23

1K 85 3
                                    

Jennie meletakan tas nya disebuah ranjang apartemen.

"ini lumayan, kau tau, aku seperti wanita jalang. " ucap jennie.

"menurutku tidak, kau tau, aku tertarik padamu... " ucap sehun.

"kau membuatku takut. " ujar jennie.

"hei, aku tidak akan memakanmu,.. Lebih baik kau istirahat, aku harus menyelesaikan urusan kantor ku dulu. " ucap sehun.

"bahkan kau baru saja beberapa menit disini,.. Aku merasa seperti seorang simpanan. " ucap jennie kim.

"aku janji, selepas ini aku akan mengunjungimu. " ucap sehun.

Sehun kemudian mengambil jaznya dsn pergi dari apartemen jennie yang ia sewanya.

"tidak masalah, toh dia juga tampan dan kaya,.. " ucap jennie kim.

Skip

Irene menenguk ludahnya kala v memajukan wajahnya didepan irene.

"kau,, tidak mau bercerita, siapa suamimu? " ucap v.

"ehemm, bisakah kau sedikit mundur, wajahmu sangat dekat dengan ku. " ucap irene.

"ah,,.. Maaf. " ucap v, segera ia menjauhkan dirinya dengan irene.

Irene mengeluarkan ponselnya, ia membuka galeri ponselnya, ia menyerahkan ponsel tersebut pada v.

'ommo,, kenapa dia sangat mirip denganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'ommo,, kenapa dia sangat mirip denganku. Ini bukan kebetulan, pasti jennie menyembunyikan sesuatu dariku' ucap v dalam hati

Melihat ekspresi v, irene yakin kalau v sangat terkejut.

"dia suamiku, aku dan suamiku mengalami kecelakan 2 thn silam, aku yakin pasti saat ini, suamiku masih hidup. " ucap irene.

"tidak,..,, tidak mungkin,,, ini pasti hanya kebetulan,, " ucap v sambil meletakan ponsel irene dikursi, ia memegangi kepalanya yang sedikit pusing.

"arggghhhhh,,, kenapa, ada apa dengan kepalaku, kenapa ini sangat sakit,.... " ucap v.. Ia hampir limbung ke tanah kalau tangan irene tidak memegangi tubuhnya.

"jangan terlalu memaksakan diri untuk mengingatnya, kau bisa saja lupa semuanya, sekarang ikutlah denganku, kau tidak mungkin pulang sendiri dengan keadaan seperti ini. " ucap irene.

"hahh,,, haahhh... " nafas v yang terdengar terengah-engah membuat irene sedikit panik. Irene segera menghentikan taxi yang kebetulan lewat didepanya.

Setibanya dirumah irene menekan belnya, setelah beberapa menit menunggu, pintu tersebut terbuka, nampaklah wajah samuel yang syok melihat irene sedang membawa seseorang yang mirip ayahnya.

"cepat bantu momy, letakan ia dikamar momy, momy akan menjelaskanya nanti. " ucap irene, ia menyerahkan taehyung pada samuel.

Samuel segera menggendong orang tersebut dan membawanya kekamar ibunya, bo gum dan chae na yang sedari tadi tengah asyik bermain game pun ikut mengekor dibelakang irene dan samuel, mereka juga penasaran, siapa seseorang yang tengah digendong samuel.

REAL LOVE, TRUE LOVE the begaining of love  (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang