Empat

6.3K 547 9
                                    


Mana? katanya istirahat mau nyamperin. Omong doang. Au ah, gue udah nggak pa-pa juga mending gue samperin temen-temen gue di kantin.

"Oy, makan apaan tuh?" Gue duduk di samping Rose.

"Lah, lo bukannya di hukum bu Hayi ya tadi?" Jisoo nanya sambil makan.

"Emang. Gara-gara si Jungkook." Gue mengambil makanan ringan Rose.

"Dia telat lagi jemput lo?" Jennie mencoba menebak. But, its true.

Gue menganggukkan kepala. Ya siapa lagi yang selalu bikin gue kena masalah kalo bukan si Jungkook.

Gue sama temen-temen gue lagi asik ngobrol ketawa-ketawa gitu. Eh tiba-tiba gerombolannya si Jungkook nongol dan tb tb duduk gabung. Ngapain coba tb tb nongol dan bawa temen gesreknya.

"Kok lo udah disini sih? Kan gue bilang ntar istirahat gue samperin. Napa malah disini?" Jungkook duduk disamping gue.

"Lo lama sih. Yodah gue disini aj."

"Tapi lo udah makan kan?"

"Lo gimana sih. Lo emang nggak liat dia makan ampe 4 piring gitu?" Kata si Jin.

"Gue makan cuma satu piring ye, yang 3 ntu punya temen gue." Gue muter bola mata. Emang kudu dijelasin kalo ngomong sama tu orang.

"Eh, Jennie. Kok lo tambah cantik sih, udah lama nggak ketemu sekali ketemu bikin meleleh." Anjuu rayuan gombal ala bang Agus.

"Paan sih, rayuan lo nggak mempan bgst." Jennie memalingkan wajahnya.

"Njs, Gus." Umpat si Taehyung.

Kita ngumpul gini sih udah biasa ya. Kumpulan orang gesrek sama orang pinter membuat orang-orang sekitar jadi iri. Irinya gimana? Gesrek gitu mereka famous gaes, soalnya mereka modal tampang. Banyak yang suka sama mereka, ciwi-ciwi alay pasti tau mereka emang demen ngumpul sama geng gue.

"Yang lagi duduk samping cewek rambut coklat itu siapa ya?"

"Yang bertindik, hidung mancung, ganteng itu?"

"Hooh. Siapa?"

"Masa' lo nggak tau sih. Dia itu famous bats. Nggak ada seorang pun yang nggak tau siapa dia."

"Geblek, gue kan baru pindah kemaren. Ya mana gue tau."

"O iya. ya. Dia itu kakel kita, namanya Jeon Jungkook. Dan cowok-cowok dideketnya itu temen satu gengnya. But, jan naksir sama yang make kacamata kebalik. Itu Taehyung, gebetan gue."

"Tapi, yang duduk deket Jungkook itu siapa? Kok keliatan deket banget gitu?"

"Lo bahkan nggak tau? Dia itu pacarnya. Mereka udah pacaran lama banget, dari Kak Jungkook kelas 2."

"Pacar? Beruntung ya dapetin Jungkook."

"Beruntung? kagak lah. Jungkook yang beruntung dapetin ceweknya. Kenawhy? Soalnya ceweknya itu pinter bats, dia juara olimpiade fisika nasional. Cantik, body goals, idaman cowok-cowok juga."

"Cuma itu? Gue bisa lebih dari itu. Gue udah cantik, gue juga body goals, gue juga pinter. Bisa kali ya jadi saingannya."

"Lo mau sleding si Jungkook? Mantap, gas trus bos q. Gue yakin, Jungkook pasti bisa nempel sama lo."

"Lets see."

Sepulang sekolah...

Gue masih di kelas beberes buku gue. Temen-temen gue juga sibuk make up an. Mereka emang selalu nebelin dempulnya, nebelin lipstick nya ampe warna bibir mereka macem tomat.

Always You~ [LIZKOOK STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang