24.

1K 83 3
                                    

Sudah satu minggu v berada diseoul, ia tak mungkin berlama-lama disini, karena ia juga mempunyai perusahaan yang ada didaegu.

V juga harus meluruskan sesuatu disana dengan keluarga jennie.

setelah melihat hasil tes minggu lalu, dan ternyata hasil DNA nya cocok dengan ibu dan ayahnya taehyung.

V resmi menyandang kembali nama kim taehyung, sekaligus suami dan ayah dari samuel dan chae na.

Park bo gum telah kembali 3 hari yang lalu setelah melihat tes DNA dirumah sakit kemarin.

Jennie dan sehun pun resmi menjadi sepasang kekasih, namun jennie mempunyai niat ingin balas dendam dengan v. Sedangkan sehun, ia masih belum tahu kalau taehyung dan irene sudah bersatu kembali.

Orang tua taehyung senang, lantaran putranya sudah kembali ditengah-tengah keluarganya. Kini orang tua taehyung kembali keluar negri untuk mengurus bisnisnya yang sempat tertunda.

Bicara mengenai sahabat-sahabatnya taehyung, samuel belum memberi tahu bahwa taehyung sudah kembali, ia akan memberitahu paman-pamanya jika waktunya sudah tiba.

Hari demi hari dilalui v alias taehyung bersama keluarga barunya, seperti sekarang ini, taehyung berpamitan pada istri serta anak-anaknya.

"dad, janji,, setelah dad mengurus semua masalah yang ada didaegu, dad akan pindah dirumah ini, bersama kalian. " ucap taehyung pada chae na dan samuel.

"kami akan menunggumu. " ucap samuel dan chae na.

Taehyung mendekatkan dirinya kepada samuel dan chae na, ia mencium kening chae na tak lupa dengan pelukan hangatnya.

Pada saat taehyung ingin memeluk samuel, dengan secepat kilat, samuel menepis tangan dadynya.

"dad, aku sudah dewasa, tidak seperti chae na, aku malu jika dipeluk oleh dad. " ungkap samuel dengan gengsinya yang sangat besar.

"haha, kau memang anak dady. " ucap taehyung sambil mengacak rambut samuel.

Samuel dan chae na masuk ke dalam rumah, mereka meninggalkan irene, mereka tau, ayah dan ibunya butuh privasi.

"ada apa, kenapa kau menatapku seperti itu? "ucap taehyung.

"aku masih tidak percaya, kau kembali ke keluarga ini. " ucap irene.

Taehyung mendekat dan mengecup singkat bibir irene, membuat irene terkaget.

"hemm, walaupun aku tidak sepenuhnya mengingat masa lalu ku, tapi aku bahagia mengetahui tentang diriku yang sebenarnya, aku senang ternyata aku mempunyai keluarga yang hebat seperti kalian." ucap v.

Irene tersenyum dan memeluk suaminya.

"tetaplah berada disisiku, entah apapun keadaanku, karena aku akan tetap mencintaimu, mencintai kalian," ucap v.

"aku akan selalu mencintaimu, suamiku. " ucap irene dengan rona merah dikedua pipinya.

"mungkin ingatanku tidak akan pernah kembali, namun kenyataan lah yang membuat ku yakin bahwa aku mencintaimu tanpa alasan apapun, termasuk dengan hilangnya ingatanku. " ucap v.

"terimaksih, terimakasih banyak. " ungkap irene.

Keduanya pun saling berciuman...

"hei, apakah kalian akan terus seperti itu, aku yakin pasti dad akan terlambat." ucap samuel.

"hemm, oppa benar, mom..,, biarkan dad pergi, kalian tidak malu, kalian ini sudah tua, masih saja mengumbar kemesraan didepan kami. " ucap chae na.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang