Satu

17.6K 902 14
                                    

Jungkook terus ngejar gue. Udahlah kook, gue capek nggak usah ngejar mulu napa. Risih gue. Intinya, gue minta putus. Terserah!

Etdah dibilangin juga, nggak usah ngejar-ngejar gue. Berhenti napa. capek juga gue lari dari lo. Kekeh banget sih lo ngejar gue.

"Lis, tunggu! Berhenti nggak!!"

Napa kagak dari tadi si kook, udah ngos-ngosan gue-_ dasar nggak peka emang.

"Apaan si, kook. Gue udah bilang putus ya putus. Gue capek kalo lo gini terus. Lo udah bohongin gue, kook. Lo bilang lo nggak akan minum lagi, lo nggak akan ngerokok lagi, tapi apa?! Lo justru bolos sekolah trus maen ke bar dan asik minum bareng-bareng. Lo nggak mikirin perasaan gue ya?! Lo udah nggak peduli sama gue?!"

"Iya, gue tau gue salah. Tapi plis jangan putusin gue lagi. Lo nggak bosen apa ngomel mulu dan ujung-ujungnya minta putus? Gue juga capek setiap kali lo minta putus gue harus ngejar lo keliling sekolah gini."

Lah emang iya? Gue gitu ya kalo lagi marah? Aneh juga ya gue.

"Yaa.. yaa--itu karna lo juga. Lo sendiri kan yang bikin gue setiap hari marah. Kalo aja lo itu dengerin kata gue, gue juga nggak akan minta putus sama lo. Kook, udah berapa kali sih gue bilang.. ngerokok, bolos, minum itu nggak ada untungnya buat hidup lo. Emang dengan gitu lo bisa kaya? (Eh lupa, lo kan udah kaya ya.) bisa pinter? (lupa lagi. lo kan goblok ya.) Nggak kan? udah ah, gue capek ngomong kek gini berkali-kali sama lo. Lo juga nggak akan ngerti." Gue pergi ninggalin Jungkook.

Lo nggak ada niatan buat nahan tangan gue gitu? Pegangin kook, pegangin tangan gue, tahan gue biar nggak pergi!

Ahh, bego banget sih lo mikir kek gitu. Dia kan ketos orangnya. Mana bisa dia mikir sejauh itu. Tolol lo ketularan J-Hope sih-,

Eh, iya nama gue Lisa. Dan yang tadi adalah pacar gue. Namanya Jungkook. Kita udah pacaran kurang lebih sih 1 tahun lebih 7 Bulan. Kita udah pernah putus sekali, dan yang tadi adalah yang kedua kalinya. Itu pun pasti ntar balikan lagi karna gue yakin, Jungkook pasti nolak buat diajakin putus. Semenjak itu, gue ngerti dan paham. Mempertahankan seseorang yang bahkan sering bikin lo kecewa adalah hal yang terbaik daripada lo harus cari yang lain. Kenapa? Karna mencari orang baru nggak mudah. Lo harus beradaptasi lagi sama sifat baru, kebiasaan baru, harus cemburuan sama orang baru lagi. Dipikir ini hati kebuat dari besi apa?

Jungkook emang bukan cowok sempurna kek Mario Maurer bukan cowok cool kek bang Diyo bukan cowok romantis kek bang Chanyeol. Dia jauhhh banget dari kata sempurna, ibaratnya tuu indo-zimbabwe. Telinga gue aja sampe bosen tiap hari denger kata yang sama terlontar dari mulut sampah siswi-siswi alay.

Gue sih positif thinking aja, gue tau mereka iri karna gue bisa dapetin Jungkook. Dibilang beruntung? banget lah. Gimana nggak, karna senakal apapun Jungkook, kalo sama gue bisa luluh. Dan hanya gue yang bisa meredakan emosinya yang super duper nyeremin kalo lagi mode on.

Jungkook adalah kakak kelas gue. Dia tampannya nggak ketulungan, anak seorang pemilik yayasan sekolah, dan terkenal nakal, sering banget bolos, keras kepala, songong, suka ngatur, suka dugem. Dah, pokoknya negatip semua. Kenapa gue bisa bertahan sama cowok kek dia selama itu? Pelet? Ya kali ganteng-ganteng dukun, nggak lah.

Karna orang-orang liat Jungkook dari luar. Sebenernya Jungkook itu anaknya manja dan alay.  Gue ancem putus aja langsung luluh. Cewek-cewek suka nanya ke gue "Eh lo itu pinter otak doang ya. Masa' mau sama cowok brandalan gitu. Kurang cowok ya?" Aduh mbak.. sebenernya yang bego gue atau mereka sih? Sempet ya mikirin hidup gue, terlalu peduli lo sama gue. Gue aja nggak pernah mikirin lo hahaha.

Ya emang Jungkook jauh dari kata sempurna. Bahkan gue sama dia itu bertolak belakang banget. Kok bisa? Iya lah. Gue siswi terpinter, dia siswa tergoblok. Gimana enggak coba, gue ranking satu dia satu dari bawah. Gue sakit aja rela masuk, dia sehat malah bolos ke club. Mungkin itu yang bikin orang mikir gue udah kehilangan akal bertahan sama cowok seperti Jungkook. Walau gue sering denger celotehan murahan itu, gue semakin yakin. Emang ya.. nyaman mengalahkan segalanya.

Pulang sekolah gue nunggu si cabe-cabe gue alias temen gue buat jemput gue. Tapi kok dari tadi kagak nongol-nongol ya?

Lupa apa ya buat jemput gue? Masa' iya lupa. Mereka kan selalu jemput gue disini. Elah.. ampe lupa beneran, gue pecat jadi temen gue.

Tinn.. tin..

Nah mereka dateng juga. Lama banget sumpah! Mereka ngambil mobil apa bongkar pasang mobil?

Eh tunggu, kok mobilnya beda? Kok.. mobilnya mirip mobilnya si Kookie? Jan bilang--

Gue muter badan gue 180° berusaha ngehindar dari Jungkook. Gue lagi kesel sama tu anak. Ngapa sih nggak pernah mau dengerin apa kata gue? Sebel kan gue.

"Lis, diem disitu! Jangan gerak!"

Mampus lo Lis.

Dia pasti nyamperin gue nih, telinga gue bisa denger langkahannya deketin gue. Iya nih, dia mau nyamperin gue. Ekhem.. gue harus keliatan ngambek, gue nggak boleh luluh.

"Apa lagi?!"

"Pliss dengerin gue lagi. Gue tau gue salah, tapi pliss jangan putusin gue lagi. Lo kan tau, nggak ada cewek yang kek lo."

A6 , bau-bau ngerayu nih.

"Nggak ada cewek sebawel lo, nggak ada cewek sekurus lo, nggak ada cewek aneh yang kalo lagi putus ngajak maraton keliling sekolah. Nggak ada Lis. Cuma lo doang."

Eh, kok jadi negatip semua?!

Gue memasang muka kesel. Ya kali ceweknya dijelek-jelekin gitu. Gimana nggak kesel coba? Kalo ceweknya marah itu harusnya di kasih bunga kek, coklat kek, dirayu kek, apa kek. Ini malah ngejelekin. Emang ya, lo itu cowok paling ngeselin. Tapi gue sayang aelah bimbang kan gue.

"Kan.. ujung-ujungnya lo gini. Lo bisa nggak sih romantisan dikit gitu. Ceweknya kesel ya dirayu gitu. Udah ah, gue nggak mood ketemu sama lo."
Gue buang muka dan pergi ninggalin dia.

Bodo amat! Gue kesel gue benci sama lo. Kita marahan lagi pokoknya!

Jungkook ngejar gue, dan kali ini dia narik tangan gue. Dia natap gue serius. Pliss Kook, bilang kata-kata romantis, rayu gue.

"Lis.. gue,"

Nah kan. Keliatannya sih romantis nih, dia jarang natap gue seserius ini biasa juga tiba-tiba getok pala gue gegara gue ninggalin dia. Ini nih beda, gue yakin dia bakal ngerayu gue. Semangat 45 nih kalo gini.

"Gue-"

-Always You-

Budayakan votement keo? Ini story baru ya. Yang Miracle Of Love dulu author hapus karna otak nggak bisa jalan buat ngelanjutin ceritanya. Author harap dengan dibuatnya pengganti Miracle Of Love ini, kalian jadi tambah suka. Votement gaes! Coment gimana ceritanya. Bagi yang udah liat Miracle Of Love, menurut kalian seruan mana? coment juseyo~😉

Always You~ [LIZKOOK STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang