"tentu paman, tentu, akan tiba saatnya kita membalasnya. Oh ya,,.. Aku lupa memberitahu sesuatu,. Paman.. Momy sudah kembali, ia sekarang ada dirumah" ungkap samuel.

Keempat orang tersebut kaget, kemudian samuel menjelaskan kronologinya,.

Disinilah mereka semua berkumpul, jimin, yoongi, jungkook, rm, j-hope, jin dan istri-istri mereka. Dirumah samuel.

Seulgi yang sejak tadi memeluk irene pun enggan melepaskan pelukanya.

"hei, seulgi, kau tidak kasihan melihat irene yang sepertinya tersiksa karena pelukanmu. " ujar wendy.

"rasanya aku masih tidak percaya. " ujar seulgi.

"hei, bukankah kau melihatnya sendiri, dia sedang kau peluk, kau mau aku menamparmu supaya kau tahu kalau ini tidak sedang mimpi. " ujar joy.

"ah, sudahlah, kalian ini.. Aku sangat senang kalian berkunjung disini. "ucap irene.

Didapur chae na dan sohyun tengah sibuk membuatkan minuman serta camilan untuk seluruh tamunya.

"sohyun unie,, bukankah unie sangat sibuk? " tanya chae na.

"tidak juga, unnie sengaja ikut appa dan eomma kemari, karena unnie ingin melihat eomma mu. " ucap sohyun.

"aku sangat senang unnie,. Momy bisa berkumpul dengan kami lagi." ujar chae na.

"unnie juga senang,.... Kajja, kita bawa ini kesana. " ucap sohyun.

Mereka semua bercanda dan berbagi cerita diruang tamu tersebut.

Akhirnya hari sudah larut.. semua memutuskan untuk pergi dan berpamitan dengan irene serta kedua anaknya.

"hoahemmm,.... Mom, aku akan tidur, aku sudah mengantuk. " ucap chae na.

"iya,. Mom masih harus menata ini, kau tidur lah dulu... " ujar irene.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang